Feb 252016
 

pesawat tempur t-50 1

pesawat tempur t-50

pesawat tempur t-50 2

Pabrik pembuat jet tempur Sukhoi T-50 PAK FA menampilkan cat baru dari jet tempur siluman ini. Penampilan baru T-50 PAK FA ini terlihat di Zhukovsky Airfield, Rusia, 19/2/2016.

Ian Keddie @IanJKeddie

  37 Responses to “Penampilan Baru Pesawat T-50 Rusia”

  1. Eh…

    • Secara visual, apa kamuflase seperti ini dah senada ma latar belakang yah…

    • Udah nga diragukan rusia.. nanti pasti akan berkiblad ke indonesia..
      Sama halnya hp jepang dikalahkan dengan hp korea dan dikalahin lagi ama hp china. Persaingan selalu ada.. intinya murah meriah kebutuhan pasar dengan speck tinggi dan berkualitas berani diadu.
      Merek dagangan nga menjamin.

    • Bagi yg sangat OPTIMIS dengan F22 Raptor maka berikut gambaran masa depannya.
      RAPTOR
      Mulai dikembangkan dari tahun 1986 (20 tahun) dan mulai aktif tahun 2005 dengan masa kerja adalah 30 tahun berjumlah 180 unit. Berarti akan berakhir tahun 2035.
      Lini Produksi F22 sendiri berhenti tahun 2011.
      Tahun ini dengan waktu yg hampir bersamaan akan dimulai produksi PakFA dan F35, dimana F35 dianggap inferior terhadap PakFA. Dengan kata lain yg layak untuk menghadapi PakFa adalah F22.

      Pada tahun 2030 akan terjadi krisis bagi USAF dimana saat itu F22 akan pensiun sedangkan F35 tidak mampu menghadapi T50. Krisis ini disebabkan :
      1. semua resources (budget dan SDM) saat ini fokus utk F35 sehingga tidak ada lagi pengembangan signifikan F22 semenjak lini produksi berhenti 2011.
      2. teknologi F35 diklaim berbeda sama sekali dengan F22, artinya tidak gampang mengcangkok teknologi F35 ke F22. Konsep Exclusive Produksi F22 by LM menjadi permasalahan besar yg saat ini menjadi diskusi di Pentagon. Hal ini mirip dengan blunder keputusan mengenai Konsep F35 sebagai Multirole fighter.
      3. Hal ini juga menghadapi kenyataan bahwa F22 dikembangkan pada saat teknologi tahun 90an. Sebagai gambaran F16V memakai APG-83 sedangkan Raptor masih memakai APG-77.
      IMHO

  2. pertamax gg ni

  3. Moncer ne barang….hampir oplosan…

  4. Bodinya mirip gak sih sm IFX?

  5. Moncer

  6. mantab, besok lansung pesan 3 ska ….

  7. kagak moncerrr.. ni barangg

  8. Harusnya pak RR kmrn sklian pesan 3 skuadron ni barang.
    Ini barang yonhap mossad moncer.
    Yg satu pro asu yg satu pro isael….
    Penyuka produk danone…krn danone ternasuk penyumbang dana terbesar utk isael.
    Anda minu. Aqua,berarti anda nyumbang dana ke isael.

  9. Ultra slim neh pesawat

  10. Tidak perduli moncer atau gak moncer. Yang jelas russia saja belum punya versi produksinya. Jadi saat ini belum bisa dibuktikan alias masih uji coba terus. F22 sudah lebih terbukti…

  11. AHaiy…… Dia berganti baju Wow mulus nya

    “Dia Seperti Mulan jamela
    “Dia Seperti Siti Nurbaya
    “Dia Seperti Gadis yang menanjak dewasa
    “Dia Idola Semua Pilot……
    “Dia Memang Mempesoan
    “Dia membuat iri hati si YONHAP
    “Dia emang WoW………
    “Pak RR WoW……

  12. maju terus om putin…hancurkan dagangane asu

  13. F22.udah d setop produksi.y..ada apakah..?mau gaya ky yonhap…ya…sir..betul…sir..kirim..sir..sekalian s500..sir..ni barang moncer..ha..ha..

  14. ini barang bener bener top markotop…..

    tiada tandingan di dunia…..yang lain pasti lewat……..

    wes sewes ewes babls angine…..

  15. Udah sliweran di mari

  16. T50 yg versi AU rusia itu lebih moncer lagi ….

    • sepertinya ada perubahan desain pd bagian kepala/depan Pakfa T50 yg mirip dgn IFX kalo diliat dr samping, sedangkan T50 Pakfa buatan India pd bagian kepala/depan pespurnya masih mirip Sukhoi sebelumnya.

  17. cat anti radar kah?

  18. Sampai saat ini ane bertanya2.. knp ya lubang Exhaust T-50 PAKFA tdk didesain sbgaimana pesawat siluman, spt halnya F-22 Raptor, terlihat bentuknya yg membulat spt pesawat gen 4. beda banget dg F22 Raptor yg pipih dn terlihat aerodinamis, padahal dg model spt gen 4 akan menjadikan tingkat stealt dr T-50 PAKFA menjadi berkurang… mohon pencerahan dari para suhu JKGR..????

  19. maju terus om putin…gak usah di denger omongane yonhap

  20. Yes Sir…. Yes Sir…
    Mueehe..he..he..

  21. auwoo..

  22. Pak-Fa paling keren.

  23. Nano ceramic kah? atau nanonano atau keramik plered. pusing…liburan lg ah.

  24. Hahah.. Pesawat Rusia ini tetapp kalahh ama Raptor coy.. Raptor coy.. logikanya body raptor menang dari si pakpa cuncrok

 Leave a Reply