Dec 122014
 

TNI AD menggelar pameran alutsista di Monumen Nasional, Jakarta, selama empat hari mulai dari 12-15 Desember. Hari ini, Kamis (11/12/2014), sejumlah persiapan sudah dilakukan oleh TNI AD.

Para prajurit TNI AD melakukan persiapan di pelataran Monas.

Sejumlah kendaraan tempur sudah berdatangan untuk mengikuti pameran yang digelar oleh TNI AD tersebut.

Helikopter TNI AD sudah mejeng di lokasi pameran.

Anggota TNI AD membersihkan panser yang akan dipamerkan

Tidak hanya kendaraan tempur, seragam prajurit TNI AD juga dipamerkan.

Seorang prajurit TNI AD membersihkan kendaraan tempur yang dipamerkan.

Sebanyak 200 jenis peralatan tempur akan memeriahkan pameran ini.

Sumber : detikNews

Bagikan Artikel :
 Posted by on December 12, 2014

  23 Responses to “Persiapan Pameran Alutsista TNI AD”

  1. Prof absen aja

    • Anggota TNI yg lg bersihin panser enak diliat. Gede badannya., gk kyk tentara tetangga sana sini..
      Klo lauk pauk dibikin pantas akan makin banyak anggota TNI segede itu badannya..

      • Malah jadi gendut bung .. hehehe .. lauk pauk sudah cukup , saya pernah ikut makan bareng kakak saya di yonkav kaveleri 2/serbu .. lauk pauk nya pantas dan bergizi mulai telur daging dll .. yg perlu di tingkatkan adalah kepemilikan perumahan dan kesejahteraan …

        • Betul, kalo di ksatrian marinir cilandak waktu kecil dulu pake nampan aluminium ukuran 40×30 wah bagi ogut barang mewah itu wkwkwkwk…

          Tapi nonton jatah napi di film The Raid 2 Berandal, ternyata gizinya jauh lebih nyata 🙂

          • HAHAHA Iya bung .. padahal kalo beneran di LP .. cuman sayur bayam yg benar2 bening tanpa ada sayurnya , tempe ukuran 1/3 aslinya , daging yg alotnya kaya karet ban dan nasi yg masih penuh kerikil sekuku jari kelingking ( ITU NYATA )

    • Prof…kira2 rakyat sipil kaya penginyongan boleh lihat2 tdk yah.,? Pingin lihat euy klo boleh mah..

  2. selamat TNI AD

  3. waaah nontoon achh…

  4. Semoga rakyat lebih mendukung …

  5. Besok Nonton ah….!

  6. Sering ngadain pameran alutsista, tp yg dipamerin itu2 aja ….kali2 yg ghoib nape

  7. Apache mana Apachenya?

  8. alutsista ghoib mana ???

  9. Berkali kali ngadain pameran isinya itu2 aja… pameran apa ngabisin anggaran akhir taun nih..

    • agaknya iya bung .. masih belum ada alat terbaru .. ini kan kampanye militer biar menyatu dengan rakyat .. mungkin masih banyak rakyat yg belum tau persenjataan tanpa mengikuti perkembangan alutsista TNI kek kita2 ya ,, banyak yg cuman bekerja bekerja dengan upah minimal ga bs rekreasi sama keluarga ..
      Semoga ini bisa dibuat lahan rekreasi murah buat keluarga2 DI JAKARTA YG GA SEMPAT

  10. Wah wajib nonton nich. Sambil liat2 alutsista tni ad skalian ngecengin mbak2 kowad yg geulis n seksi skalian minta selfi. Ajib dech. hehe

  11. yo wes…klo ada yg k pameran titip photo aj y skalian sempat dapat yg ghoib d foto jg y,

  12. Bung ada rudal bikinan sari bahari sudah ada infonya bkom ya

  13. Test.

  14. Para sesepuh pada kmn ya..
    Jadi kayak rangkuran media aja skrg..istilahnya copy paste dri media sana sini..
    Kangen sebuah wejangan penumbuh nasionalisme dri sesepuh yg tidak ada di media..
    Kaum pesimistis smakin banyak, dan yg ada malah merendahkan bangsa sendiri..sedih jadinya..

 Leave a Reply