Sep 142017
 

Karumkit TNI AL dr. Mintohardjo Kolonel Laut (K) dr, Wiweka, MARS menerima Tim Assesor dari Kemenkes RI, Jakarta, 13-9-2017

Jakarta – Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut Dr. Mintohardjo Kolonel Laut (K) dr, Wiweka, MARS kembali menerima Tim Assesor dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia pada Rabu 13-9-2017 di Rumkit TNI AL Dr. Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta.

Kehadiran Tim Assesor yang dipimpin dr. Tengku Djumala Sari ini untuk melaksanakan penilaian kelayakan penetapan menjadi Rumah Sakit Pendidikan Utama yang bertujuan untuk mendorong dan memotivasi seluruh Sumber Daya Manusia yang bekerja di Rumkit TNI AL Dr. Mintohardjo agar bekerja maksimal dalam peningkatan capaian standar mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat sejalan dengan visi misi pembangunan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut  Laksamana Pertama TNI drg. R.A. Nora Lelyana, MH.Kes. yang berpesan kepada para pembimbing klinik baik profesi dokter dan profesi kesehatan lain.

“Tunjukkanlah bahwa kesibukan membimbing peserta didik itu tidak boleh mengganggu tugas pelayanan kesehatan justru sebaliknya keberadaan peserta didik setidak-tidaknya membantu ketersediaan tenaga dibagiannya sehingga respon time lebih baik, memicu para pembimbing untuk selalu mengupdate pengetahuan dan memicu spirit para pembimbing menjaga diri sebagai role model”, jelas Laksamana Pertama TNI drg. R.A. Nora Lelyana.

Pada kesempatan ini Kolonel Laut (K) dr. Wiweka, MARS mengucapkan terima kasih kepada tim Assesor yang hadir dalam rangka visitasi guna melaksanakan penilaian ulang Rumkit TNI AL Dr. Mintohardjo sebagai rumah sakit pendidikan utama bagi Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti program profesi Dokter, yang kita sebut Dokter Muda atau Co.Ass.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Wakamed, Wakabin dan para Kadep Rumkit TNI AL Dr. Mintohardjo, Dekan FK Usakti, Kadinkes Provinsi DKI Jakarta, Kepala RSAU Esnawan Antariksa, Direktur RSUD Budi Asih Jakarta Timur, Direktur RSUD KRMT Wongso Negoro Semarang, Direktur RSUD Kardinah Tegal, Direktur RSUD Karawang, Direktur RSUD Soeselo Slawi, Kasubdinkes Jakarta Pusat. (Dispen Mabesal).

  One Response to “Penilaian RS TNI AL Dr Mintoharjo oleh Kemenkes RI”

  1. sehat itu mahal

 Leave a Reply