Nov 062016
 

tni-bus

Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengerahkan 30 bus untuk mengantar para pendemo dari luar kota yang sempat terlantar disejumlah titik di Jakarta. Bus dengan berbagai jurusan tersebut telah diberangkatkan, pada Sabtu (5/11).

Salah seorang pendemo asal Purwakarta Arif mengaku bingung, karena dia ditinggal oleh rombongan bus yang membawanya ke Jakarta. Dia sempat bingung dan akhirnya kembali bermalam di Masjid Istiqlal. Namun, setelah bantuan bus TNI datang Arif dan rekan-rekannya bisa kembali ke Purwakarta.

“TNI memang paten, semalam saya bingung musti pulang pake apa karena waktu saya balik ke Istiqlal, bus yang membawa saya dari Purwakarta sudah gak ada. Saya tidak ingin meminta-minta, saya harus tetap santun sebagai orang muslim. Alhamdulillah… Allah SWT menurunkan bantuannya melalui bapak-bapak tentara yang menyiapkan bus untuk mengangkut saya dan teman-teman, Pak TNI memang paling jempol…Makasih Pak Tentara,” ucap sejumlah pendemo, Sabtu (5/11/2016).

Sebelumnya, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmanto dalam Apel Gelar pasukan pengamanan kampanye pernah menyampaikan, dimanapun TNI bertugas jangan pernah ragu untuk melindungi rakyat, karena TNI berasal dari rakyat, dan rakyat adalah ibu kandung TNI.

Sumber : Republika

Bagikan:

  94 Responses to “Pendemo : Terima Kasih TNI”

  1.  

    TNI makin dicinta Rakyat Indonesia

  2.  

    TNI pancen Oyeee..

  3.  

    Sama2

  4.  

    Meskipun Badan Meriang.ngga punya uang Badan Lemas.Tidur ajalah.
    Terima Kasih Udah Berbagi Share Data Handphone to Handphone.
    Terima Kasih Yang Sebesar besar nya.
    Koordinasi anda semua memang patut di acungi Jempol. Top Markotop.
    Lanjut Tidur Ahhhh

  5.  

    Ya iyalah minta bantu TNI. Soalnya mau minta bantu big boss dan adiknya sdh pd siap2 ngacir di bandara.
    Salut buat pak Yusuf Kalla yg berani dan mau nemuin para pendemo. Gak ikutan ngacir tunggang langgang dng alasan peresmian proyek…..xixixi.
    Salam sehat selalu buat pak Yusuf Kalla.

  6.  

    Jadi makin bangga saya

  7.  

    TNI…Dari Rakyat Oleh Rakyat Utk Rakyat.

    Kami semakin bangga punya TNI…Semoga makin profesional, kuat & semakin dicintai Rakyat.

    Bravo TNI !!

  8.  

    Ya untong kalian nggak dibekuk di masiin jel,,demo demo demo suka banget ama demo….lain klo demo lagi di duaaarrrrrr..lo hhhh

  9.  

    TNI top ketimbang lainnya….semoga tetap jaya selalu dan di cintai rakyat Indonesia….amin.

  10.  

    Tes

  11.  

    Sdh”. Mungkin maksudny bung rambutan baik “jgn terprovokasi” mungkin cara penyampaianny aj yg agak emosi.

  12.  

    @Rambutanbogor……ngaku betawi nih ye,ni hao ma ko 😉

  13.  

    ko gak di gebukin aja pas di dlm mobil xixixixi

  14.  

    Demo nya secara umum damai.cuma ada sekelompok.orang yg memang ingin ricuh menjelang malam
    Secara UU jika kita berbicara hukum maka jam 18,00 magrib demo harus bubar. Semoga lain.kali lebih tertib

  15.  

    Lebih sering SR apa minder.? Atau emang gak ngerti atau takut komen sok tau tapi pepesan kosong.?
    Eneg baca komen2 sok tau anak alay macam ente yg ganti2 nick name spy keliatan banyak dukungan, spy keliatan dibilang pinter gitu.?
    Setidaknya saya komen sesuai yg saya pahami bukan berdasarkan sok pinter. Ok bro….jng gampang ngasap tuh kepala ngikut sohib ente…xixixi

  16.  

