Jun 022016
 

Rusia baru saja meluncurkan pesawat Gen 5 prototype ke 6 dari T-50. Lalu, apa berbedaannya dengan prototype kelima, yang sebelumnya. Secara kasat mata dapat dilihat dalam foto di bawah ini.

pesawat t-50

Gambar yang paling bawah merupakan prototype terbaru dari T-50 PAK FA (code 056).

Bagikan:

  18 Responses to “Perbedaan Prototype Pesawat T-50 Varian 6”

  1.  

    Entahlah hnya mereka yg tau.

  2.  

    josss…

  3.  

    Menurut aku J20 CINA agak bongsor dan panjang, tentunya sangat kuat tp kalah jauh dalam ketahanan manuver jika dibandingkan dengan SU35S, T50 dan F22 , dalam desain pesawat, bentuk yg kurang aerodinamik sangat mempengaruhi kemampuan manuver pesawat. ( masih bagusan desain KFX/IFX dibandingkan J20 (CINA)

    •  

      Tapi dengan badan yang lebih besar, pesawat siluman buatan China itu bisa membawa persenjataan dan bahan bakar internal yang lebih banyak ,dari bagian depan prototip J-20 memiliki kemiripan dengan F-22, sedangkan bagian belakangnya lebih mirip dengan T-50. dilihat dari ukuran dimensinya, diperkirakan J-20 lebih ditujukan untuk misi penyerangan dengan kapasitas besar dan jarak jauh.

  4.  

    Pesawat Joss…!!

  5.  

    rusia negara culun…dr dulu pakfa keluarnya prototype melulu…..pesawat kaleng kacang….

    kacangan nih yeee

    ha ha ha

  6.  

    Petromaxxx……

  7.  

    @carin

    Gimana negara kesayangan mu itu si usa, mereka udah luncurkan f-35 tapi masalah terus mendingan bikin prototype dulu yang betul daripada udah diproduksi massal tapi masalah terus….

  8.  

    Su-35 batal beli, ganti yang ini yaa…?

  9.  

    Itu yg Golden Eagle Mas, yg kemarin masuk comberan 1 kan..
    Yg dibahan kan Pakfa…

  10.  

    beli aja yg merek tamiya…..

  11.  

    Ya ampuuunn singkat banget artikelnya.. cuma 1 paragraf
    ckckckck

  12.  

    th 2035. inilah pespur kelas berat Indonesia. mendampingi IFX yg menjadi andalan kelas medium

  13.  

    di ujung penutup kokpit ke arah depan juga beda,… tapi nggak di kotakin?..

  14.  

    duit sopooo…???

 Leave a Reply