Mar 172018
 

Graphic: Kratos

Jakartagreater.com – Kratos Defense & Security Solutions, Inc, penyedia Solusi Keamanan Nasional terkemuka, mengumumkan pada 13-3-2018, telah menerima persetujuan dari Departemen Luar Negeri AS untuk memasarkan Mako High Performance-nya, dirilis kratosdefense.com , Jet Tactical Unmanned Aerial System ke negara-negara kawasan Eropa dan Asia Pasifik tertentu.

Kratos Mako menyediakan kinerja seperti jet tempur dan dirancang untuk berfungsi sebagai wingman untuk pesawat terbang berawak sebagai pengganda kekuatan di wilayah udara yang diperebutkan, atau dikerahkan secara independen atau dalam kelompok UAS.

Mako adalah pesawat tak berawak yang sangat bermanuver, mampu membawa dan mengoperasikan senjata dan sistem sensor canggih, yang telah terbang dalam berbagai latihan militer berskala besar dan segera dapat diproduksi hingga digunakan.

Kratos bekerja dengan sebagian besar departemen negara yang baru-baru ini disetujui untuk menjalankan program, kontrak, sistem dan produk lain di seluruh perusahaan, termasuk pelanggan Kratos High Performance Unmanned Aerial Target Drone yang ada.

Kratos diakui sebagai pemimpin industri dalam sistem target udara jet berperforma tinggi yang mendukung pelanggan / pengguna militer AS dan Sekutunya, dengan pelanggan utama termasuk Angkatan Udara, Angkatan Laut, dan Angkatan Darat Amerika Serikat.

Steve Fendley, Direktur Divisi Sistem Tak Berawak Kratos, mengatakan, “Persetujuan ini merupakan langkah penting dalam peta jalan mereka untuk menjadi pemimpin global sistem pesawat tak berawak.

Bagikan Artikel :

  4 Responses to “Pemerintahan Trump Setuju Ekspor Mako Unmanned Wingman”

  1.  

    Keduluan jejak tapak euy

  2.  

    Drone Petir Vs Mako Unmanned Wingman

  3.  

    No komentlah.

  4.  

    Indonesia gak boleh beli yak?

 Leave a Reply