    Demo kemarin bukan anti china bos, bukan rasis

  17.  

    Yup to cuma dr jam 12 sampai jam 18 lebih dr jam itu ??.??.?? Katanya yg rusuh bukan mereka….?trus siapa?

  18.  

    @RB

    Anda mengaku betawi Asli dan muslim..tapi di comentar anda menulis ” jd jgn nilai sesuatu dr agama dan ras,,,qta semua manusia sama dihadapan tuhan,,hanya akhlak dan budi pekerti yg membedakan ”

    Sebagai seorang yang mengaku muslim , apa ga salah tulisan anda di atas ?? Bukankah wajib seorang muslim mendasari segala sesuatu / perbuatan’a di dunia dengan hukum Sya’ii .

  19.  

    Yo wes turu wae yo tole. Gak usah kebanyakan googling,,entar malah gak dapat kerjaan lg.
    Tetap semangat jd prajurit pendukung. Ok bro…!!..xixixi

    •  

      Siap….
      Perintah Dilaksanakan
      Mumpung Inyong Takut,Trauma, Sama Temen Temen Kakak Bunda Revita Maharani.Yang Cantik, Payudara Besar, dan juga tidak Kalah Koplak nya. Hadeuh…
      Temen Temen Kakak Bunda Yang Cantik Serem Serem pegang Pistol Gombyok.
      Komentar Ini di Sponsori Oleh @Ini Palsu :p :p :p

  20.  

    TOP TNI.


    Saatnya Rakyat menggunakan Kartu Indonesia Sabar.

  21.  

    Tni Memang top, bravo tentara rakyat

  22.  

    yg kemaren aja, dah pada tiarap siaga 1 sampe escape, gmn 120 juta

  23.  

    KECIAAN …kurang yach bro?….

  24.  

    demo..tu..kan rusuh…makanya jgn asal ikut2n ..di tinggal tu ..sama kordinator .yg bisa.y koar2..untung ada TNI walaupun barusan d lempar batu…krn demo yg melibatkn masa yg besarada efek samping.y kita merasa lebih berani..apa lg d komporin jadi.deh..dan presiden meninglkn tdk ada d istana mungkin atas nasehat intelejendan penaseht pertahanan dan d mandatkn ke JK yg pengalman pernah menangani perdamaian maluku dan aceh. Ok..

  25.  

    sempat kesal dgn keputusan TNI setelah ambil alih pamdal DPR malah teman2 yg sdh kelelahan malah tdk dibolehin masuk,,,overall ok, SubhanAllaah!!!

  26.  

    Luar biasa.. bersama rakyat saling merakyat..

  27.  

    Padahal para anak buah dajjal sudah ngarep tni dan polri nembakin para demonstran, eh ternyata malah selfie dan sholawatan bareng.. stress2 deh lu anak buah dajjal skenario lu digagalin sang maha penguasa hati.
    Allahuakbar!!!

  28.  

    Dari atas sampai bawah ngomongin demo mulu,waduh jadi puyeng wa baca demo2 mulu! Judulnya apaan sich lapak ini…?

  29.  

    dimaling….sudah diclaim bina tempatan…

  30.  

    haiya….plipun kabale mbah bowo ha???

  31.  

    lah ane nanyain yang lagi orasi kenape ente jadi ngomong cuma 1 orang? ra nyambung blast eh belas…

  32.  

    intinya bung @nuncaku jgn meng”generalisir” kelakuan satu/beberapa orang menjadi semua orang. Kalo didemo kmrn,ada yg marah2 mgkn krn emosi (tau sndri kan kondisi nya udah panas, penuh sesak jd gampang naik “tensi”) tapi masih banyak pendemo yang lainnya yang tenang dan santun. Jangan liat pohonnya tapi liat hutannya=> kata Obito
    Jangan liat satu-dua atau segelintir orang tp liat scr keseluruhan orangnya.
    Jgn krn nila setitik rusak susu sebelangga seperti akar masalah “demo” ini.
    Sebelumnya salam kenal bung

  33.  

