Pengecekan Kesiapan Prajurit Yonif MR 411 Kostrad

Kasbrigif Mekanis Raider 6/TSB Letkol Inf Roynald Sumendap melaksanakan pengecekan personil dan materiil Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa pada Rabu 31 Januari 2018 di lapangan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Salatiga.

Salatiga, Jakartagreater.com – Guna mengecek kesiapan prajurit dalam menghadapi pelaksanaan tugas yang semakin kompleks, Kasbrigif Mekanis Raider 6/TSB Letkol Inf Roynald Sumendap melaksanakan pengecekan personil dan materiil Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa pada Rabu 31 Januari 2018 di lapangan Kurusetra Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Salatiga.

Dalam arahannya Kasbrigif Mekanis Raider 6/TSB menekankan kepada seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa untuk melaksanakan setiap kegiatan dengan maksimal, harus lebih baik dan jangan setengah-setengah, bekerja dengan tulus dan ikhlas dalam setiap kegiatan maka akan ringan dan hindari pelanggaran sekecil apapun apalagi pelangaran Narkoba.

Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Mayor Inf Widi Rahman S.H. juga menegaskan, “Prajurit harus siap di gerakan kapanpun dan dimanapun maka dari itu kita harus selalu melatihkan kesiapan dan kesigapan ini dengan waktu yang tidak ditentukan,” ujarnya. (Penkostrad)

Tinggalkan komentar