Nov 062016
 

tni-bus

Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengerahkan 30 bus untuk mengantar para pendemo dari luar kota yang sempat terlantar disejumlah titik di Jakarta. Bus dengan berbagai jurusan tersebut telah diberangkatkan, pada Sabtu (5/11).

Salah seorang pendemo asal Purwakarta Arif mengaku bingung, karena dia ditinggal oleh rombongan bus yang membawanya ke Jakarta. Dia sempat bingung dan akhirnya kembali bermalam di Masjid Istiqlal. Namun, setelah bantuan bus TNI datang Arif dan rekan-rekannya bisa kembali ke Purwakarta.

“TNI memang paten, semalam saya bingung musti pulang pake apa karena waktu saya balik ke Istiqlal, bus yang membawa saya dari Purwakarta sudah gak ada. Saya tidak ingin meminta-minta, saya harus tetap santun sebagai orang muslim. Alhamdulillah… Allah SWT menurunkan bantuannya melalui bapak-bapak tentara yang menyiapkan bus untuk mengangkut saya dan teman-teman, Pak TNI memang paling jempol…Makasih Pak Tentara,” ucap sejumlah pendemo, Sabtu (5/11/2016).

Sebelumnya, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmanto dalam Apel Gelar pasukan pengamanan kampanye pernah menyampaikan, dimanapun TNI bertugas jangan pernah ragu untuk melindungi rakyat, karena TNI berasal dari rakyat, dan rakyat adalah ibu kandung TNI.

Sumber : Republika

  94 Responses to “Pendemo : Terima Kasih TNI”

  1.  

    maaf sedikit menceramahi,
    saya harapkan demo penolakan pelecehan ini tidak sampai terulang lagi karena menurutku nabi muhammad tidak pernah mengajari umatnya untuk berdemo(memprotes) jika dilecehkan. Beliau saja memberikan contoh untuk tetap betahan dan sabar ketika musuhnya melecehkan kehormatanya keluarganya, agamanya dan bahkan Tuhanya. Andai beliau masih ada saya yakin para pendemo itu pasti akan dibubarkannya sendiri

  2.  

    hei Rambutan Bogor.. TIU LEI LO MO WANG PA TAN

  3.  

    Siap Hokage-san… 🙂

  4.  

    halamannya uda di blacklist coy…