Apr 302017
 

Menunggu Penampilan Tank Medium FNSS-Pindad (fnss.com.tr)

Dalam Pameran IDEF 2017, di Istanbul Turki, FNSS akan memperkenalkan anggota keluarga Kendaraan Tempur Lapis Baja Generasi Baru untuk pertama kalinya, FNSS juga akan menampilkan solusi modernisasi dan kemampuan dari platform darat.

Dalam pameran ini FNSS akan mengenalkan lima anggota baru keluarga kendaraan rantai dan beroda dan juga sistem senjata barunya ke publik. FNSS mengundang semua pengunjung ke stand mereka IDEF 2017, Istanbul Turki,yang diselenggarakan 9-12 Mei 2017.

Tank FNSS Turki (fnss.com.tr)

Sebelumnya pada pameran IDEX 2017,19-23 Februari di Abu Dhabi Uni Emirat Arab, FNSS telah memamerkan KAPLAN New Generation Armored Fighting Vehicle (NGAFV), anggota terbaru keluarga kendaraan lapis baja KAPLAN, bersama dengan TEBER-30 yang dilengkapi gun turret.

FNSS telah menghasilkan 133 kendaraan tempur lapis baja (ACV) dalam berbagai konfigurasi ke UAE. Melalui kantor setempat FNSS, juga memberikan layanan dukungan logistik terpadu untuk kendaraan ini.

Desain Tank Medium FNSS Pindad FNSS)

Pada Indodefence November 2017 di Jakarta, FNSS dan PT Pindad telah menyepakati proyek Joint Development Modern Medium Weight Tank (MMWT). Desain konseptual tank medium ini telah selesai dan ditampilkan selama Indo Defence 2-5 November 2016 di Jakarta, Indonesia.

Turki dan Indonesia memprakarsai proyek ini untuk mengembangkan tank medium pada tahun 2014. Produksi prototipe pertama sudah dimulai. FNSS dan PT Pindad merupakan kontraktor utama proyek ini, yang hak kekayaan intelektualnya akan dimiliki oleh kedua negara.

Tank medium ini didesain dengan perlindungan balistik dan ranjau yang canggih, tahan terhadap berbagai jenis tembakan jarak dekat dari pasukan pendukung infanteri hingga pasukan anti-armor (lapis baja).

Rangka konfigurasi power pack dari kendaraan ini digabungkan dengan sistem kontrol elektronik canggih dan sistem suspensi heavy duty.

Jika di Jakarta baru ditampilkan dalam bentuk mockup / desain, maka prototype tank medium canggih ini akan ditampilkan perusahaan FNSS di pameran IDEF 2017, Istanbul, Turki.

FNSS.com.tr

 Posted by on April 30, 2017