Mar 012018
 

Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi S.Sos mengatakan bahwa pembuatan Baleho depan Pintu Gerbang berguna agar Prajurit yang melintasi dapat melihat makna yang ada dalam kata kata tersebut sehingga termotivasi di setiap kegiatan.

Jember, Jakartagreater.com – Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad melaksanakan kegiatan pembinaan pangkalan dengan pembuatan Baliho pintu gerbang pada 26 Februari 2018 di Brigif Raider 9 Kostrad, Jember.

Dalam kegiatan pembinaan pangkalan berupa pembuatan Baliho diprakarsai oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi S.Sos.

Kegiatan pembuatan Baliho depan Pintu Gerbang berguna agar Prajurit yang melintasi dapat melihat makna yang ada dalam kata kata tersebut sehingga termotivasi di setiap kegiatan dan mengambarkan serta cerminan satuan kepada prajurit yang baru masuk sebagai warga Brigif Raider 9 Kostrad agar mengatahui lambang-lambang satuan yang ada di Brigif Raider 9 Kostrad,” ujar Letkol Inf Robby Suryadi S.Sos.

Pembuatan Baliho ini dikerjakan selama 1 bulan oleh anggota Brigif Raider 9 Kostrad dan bahan yang digunakan terbuat dari Acrilic yang awet maupun tahan lama sehingga bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama. (Penkostrad).

Berbagi

 Leave a Reply