Pembukaan Apel Komandan Satuan Divif 3 Kostrad

JakartaGreater   –    Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si. membuka Apel Komandan Satuan (Dansat) Divif 3 Kostrad Tahun 2021 secara resmi pada Senin 22-3-2021 bertempat di Graha Waspada Yonif Para Raider 432 Kostrad, Kariango, Maros, Sulawewsi Selatan, dirilis Penkostrad pada Kamism 25-3-2021.

Apel Dansat yang digelar rutin setiap tahun dilaksanakan selama 2 hari (22-23 Maret 2021) ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Apel Dansat Terpusat tingkat Kostrad tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, M.A., pada tanggal 8 Maret 2021 yang lalu di Ruang Mandala Makostrad, Jakarta.

Apel Dansat Tersebar Divif 3 Kostrad TA. 2021 yang terpusat di Graha Yonif Para Raider 432 Kostrad, sebagai wahana untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI-AD dan sebagai sarana untuk evaluasi terhadap program yang sudah berjalan di tahun sebelumnya.

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, menyampaikan bahwa melalui pelaksanaan Apel Komandan Satuan ini, saya berharap agar :

  1. Para Perwira mampu berperan sebagai Pemimpin yang dapat melakukan Pengawasan, Pemeriksaan dan Evaluasi terhadap setiap kegiatan yang dilakukan.
  2. Oleh sebab itu, optimalkan kepemimpinan lapangan dalam rangka meningkatkan profesionalisme keprajuritan guna mendukung tugas pokok TNI AD.
  3. Sosialisasikan materi Apel Komandan Satuan kepada seluruh prajurit di satuannya masing-masing.
  4. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan prajurit Kostrad yang profesional, unggul, adaptif dan dicintai rakyat.

Sharing

Tinggalkan Balasan