Apr 242018
 

Yonmarhanlan III Jakarta menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan Kesebelasan AL Royal Navy HMS Albion bergabung dengan AL Perancis melawan gabungan TNI AL di Komplek TNI AL Kelapa Gading Kodamar Sunter Jakarta.

Jakarta, Jakartagreater.com – Batalion Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan Kesebelasan AL Kerajaan Inggris (Royal Navy) HMS Albion bergabung dengan AL negara Prancis melawan gabungan Kesebelasan TNI AL yang dilaksanakan pada Senin 23 April 2018 di lapangan Yonmarhanlan III Jakarta, Komplek TNI AL Kelapa Gading Kodamar Sunter.

Komandan Yonmarhanlan III Jakarta Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan menyambut hangat tamu Angkatan Laut Kerajaan Inggris dan Angkatan Laut negara Prancis. Sebelum pertandingan di mulai Danyonmarhanlan III memberikan kata sambutan dan arahan bahwa dengan cuaca hujan dalam pertandingan harus berhati hati karena lapangan becek dan licin.

dok. HMS Albion. (photo: LA(Phot) Dan Hooper via commons.wikimedia.org)

Komandan Yonmarhanlan III selaku tuan rumah juga mengajak para tamu Angkatan Laut Kerajaan Inggris dan Angkatan Laut negara Prancis untuk bersama sama menjaga kebersihan setelah bertanding di tempat dan fasilitas yang sudah disediakan.

Angkatan Laut Kerajaan Inggris HMAS Albion dan Prancis FNS DIXMUDE & FNS SURCOUF datang pada hari Minggu 22 April 2018, kemarin di Dermaga JICT II Pelabuhan Tanjung Priok.

Pada saat yang bersamaan juga diselenggarakan Olah Raga Fitnes bersama personel Yonmarhanlan III dengan ABK HMS Albion di geladak Helly HMS Albion dan tour Facility keliling kapal HMS Albion. (Marinir.tnial.mil.id).

Bagikan :

  3 Responses to “Pertandingan Persahabatan Royal Navy-AL Prancis vs TNI”

  1.  

    Mantap!

  2.  

    Hati ku sakit ternyata pemerintah pro barat yang sudah fitnah suriab hiks hiks hiks xaxaxaxaxax

  3.  

    “”Sebelum pertandingan di mulai Danyonmarhanlan III memberikan kata sambutan dan arahan bahwa dengan cuaca hujan dalam pertandingan harus berhati hati karena lapangan becek dan licin….

    seperti si CARIN dan HUHA duta rudal BECEK dan LICIN

 Leave a Reply