Oct 092015
 
btr-thailand

BTR-3E1 yang telah dilengkapi turret CMI CSE90LP 90mm

btr

btr-99

Thailand terus berinovasi dengan peralatan perang mereka. Salah satu terobosan mereka adalah berhasil memasang turret CMI CSE90LP 90mm ke dalam panser BTR-3E1. Royal Thai Army. BTR-3E1 buatan Ukraina ini aslinya mengusung senjata utama canon kaliber 30 mm.

Bagikan Artikel :

  27 Responses to “Penampilan Baru BTR-3E1, Royal Thai Army”

  1. Mesti punya neh…tapi yg lebih canggih….

  2. Cadas!!

  3. masih lebih keren anoa
    bangga dengan produk sendiri
    maju terus Indonesia

  4. absen doang

  5. Insya Allah Pindad bisa buat kayak ginian…asal ada duitnyaaaaaaaaa……dan perhatian serius Pemerintah dan Menhan…Ayo Pindad terus berinovasi….(wani piro katanya wkkwkwkw)

    • Pasti bisa lah bung, makanya ane heran kok BTR-3E1 royal Tai ini kok sering dibahas…. Tailand yg beginian masih impor, pindad bisa buat banyak untuk TNI AD.

  6. Bung Diego kabar proyek medium tank pindad giman tuh bung…kok gk ada kabarnya lagi ???

  7. panser badak gimana lanjut apa kagak ?

  8. Penampilan nya kelihatan ” ANEH “. turet nya kelihatan dipaksakan untuk dipasang di BTR-3E1, ……….. masih lebih bagus BTR-3E1 yang ” original ” !!!

  9. Tes…!!!

    Mudah mudahan masukkk…!!!

  10. Tes

  11. Kagak sip….kagak ori!!!!!

  12. Bisa buat renang gk

  13. sangaaaarrrr, ,!!! sexy habis ini panser

  14. ass.wr.w.
    Rembes bin dargombes wkwkwk :v
    ini konsep penggunaan alutsistanya
    untuk angkut personel atau bantuan tembakan, jujur saja jika diisi meriam 90mm, pelurunya lebih muat dikit.
    Dan dimungkinkan manuvernya berkurang.

    imo
    itu posisi bannya 2 depan dan 2 belakang sepertinya berpengaruh untuk manuver. Coba bayangin empat2nya dijejerin sekaligus bakalan nyungsep tu.
    Contoh saja pada kendaraan2 sipil besar, bis panjangnya minta ampun, kalau untuk belok2 susah amir.
    Coba kalau treiler, kan dipotong2 supaya mudah untuk belok, coba treiler disambung kayak bis, pasti jalanan bakalan macet kalau treilernya belok.

    maaf untuk para sesajen, kalau komen ane ada yang salah.

  15. Mirip sama yg di pasang di panser tarantula ya ?

  16. Panser badak, rodanya kurang 2 aja udah mirip kayak gitu…:D ayo Pindah jangan 6×6 ajalah… 8×8 lah…..

  17. Jangan Khawatir PT. Pindad pasti bisa dan lebih baik!!
    ~ http://jakartagreater.com/ayo-pindad-jangan-mau-ketinggalan/ ~

 Leave a Reply