Nov 032018
 

“Kalian akan finish jika kalian bisa jadi Dankormar, maka dari itu mulai hari ini isilah kertas putih kalian dengan prestasi karena tidak semua perwira bisa berada di Mako Korps Marinir ini. ” Ujar Dankormar.

Jakarta Pusat, Jakartagreater.com   –    Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) H. Bambang Suswantono, S.H.,M.H.,M. Tr. (Han). Memberikan pembekalan kepada 20 perwira remaja korps marinir angkatan 63  pada Kamis 1 November 2018 di Gedung Mako Kormar Jl. Prajurit KKO Usman Harun No. 40 Jakpus.

Sebelum acara pembekalan, Dankormar memimpin upacara penerimaaan perwira remaja Korps Marinir yang di awali laporan Asisten Personel (Aspers Dankormar) Kolonel Marinr Nana Rukmana. Tradisi penerimaan paja ini secara resmi di terima Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) H. Bambang Suswantono, S.H.,M.H.,M. Tr. (Han).

Selanjutanya para perwira remaja tersebut bergantian memberikan penghormatan kepada Pataka Korps Marinir Jalesu Bhumyamca Jayamahe. Usai upacara tradisi seluruh paja menerima ucapan selamat dari Komandan Korps, Serta para pejabat utama di jajaran Korps Marinir, di lanjutkan foto bersama di Plaza Korps Marinir dan pemberian pembekalan di Ruang Rapat Gedung Agoes Soebekti.

“Kalian akan finish jika kalian bisa jadi Dankormar, maka dari itu mulai hari ini isilah kertas putih kalian dengan prestasi karena tidak semua perwira bisa berada di Mako Korps Marinir ini. Pejabat yang berada di Mako Kormar ini mereka adalah orang yang berprestasi” Ucap Dankormar.

Dankormar berpesan fokuslah dan jadilah peminpin yang profesional dalam mengemban tugas yang di berikan oleh atasan kalian. Hadir dalam kegitan ini Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, Para Asisten Kadis dan Para Dansatlak Korps Marinir. (marinir.tnial.mil.id)

 Leave a Reply