JakartaGreater.com - Forum Militer
Jul 072018
 

Danyonif Para Raidrer 431 Kostrad mengatakan, ,bahwa semua kegiatan apabila kita persiapkan dengan baik akan mempermudah kelancaran latihan penerjunan statik di wilayah Desa Malimpung, Kabupaten Pinrang.

Kariango, Sulsel, Jakartagreater.com – Sebanyak 500 prajurit Yonif Para Raider 431 Kostrad melaksanakan persiapan latihan terjun payung dengan pengepasan payung dalam rangka latihan terjun statik pada Kamis 5 Juli 2018 di Balai Prajurit Satria, Kariango, Tanralili, Kabupaten Maros.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Danyonif Para Raider 431 Kostrad bertujuan untuk memastikan payung (parasut) yang didapat oleh peterjun siap untuk melaksanakan penerjunan pada esok harinya, dan untuk memudahkan tim pengawas apabila ada parasut yang mengalami gangguan.

Semua kegiatan apabila kita persiapkan dengan baik akan mempermudah kelancaran latihan penerjunan statik di wilayah Desa Malimpung, Kabupaten Pinrang besok pagi,” ujar Danyonif Para Raidrer 431 Kostrad. (Penkostrad).

Bagikan:

  3 Responses to “Persiapan Latihan Terjun Yonif Para Raider 431 Kostrad”

  1.  

    Katanya angkatan darat mau dibubarkan, karna tdk ada reputasi yg unggul & membuang angaran negara mnjd percuma

    Hahhaahaaaa

  2.  

    Porsi pemberitaan Kostrad lbh banyak nih drpd kesatuan2 lainnya.

    •  

      Untuk itu angkatan darat berbagai kesatuan akan dibubarkan, karena tdk memiliki reputasi yg unggul, trmasuk bnpt & anggaran teroris utk polri akan dikurangi karna tdk efektif penggunaannya

      Hahhaahaaaa

 Leave a Reply