    Halaahh basii

  34.  

    dapet info katanya Pak Panglima akan di ganti karena terlalu baik terhadap demonstran. Bukannya panglima juga memegang kartu trus nya pimpinan tertingginya. Termasuk kartu truf siapa sebenarnya yang menang di pemilu 2014 kemaren. Yang sabar ya Pak Panglima, InsyaAllahu kebenaran akan menang.

  35.  

    Bung @ERSAT, ente dpt info dari mana???

  36.  

    gosip…lg2x…..sebagian besar masyarakt RI muslim sudah pakai logika…dan tdk cumaikut2 tdk bisa d hasut lg seperti thn98..dgn isu sara…kasian lu…propokator.dan politik kotor..

  37.  

    wah ada ribut ribut di atas…rebutan lapak kah?????
    makan “bubur + sate ati” sambil denger lagu

    jagalah hati jangan kau nodai……………

    carin kemananya

  38.  

    Maaf bung Zain, dlm agama saya dilarang taruhan. Yg ada adalah memilih. Kalo disuruh milih, saya lebih baik serahkan kpd pihak yg berwajib saja, agar urusan basuki ini segera cepat berakhir dan tidak mengarah pada unsur SARA.
    Seperti anda lihat di media, Pilkada DKI ini sangat kental unsur SARA nya. Saya hanya berharap Basuki bisa menjaga ucapannya, walaupun saat ini rating beliau berada diatas pesaingnya, sehingga tdk Jumawa. Siapapun yg menang pastilah yg terbaik bagi Jakarta.

  39.  

    Orang baik-baik jangan engkau nodai dengan gosip..Padahal pak Panglima TNI itu lho orangnya baik…tulus dan tidak berpihak ke siapapun demi NKRI…betul kata beliau, cikal bakal TNI adalah dari rakyat dan untuk rakyat, perjuangan dan kebersamaan, bhinika tunggal ika.Yang tukang gosip kumpul sama ibu-ibu….pasti cucok bingit
    Sing penting aman dan damai….tidak ada udang di balik rempeyek, padahal rempeyek udang uenak…siang-siang gini makan soto daging madura di traktir teman….uenak tenannn…amaaannnn mas bro…

  40.  

    wih yg ngefans banyak nih 😀

  41.  

    jagalah hati jangan kau nodai..
    jagalah ♥ jangan kau nodai..

  42.  

    Selamat siang para sesepuh, perkenalkan saya Bardi…..nama lengkap saya Bardimut…

    Punten, ini seru amat membahas tentang apa?

  43.  

    Yah.. emang harusny begitu dri zamannya perjuangan ndan.. lindungi rakyat en jangan bikin susah rakyat.. bravo tni.. coba bayangin kalo tni zaman 1998 miliknya penguasa, lakuin semua kehendaknya penguasa gak gini kan jadinya..

  44.  

    Rencana asing dan aseng itu saat ini Islamphobia kan dunia. Agenda asing dan aseng pun ingin Islam di indonesia jadi sekuler/moderat memisahkan agama dan ideologi. padahal isi salah satu dari pancasila itu yaitu manusia dengan tuhanya. Apabila pondasi sudah di goyah kan bagaimana atap bisa berdiri kokoh.

  45.  

    maaf sedikit menceramahi,
    saya harapkan demo penolakan pelecehan ini tidak sampai terulang lagi karena menurutku nabi muhammad tidak pernah mengajari umatnya untuk berdemo(memprotes) jika dilecehkan. Beliau saja memberikan contoh untuk tetap betahan dan sabar ketika musuhnya melecehkan kehormatanya keluarganya, agamanya dan bahkan Tuhanya. Andai beliau masih ada saya yakin para pendemo itu pasti akan dibubarkannya sendiri

  46.  

    hei Rambutan Bogor.. TIU LEI LO MO WANG PA TAN

  47.  

    Siap Hokage-san… 🙂

  48.  

    halamannya uda di blacklist coy…

 Leave a Reply