Mei 022018
 

Malang, Jakartagreater.com – Dalam rangka mendukung tugas Kompi Kavaleri 8 Divif 2 Kostrad, Detasemen Peralatan Divisi Infanteri (Denpal Divif) 2 telah selesai melaksanakan proses pengecatan bodi Panser Ferret pada Selasa 1 Mei 2018.

Berbagai persiapan tengah dilakukan oleh Denpal 2 Kostrad sebelum berangkat menuju Markas Kikav 8. Tim Teknologi Mekanik (Tekmek) membawa sejumlah perlengkapan dan peralatan yang dibutuhkan untuk melaksanakan pengecatan panser tersebut.

Pasi Minlog Denpal Divif 2 Kostrad Lettu Cpl Eko Purwanto mengatakan bahwa pekerjaan difokuskan pada pengecatan ulang pada bodi kendaraan tempur tersebut yang telah memudar.”Pengerjaannya membutuhkan ketelitian dan ketekunan dikarenakan harus presisi dengan konsep desain yang telah dibuat,” ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bagian dari tugas pokok Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad sebagai satuan bantuan tempur untuk mendukung kesiapan materiil operasional satuan jajaran Divif 2 Kostrad.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh kendaraan tempur panser milik Kompi Kavaleri 8 dalam kondisi siap operasional. Sehingga pelaksanaan tugasnya dapat berlangsung secara optimal, tanpa adanya kendala apapun.

Sementara itu Komandan Denpal 2 Kostrad, Mayor Cpl Sahadi mengatakan, “Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara maksimal karena Denpal Divif 2 Kostrad mempunyai komitmen dan tanggung jawab untuk melakukan yang terbaik dalam mendukung tugas pokok Divif Kostrad beserta satuan jajarannya”, ujarnya. (Penkostrad).

Bagikan:

  24 Responses to “Pengecatan Panser Ferret Kikav 8 Kostrad”

  1.  

    Prepare hibah buat TDM…..

  2.  

    Weleh panser zaman jepun pun masih dipakai…

  3.  

    Buset dah……Untung Jepang Belanda udah Minggat…..

  4.  

    Miris ya bagai mana nanti kena atgm,yang begini ni susah untuk membentuk kejayan asia xixixix

  5.  

    Mesti diganti nih sama p6 atav

  6.  

    Ini masih cocok utk perang kota,..tp dibuat remote control..diisi Machinery gun 7.26 sama RPG udah itu aja..

  7.  

    cukup buat ngadepin PLA

  8.  

    Dibuang sayang dipakai rawan… Gk papalah masih dipertahankan itung2 nambahi stok panser kita biar di data keliatan banayak…

  9.  

    Pengecatan gak serius, ban serep gak dilepas dulu?

  10.  

    apaan tuh go car ya ahaha

  11.  

    Mosok kompi kaveleri Div 2 kendaraan tempurnya sudah uzur gitu….mbok segera di anggarkan untuk cepat di ganti dengan panser Anoa, Tank Badak dan Tank harimau Hitam saja, lebih cepat lebih baik dan minta sama bos.

  12.  

    Prihatin deh melihat hal seperti ini..

  13.  

    ini sakti lho, di tembak pakai javelin cuma gedek gedek doang

  14.  

    ATGM jaman now aja pilih2 mau nyium ini barang, ogah, mendingan nyium T90, leo atau armata

  15.  

    Ini kendaraan jaman perang msh pake peluru bulat sm bubuk amunisi, blm pake peluru tajam

  16.  

    Ditembak pake peluru cendol gak bakal tembus ini

 Leave a Reply