Oct 122014
 

Tiongkok terus meningkatkan kemampuan tempur Angkatan Lautnya. Kapal pertama dari 23 Frigate Anti-Kapal Selam 056 Chinese PLA Navy diluncurkan di Shanghai Hudong Shipyard.

image

image

image

image

(Asian Defence News).

  36 Responses to “Peluncuran Frigate Anti-Kapal Selam Tiongkok”

  1.  

    Mantap

  2.  

    lumayan

  3.  

    Ganas, colek mbah Bowo

  4.  

    Kalau disini dibilang corvette…
    http://en.wikipedia.org/wiki/Type_056_corvette

  5.  

    Tiongkok sudah siap berperang, bagimana dengan TNI kita…

  6.  

    Cina emang gak ada matinya menghagai segala kemampuan sdmnya dan memfasilitasi untuk bisa menjadi karya besar bangsanya ,tidak seperti pemimpin kita yang bangga dengan pantat tetangga yang terlihat lebihbseksi. Padahal dibalik itu ada racun yag akan mengekang negeri ini untuk menjadi bangsa besar dan menghatgai karya dan kemampuan anak bangsa sendiri

  7.  

    Optimis dan jangan mau Kalah . Batu aja bisa bolong kalau ditetesin air terus . Kita juga pasti bisa kok Bersaing Militernya dan ekonominya dgn Tiongkok !

  8.  

    kapan ya indonesia bisa seperti ini…. hikz

  9.  

    Indonesia semoga segera menysul.. amiin

  10.  

    salam kenal bung bung dan para sesepuh semuanya

  11.  

    Cuman atu masalah dinegeri ini…kite pasti bisa mengalahkan negara maju sekalipun..harus punye pemimpin yg mau gelontorin tuh duit buat ongkos penelitian para orang” pinter dinegeri ini..jgn bisenye beli terus kapan bise buatnye klo cuman beli2 trs…dana 1800 triliun masa buat penelitian cuman kebagian 10 triliun selame thn 2014..bukan begitu bung jalo..?? Maaf klo salah neh..!!!

    …NKRI HARGA MATI…

    •  

      uang penelitian?
      urus profosalnya susah…
      andai kata uang itu cair udah di potong sana sini..
      belum lagi syarat dan ketentuan berlaku..
      paling paling per kelompok cuma dapet 25% dari uang yang di keluarkan negara 75%nya untuk anu lah ini lah itu lah..
      semoga indonesia lebih menghargai SDMnya sendiri

  12.  

    Berat nya cuma 1300 ton,
    Panjang = 89 m
    Lebar = 11 m

    Senjata = SSM C803
    Sam = HQ -10 8 peluncur.
    Tornado cuma 2

    Kyk nya msh imbang sama KRI TOM 397 , atau msh dibawah nya,

    Apa iya bs di sebut fregate?

  13.  

    Kalau PKR SIGMA CLASS kita sudah jadi pasti bisa kita buat yang kayak gini , ya tapi itu berpulang kembali ke pemerintah indonesia hebat , dan jajaran Pejabat DPR ,DPD&MPR kalau beteul2 mau indonesia ke depan disegani oleh setiap negara , terutama terhadapat negara tetangga kita , DI MOHON PEJABAT MELIHAT INI !!!

  14.  

    Insyaa Allaah kita nyusul buat yang beginian…. aamiin..

  15.  

    metalurgi cina jelek karatan
    denger2 mereka itu bikin rantai aja kaga bisa
    saya khawatir dengan suramadu, karena kerjasa dng cina

    •  

      meski anda letoy, tapi ya jangan lebay gitu lah….
      China kalo seperti kata anda, pasti sudah ambruk negerinya sebelum anda lahir!!!

    •  

      Kekaisaran tiongkok sdh ratusan tahun bs membuat baju besi untuk tentaranya, juga pedang, mata panah, dsb. Dan barang2 tsb smpai skrg msh bagus..meskipun pernah terpendam dlm tanah. Intinya logamnya tiongkok tetap nggegirisi., tp di pihak kita gk perlu gentar dgn tiongkok yg sdh bs bikin mcm2 mainan dr metalurgi.

    •  

      beneran lho, coba lihat barang2 cina yg ada dikita jelek2 😉
      betul klo cina sudah menguasai logam sejak lama
      tapi bukan jaminan akan kualitas logamnya sekarang
      kayaknya sama kita juga kalah 😀
      kalo menurut saya faktor utama majunya cina itu karena penduduknya banyak
      cina bikin produk ga usah mikirin export permintaan dinegerinya sendiri sudah banyak

  16.  

    Indonesia Pasti Bisa Bikin Seperti Ini.

  17.  

    PT.PAL juga harus buat fregate macam ini, buat menghadang kapal selam negara2 jiran disekeliling NKRI yang suka nylonong tanpa permisi di perairan kita.

    •  

      Yang di beli kemaren KRI bung tomo, juga punya kemampuan yg sama, bahkan melebihi, apalagi klo di tambah PKR 10514 yg lagi di buat ma belanda, lebih canggih lagi di bandingkan kapal china yg ini sih,, yg serem nya itu kapal distoyer nya, sampai saat ini kita blm punya, dan blm buat,,

  18.  

    masi imbang dengan korvet sigma, tapi tiongkok menyebutnya dengan frigate, mereka menunjukkan kebanggaan mereka dengan produksi dalam negri, rasa percaya diri ini yang seharusnya kita tumbuhkan juga di NKRI. bangga akan produk dalam negri berarti percaya bahwa kita bisa.

    salam NKRI.
    andai kopi-kopi ini bisa qu jadikan yakhont pastilah untukmu negri.

  19.  

    Korvet buatan PAL tinggal dikasi sonar anti kapal selam aja udh jadilah tu…..

  20.  

    Indonesia pazti juga bisa bikin yg ginian..
    NKRI jaya..

 Leave a Reply