JakartaGreater.com - Forum Militer
Mar 242018
 

Lettu Cpl Sumardi selaku ketua tim beserta 3 orang tehnisi mengatakan bahwa kendaraan tempur M113 yang baru datang harus di adakan pengecekan oleh Denpal Kodam IV/Diponegoro guna mengetahuai kelengkapan dan kesiapan.

Sukoharo, Jakartagreater.com – Detasemen Peralatan Kodam IV/Diponegoro, Jawa Tengah, didampingi oleh Bintara Peleton pemeliharaan Serka Dwi Setiono mengadakan Pengecekan Tank M113 di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Pengecekan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kendaraan tempur dapat beroperasi dihadapkan pada tugas Batalyon Infanteri Mekanis Raider 413 Kostrad kedepan.

Lettu Cpl Sumardi selaku ketua tim beserta 3 orang tehnisi mengatakan bahwa kendaraan tempur M113 yang baru datang harus di adakan pengecekan oleh Denpal Kodam IV/Diponegoro guna mengetahuai kelengkapan dan kesiapan, kegiatan ini tidak memerlukan waktu lama akan tetapi membutuhkan ketelitian dalam pengecekan.

Yonif Mekanis raider 413 Kostrad sebagai satuan tempur dalam pelaksanaanya tidak dapat lepas dari satuan pendukung (Satbanpur) seperti Detasemen Peralatan yang dalam tugasnya mendukung kesiapan materiil operasional satuan Kostrad.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh kendaraan tempur Tank M113 milik Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dalam kondisi siap operasional, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan secara optimal, tanpa adanya kendala apapun. (Penkostrad)

Berbagi

  7 Responses to “Pemeriksaan Tank M113 di Yonif MR 413/Kostrad”

  1.  

    TNI AD darurat alutsista hibah

  2.  

    Tank yg benar2 baru kayaknya hanya Tank Harimau Hitam Pindad.

  3.  

    Terusin aja kata2 penyebutan tanknya

    apa perlu saya bombing run pake pesawat bersayap delta di kecepatan mach2an lagi?

    udah punya industri ranpur sendiri seharusnya punya akronim/penyebutan tersendiri.

    DAN DISOSIALISASIKAN

  4.  

    M113 AIFV Arisgator

    https://youtu.be/ylUx9sPtki8

 Leave a Reply