Des 032018
 

Penugasan Su-33 di Kapal Induk Admiral Kuznetsov. (Russian DoD)

Pesawat tempur Su-33 dari Armada Utara Angkatan Laut ditugaskan dengan nama kehormatan “Timur Apakidze” dan “Feoktist Matkovsky”, dirilis Kementerian Pertahanan Rusia, 3/12/2018.

Upacara yang diadakan akhir pekan lalu, dilakukan dalam perayaan ulang tahun ke-45 pembentukan resimen pesawat tempur kapal udara yang diberi nama Pahlawan Uni Soviet Boris Safonov.

Penugasan Su-33 di Kapal Induk Admiral Kuznetsov.ย (Russian DoD)

Timur Apakidze adalah pilot laut pertama yang benar benar paham dengan operasional dek kapal penjelajah Admiral Kuznetsov dan melakukan segalanya untuk menyelamatkan kapal unik ini untuk Rusia.

Penugasan Su-33 di Kapal Induk Admiral Kuznetsov.ย (Russian DoD)

The Red Sea Banner Fighter Ship dari Resimen Penerbangan Smolensk dinamai Pahlawan Uni Soviet Boris Feoktistovich Safonov. Ini adalah satu-satunya unit militer di mana, dalam periode sejarah Rusia, enam prajurit dianugerahi gelar Pahlawan Federasi Rusia selama pengembangan kapal penjelajah pembawa pesawat Admiral Kuznetsov.

Bagikan:

  13 Responses to “Penugasan Su-33 di Kapal Induk Admiral Kuznetsov”

  1.  

    Hanya menantikan kapal indus trsebut lulus upgrde & juga menantikan kapal induk baru
    ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

  2.  

    Komeb gue sblmnya kok modul siluman, apakh ini garaยฒ aming yg msh merahasiakn pria trsebut, karna blm diakui, jika tdk demikian bisa rusak citaยฒ & tujuan aming hanya krna mslh perbedaan & mslh lainnya, oleh karna itu msh dirahasiaknnya, sambil menunggu istri sipria & keluarganya tdk ada lg,
    begitu juga sipria yg msh merahasiakn aming lee dr keluarganya & istrinya, kecuali aming lee ikut keyakinan keluarganya, jk tdk? Msh dirahasiakan

    Atau apakh agato blm minum, baiknya sih banyak minum ajja loe agato
    ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

  3.  

    ini baru pespur “The Real” – “Sluman” ๐Ÿ˜†
    kgk jelas pespurnya pergi kemana ….. ๐Ÿ˜€

  4.  

    Sukhoi Su-33 merupakan versi kapal induk dari Su-27 yang sejak awal didesain untuk beroperasi pada kapal induk utama Uni Soviet. Supaya bisa digunakan untuk beroperasi di kapal induk, su-33 didesain dengan mesin yang lebih bertenaga, airframe yang lebih kuat, roda penangkap, sayap yang dapat dilipat untuk mempermudah penyimpanan di atas kapal induk, dan anti korosi.
    https://militerhebatdunia.blogspot.com/2016/09/sukhoi-su-33-flanker-d-pesawat-tempur.html

  5.  

    Iwan And Root Beer pakai daster …….bergincu……..melambai dengan Agato Sugimura
    wkwkwkwkwkwk cekakakakakaka

  6.  

    Iwan And Root Beer mencoba dan terus mencoba menelan cicak dicampur bir

 Leave a Reply