Nov 302016
 

new-zealand

Departemen Pertahanan Selandia Baru mengeluarkan proposal untuk modernisasi terbatas terhadap kapal multitasking HMNZS Canterbury (L421) dan kapal patroli HMNZS Otago (P148) serta HMNZS Wellington (P55), jenis Protector class. Tender akan memilih pemasok sistem komunikasi baru dan data, yang akan menggantikan peralatan yang dioperasikan saat ini.

Royal Navy of New Zealand, Angkatan Laut Kerajaan Selandia Baru berharap pengerjaannya bisa cepat dan proyek ini selesai pada 2017. Sistem komunikasi baru akan melengkapi 3 kapal patroli jenis Protector. Pemerintah Selandia baru segera mengumumkan pemenang tendernya.

new-zealand-2

Pemasangan kit komunikasi yang efisien dan transmisi data untuk meningkatkan tingkat kerjasama dengan unit lain di laut. Peningkatan kesadaran situasional juga akan membuat kru kapal memiliki akses yang lebih mudah untuk informasi yang dikumpulkan oleh alat tersebut di lingkungan laut. Sistem baru akan beroperasi setidaknya sampai pertengahan 2030, ketika kapal harus ditarik dari operasional.

Bagikan:

  13 Responses to “Peremajaan Kapal Perang Selandia Baru”

  1.  

    Punya TNI AL jg sedang menjalani peremajaan.

  2.  

    Tes

  3.  

    Order kapalnya di Pt PAL dong……

  4.  

    Kapal LPD-nya NZ ini mengambil platform dari kapal ferry jadi tidak bisa diajak mepet ke bibir pantai yang dangkal seperti LPD beneran spt buatan PT. PAL

    Tapi sepasang crane raksasanya itu yang keren abis….

  5.  

    Selandia baru sebenernya ga usah perkuat militer negaranya, krn yg mrk lawan nti bukan negara lain atau penjajah lain, tp yg mrk lawan tiap hari adalah ombak di samudra pasifik yg trkenal ganas dan tingginya bisa capai 12 mtr..bayangkan saja ombak 12 mtr, ngeriiiii brooo!!,

    •  

      Ee siapa tahu china mau mengklaim wilayah Antartika sebagai wilayah negaranya, lalu Selandia Baru dikuasai dulu untuk dijadikan basis pangkalan menuju Antartika. Jika nanti negara lain protes dg china, dg lugas china akan menjawab bahwa sesuai sejarah tempo dulu, pelaut china lbh dulu mampir di Selandia Baru lalu berkenalan dg suku Maori, salah satu suku asli penghuni Selandia Baru. Bukankah warga kulit putih keturunan Anglo Saxon (Inggris) juga adalah warga pendatang di Selandia Baru? Jadi mengapa china tdk boleh mengklaim Selandia Baru juga?
      Untuk itulah, perkuatan militer Selandia Baru itu perlu, untuk mengantisipasi hal yg tdk terduga…

      •  

        Jika hanya utk lawan tiongkok, ga perlulah new zealand yg hadapin, msh ada fpda dan as serta nato yg wajib membantunya, krn dgn menghadapi ombak yg besar bingitz aja new zealand udah kerepotan dan antartika sdh di ultimatum, bahwa daerah tsb hanya diperuntukkan utk konvervasi dan observasi, bukan utk diklaim jadi sebuah negara oleh negara manapun, itu sdh tercantum dlm piagam pbb thn 2000an….jadi china mana bisa klaim antartika, china hanya meniru antartika di taman hiburan bermainnya…xixixxiix kan china emang negara peniru dan penjiplak…..

      •  

        Kita claim China daratan aja enaknya yaa, karena orang china dulu adalah keturunan nenek moyang kita, Nabi Adam.. Hadehh.. lama lama seluruh dunia di claim.. lalalalala..

  6.  

    kalo ada yg ga di peke lg atau dipensiun kan jangan lupa om kirim ke kami wkwkwkwkwk

  7.  

    kayaknya new zealand itu aman bgt ya… jauh musuh dari mana mana, australia aja jauh. bisa fokus buat ekonomi.

  8.  

    new zealand berbentuk kerajaan>>?? baru denger… jaman dulu ga ada kerajaan selandia baru

  9.  

    New zeland bukan merasa aman karena gc ada musuh,tpi dia anggota FPDA yg di pimping british,jdi dia tenang” aja

 Leave a Reply