Nov 142016
 

Markas Komando Wing III Paskhas. (paskhas)

Markas Komando Wing III Paskhas. (paskhas)


TNI Angkatan Udara telah meresmikan Markas Komando Wing III Paskhas pada hari Kamis (10/11) kemarin. Upacara peresmian yang dilaksanakan di Mako Wing III Paskhas Lanud Soewondo ini dipimpin oleh Komandan Korps Pasukan Khas (Dankorpaskhas), Marsekal Muda (Marsda) TNI Adrian Wattimena.

Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pemotongan pita oleh Dankorpaskhas. Kemudian, Dankorpaskhas bersama rombongan dan para tamu undangan melakukan peninjauan bangunan. Di akhir kegiatan, Dankorpaskhas berkesempatan untuk bertatap muka dengan seluruh prajurit Paskhas di Medan beserta keluarga.

Marsda TNI Adrian menyampaikan bahwa penggelaran satuan setingkat Wing III Paskhas ini merupakan pengembangan gelar alutsista TNI Angkatan Udara di kawasan Indonesia bagian barat. Disamping itu, penggelaran Wing III Paskhas ini merupakan tindak lanjut dari rencana strategis angkatan udara 2010-2014 yang ditujukan untuk pelaksanaan tugas operasi militer perang (OMP) maupun operasi militer selain perang (OMSP) dan pembangunan kekuatan pokok minimum TNI Angkatan Udara tahun 2010-2024.

Sumber: Paskhas

  9 Responses to “Peresmian Markas Komando Wing III Paskhas”

  1.  

    selamat lagi pertamak

  2.  

    ada kok bung patih wow wow wow banget.

  3.  

    @Patih “ota

    Trimakasih atas linknya pak patih…..sekaligus bisa menjawab rasa penasaran rekan2 warjag kenapa sukhoinya gak diturunkan dalam latihan ini dan yang itu ( bersama F-18 aussy di kupang).

  4.  

    P>

  5.  

    Soalnya sukhoi pot-nya beda….

  6.  

    Id Siluman.. haha..

  7.  

    sampai sampai semuanya warga kerajaan siluman

  8.  

    semakin bertambah profesionalitas pasukan kita.

 Leave a Reply