Dec 102016
 


Produsen senjata Rusia, Almaz-Antey telah menandatangani perjanjian dengan holding Iran pada modernisasi sistem aeronavigation Iran melalui penelitian dan pengembangan proyek bersama, menurut siara siaran pers perusahaan para hari Rabu, 7 Desember 2016.

“JSC Concern VKO Almaz-Antey (Federasi Rusia) dan Shiraz Electronics Industries (Republik Islam Iran) menandatangani perjanjian kerjasama pada proyek-proyek penelitian bersama, pengembangan, manufaktur, pengiriman dan pemeliharaan darat serta peralatan sipil dan komponennya untuk manajemen lalu lintas udara, komunikasi, navigasi dan pengawasan (CNS / ATM)”, kata siaran pers itu.

Perusahaan menambahkan bahwa tujuan akhir dari proyek bersama adalah modernisasi sistem aeronavigation Iran.

Shiraz Electronics Industries (SEI), adalah perusahaan terbesar yang dikelola oleh pemerintah Iran, yang mengkhususkan diri dalam bidang elektronik militer dan sipil, laser, avionik, sonar serta berbagai sistem navigasi lainnya.

Almaz-Antey adalah sebagai kontraktor pertahanan terbesar asal Rusia, merupakan produsen dan sistem integrator utama untuk aeronavigation regulator negara.

Sumber: Iran Project

  7 Responses to “Perusahaan Rusia Tanda Tangani Kesepakatan Pengembangan Sistem Aero-Navigasi Dengan Iran”

  1. Kerja sama dengan kita kapan ya?…

    • INDONESIA RAYA JIKA KERJA SAMA MILITER DENGAN IRAN RAYA PASTI AKAN BESAR MANFAATNYA.

      PINGIN TOT ATAU PENGEMBANGAN BERSAMA. OKE.. IRAN RAYA DENGAN SENANG HATI AKAN MELAKUKAN SEMUA ITU DENGAN IKLAS DAN TANPA SYARAT UNTUK SAUDARANYA.

  2. Negara lain impor senjata hebat..NKRi import warga China Tiongkok puluhan juta orang hingga jumlah penduduk NKRi bakal dikalahkan sm pendatang komunis Cina Tiongkok….

  3. mantap deh

  4. ea yang buat S-400 aja udah kerjasama dengan iran , rudal scud iran bakal segahar apa ya nanti?
    saudi harusnya move on dari usa kalo mau menandingi iran , THAAD ga bakal efektif buat cegah rudal iran polesan rusia

    Tinggal indonesia nih KAPAN?
    Su-35 aja lama bet
    apalagi rudal ?
    lapan kerjasama dong sama almaz antey

 Leave a Reply