Pemutahiran Personel Pengawak Kapal Selam Koarmatim

Surabaya – Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto,S.H.,M.A.P. mengadakan peninjauan Fasilitas yang berada di Komando Latihan Armada Timur (Kolatarmatim) di sambut Komandan Kolatarmatim Kolonel Laut (P) Octavianus Budi Susanto, S.H., berlangsung di Kolatarmatim, Rabu (28/12/2016).

Dalam kunjungan ini pangarmatim meninjau di beberapa fasilitas sarana peralatan di Kolatarmatim diantaranya, Submarine Command Team Trainer (SCTT) dan lokasi pembangunan Gedung baru Posko Latihan di Pusat Latihan Kapal Perang (Puslat Kaprang) Kolatarmatim.

Peralatan ini merupakan sarana pelatihan yang mutakhir bagi personel pengawak kapal selam, yaitu sebagai fasilitas simulator untuk mempertahankan dan meningkatkan profesionalisme personel pengawak kapal selam yang handal, kuat dan disegani.

Pangarmatim menyampaikan dalam kunjungangnya ke Submarine Command Team Trainer (SCTT) berharap agar peralatan yang kita miliki para pengawak selalu merawat dengan baik serta pembangunan yang belum selesai agar segera diselesaikan, agar dapat dipakai pelatihan bagi para pengawak Kapal Selam, Acara peninjauan diikuti Pejabat Utama Koarmatim.

Dispen Koarmatim

Tinggalkan komentar