Nov 212016
 

Kementerian Pertahanan Rusia merilis rekaman peluncuran pesawat dari kapal induk Admiral Kuznetsov untuk melakukan serangan di Suriah. Rusia melancarkan serangannya ke target-target militan di Suriah dengan menggunakan pesawat-pesawat tempur yang diterbangkan dari pangkalan Rusia dan Suriah, serta dari sebuah kapal induk Admiral Kuznetsov.

Peluru-peluru kendali jelajah, yang ditembakkan dari sejumlah pesawat Tu-95MS Rusia, menghantam ISIS dan Front Nusra, dalam tiga tahap. Rangkaian gempuran itu merupakan yang pertama kalinya dilakukan sejak Rusia mulai melancarkan serangan di Suriah lebih dari satu tahun lalu.

Serangan-serangan yang dikoordinasikan Rusia berlangsung setelah sekelompok perlengkapan kekuatan angkatan laut, yaitu kapal induk Admiral Kuznetsov, satu kapal jelajah tempur berkekuatan nuklir, dua kapal perang antikapal selam dan empat kapal pendukung, tiba di perairan Suriah awal bulan ini.

Su-33 terbang dari Admiral Kuznetsov

Su-33 terbang dari Admiral Kuznetsov

Pengerahan angkatan laut ini membawa puluhan pesawat tempur dan helikopter yang melengkapi sekitar 10 kapal Rusia yang sudah berada di perairan Suriah. Sejumlah bomber Tu-95MS dan pesawat-pesawat tempur dari Admiral Kuznetsov, dan pesawat-pesawat tempur dari pangkalan udara Hmeimim di Suriah, juga ambil bagian dalam operasi seranga.

Rudal-rudal jelajah diluncurkan dari zona Laut Mediterania sementara pesawat-pesawat sebagian diterbangkan dari pangkalan udara di Rusia, melintasi jarak lebih dari 11.000 kilometer dan dua kali melakukan pengisian bahan bakar di udara.

Bagikan:

  15 Responses to “Peluncuran Pesawat Tempur dari Admiral Kuznetsov”

  1.  

    Warjag yang sabar ya, tunggu lebaran

  2.  

    Utk gempur isis disuriah!!,, lanjutken dgn rudal2 daya ledak tinggi, hancurkan isis smpe ke akar2nya….

  3.  

    kompor gas nya sexy

  4.  

    Rusia tetaplah Rusia

  5.  

    Jammer PODnya mantap

  6.  

    Rusia oh rusia, mau berapa lagi korban jiwa sipil Aleppo yang akan berjatuhan.

  7.  

    Semoga Allah melindungi warga sipil tak bersalah dari bom2 militer Suriah dan Rusia yang tak berperi kemanusiaan. Amin

    •  

      perang memang gak menyenangkan om…hingga rakyat syiria dan pemerintah iklas meletakkan senjata dan mau sejenak menengok kehancuran peradabanya
      saya membayangkan skenario yg sama coba dilakukan di negara kita,dan saya baru paham arti kata “pancasila sakti” hehehe

    •  

      yang bombardir suriah bukan hanya Rusia bung..amerika juga sering bombardir dengan alasan membombardir ISIS di suriah cuman jarang di ekspose sama media asing..

  8.  

    Kusnetsov tetap gahar dengan asap pekatnya

  9.  

    AMERIKA YANG MEMBAKAR TIM-TENG ,RUSIA YANG MEMADAMKANNYA.

  10.  

    sayangnya masih pake skijump, mamarika,france, brazil dan bentar lagi india udah pake catapult. walopun carierrnya mama britsh juga pakek skijump

 Leave a Reply