Jan 302018
 

Jakarta, Jakartagreater.com – Anggota Yonkav 1 Kostrad melaksanakan kegiatan pemeliharaan Ranpur Main Battle Tank (MBT) Leopard pada Senin 29 Januari 2018 di depan Garasi kompi Tank 12. Cijantung, Jakarta.

Adapun kegiatan yang dilatihkan salah satunya pemasangan Trackshoe Ranpur Leopard, bagi Personil yang telah mendapatkan pelatihan berupa penataran Ranpur MBT Leopard di Pusdikkav Padalarang, Bandung di perintahkan untuk berbagi ilmu yang telah mereka dapatkan kepada personil yang belum mendapatkan materi tersebut.

Penanggung jawab kegiatan ini Lettu Kav Sugoto yang sehari harinya menjabat sebagai Danton Pal bertanggung jawab atas semua Ranpur yang ada di Yonkav 1 Kostrad menyampaikan bahwa sebagai prajurit Kavaleri sudah mutlak menguasai berbagai tekhnologi yang terdapat pada MBT Leopard namun tidak juga melupakan tanggung jawab yakni memelihara kesiapsiagaan Ranpur kapanpun digunakan. (Penkostrad).

  5 Responses to “Pemeliharaan MBT Leopard di Yonkav 1 Kostrad”

  1.  

    Selalu dirawat dan diurus,semoga populasi si Leo bisa bertambah sampe 1000 unit.Amin

  2.  

    Tambah 100 unit lagi ya?…

  3.  

    Kedepannya PT.PINDAD harus mampu membuat Tank kelas berat dgn teknologi terkini bersanding dgn produksi Tank Harimau Hitam!