Sep 252016
 

Gelendzhik, Rusia, 22/9/2016 – Wakil Direktur Rosoboronexport Jenderal Sergey Goreslavsky mengatakan delegasi Indonesia dipimpin oleh kepala staff angkatan udara sedang memeriksa kemampuan pesawat amfibi Be-200.

Mereka tertarik untuk membeli pesawat dari kelas ini, yang merupakan pesawat yang unik, “kata Goreslavsky di pameran internasional Gidroaviasalon 2016 di kota Gelendzhik, Laut Hitam Rusia.

Pesawat Amfibi Be-200 Rusia saat mendarat di air.

Pesawat Amfibi Be-200 Rusia saat mendarat di air.

Goreslavsky mengatakan perusahaannya bekerja dengan delegasi Indonesia untuk “menguraikan program kerjasama lebih lanjut dalam proyek ini.” Beriev Be-200 sangat cocok untuk misi pemadam kebakaran. Pesawat ini dapat mengambil hingga 12,5 metrik ton air dalam beberapa detik melalui badan pesawat yang menempel di air sebelum menjatuhkan bebannya ke api yang sedang terbakar.

Sputniknews.com

  32 Responses to “Pesawat Amfibi Be-200 Semakin di Depan Mata”

  1. order 😀

  2. Test 1

    • Baru tertarik untuk melakukan wacana penjajakan ….dimana Kemungkinan mendatang diharapkan akan ada kerjasama . ..diantara kedua belah pihak…
      Serba tidak jelas ..mengambang …selama 2 tahun ini ..Apa ada kontrak pembelian nyata yang sudah ditandatangani secara nyata? Belum ada ..

  3. baru tertarik

  4. Ayo beli yg banyak sesuaikan dg luas hutan yg terbakar

  5. hmm…

  6. tertarik dan pada akhirnya terbang di langit Nusantara yg sedang terbakar 😀
    Indonesia mah gitu gk suka umbar”Alutsista yg baru hehehe

  7. Kayaknya spek AVIC AG-600, pesawat amfibi buatan China ini lebih bagus.

  8. F-35 vs SU-35 menang mana ya??

  9. Berharap RI mau mengakuisisi 4 unit pesawat jenis ini. Sangat efektif sekali menghadapi karhutla utamanya di musim kemarau.

  10. ada yg tanya belinya bee 200 kpn? jawabnya kapan2 emang kamu siapa hakhakhakhakhak

  11. LANJUT INI KEBUTUHAN INDONESIA YG SEBENAR2NYA UNTUK BERPERANG MELAWAN GANASNYA API… BORONG LANGSUNG TANPA DELAY…..

  12. PHP lagi….

  13. bung somo@
    aku tau yg tanya gitu yah paling siraja beruk sama raja upil (pinjam ketawanya bung somo) hakhakhakhak

  14. Bung Diego kok skrg gag ada push mail lg di email saya?

  15. Spesifikasi AVIC AG-600
    – Kapasitas: 50 penumpang
    – Panjang: 36,9 meter
    – Lebar sayap: 38,8 meter
    – Max berat lepas landas: 53.500 kg
    – Powerplant: 4 × WJ-6 turboprop
    – Baling-baling: 6 baling-baling kecepatan konstan
    – Kecepatan maks: 570 km/h
    – Jangakauan terbang: 5.500 km
    – Ketinggian terbang maks: 10.500 meter

  16. Nah gitu donk beli sendiri masak tiap kali ada kebakaran hutan mesti nyewa terus……

  17. AG600 dipersiapkan untuk bisa lepas landas dengan bobot maksimum 53,5 ton. Untuk menjalankan misi water bombing, AG600 sanggup menyedot 12 ton air dalam waktu 20 detik.

  18. Beli 3 gratis 1…(maunya)

    Xixixixi

  19. Ente kalo masih mbadog dan cari badogan di Indonesia jangan sekali kali bilang indon, oke? Kalo ente bilang kayak gitu di depan gue, ane tampar pake parutan kelapa. PAHAM ente?

    • @garu langit

      Hadeuw….serem bung, kok kayak carin kalo lg marahan sama mbah bowo???

      Pantesan aja mukanya mbah bowo ancur gitu

  20. percuma survey pak.. klo menhan gak ijinin bwt apa.. wkwkwk, piss

  21. kemampuan beriev

    sedot air buat nyiram api
    sedot bensin buat bakar markas musuh

  22. .

  23. Cita”memang hrs tinggi…setinggi beriev saat terbang tp jgn sampai cita”itu kandas sprti beriev saat mengisi air tiba”kehabisan bahan bakar…..

  24. Cecenet kunyuk, malon KW,dasar juancoook…

  25. Pake broker ga yah???

  26. Produk rusia tidak usah di beli, ambil yg punya japan saja

    Karena suatu saat nanti kita RI akan perang dgn rusia di lcs

    Buat apa kasih makan anak beruang..
    TNI mending cari antidot ke india eropa usa dan nato ,,

  27. Beli 5

 Leave a Reply