Mei 142019
 

Magelang, Jakartagreater.com   –    Akademi Militer mendapat kunjungan kehormatan Perwira KMA Korea Kapten Choi Do-Hoon dan dua orang Kadet dari KMA Korea Cadet Choi Youn-Jo, Cadet Choi Gyu-Tae ke Akademi Militer Magelang.

K unjungan kehormatan Perwira KMA Korea tersebut diterima oleh Direktur Pembinaan Pendidikan Kolonel Inf Agung Pambudi mewakili Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman  pada Senin 13-5-2019 di Ruang Urip Sumaharjo Main Hall Akmil. Turut hadir, Para Perwira Akmil.

Dalam kunjungan ini Kolonel Inf Agung Pambudi menyatakan, sungguh merupakan suatu kehormatan bagi Akademi Militer mendapat kesempatan untuk menerima kunjungan Perwira dan dan Taruna KMA Korea.

Kita semua tahu, bahwa hubungan dan kerja sama antara Pemerintah Korea dengan Indonesia telah mengalami banyak kemajuan di segala bidang dan program pertukaran Taruna setiap tahun ini merupakan bukti dari usaha keras kedua pemerintahan untuk meningkatkan kerja sama dan hubungan baik antara KMA Korea dengan Akademi Militer.

Kolonel Inf Agung Pambudi juga menginformasikan bahwa, “Akademi Militer adalah lembaga pendidikan Perwira tingkat Akademi di lingkungan TNI Angkatan Darat yang berkedudukan langsung dibawah Kepala Staf Angkatan Darat”. (tni.mil.id)

 

  2 Responses to “Perwira dan Taruna Korea Kunjungi Akademi Militer Magelang”

  1.  

    Mangkin mesra RI-KOREA…
    Korea mah ga culas,beda ama China

  2.  

    Kapan ya
    onesia bisa belajar menghadapi serangan emp, konon emp bisa mematikan sistem radar, sistem elektronik pertahanan utama.