Pesawat Antonov Jemput Apache India ke Arizona

Arizona, Jakartagreater.com – Proyek ini memerlukan perencanaan dan pelaksanaan khusus karena masalah geopolitik yang rumit yang mempengaruhi jalur penerbangan kargo.

Antonov Airlines menerbangkan 4 Helikopter Serang Apache AH-64E atas nama Boeing, dari Bandara Phoenix Mesa Gateway (AZA), Arizona, AS, ke Pangkalan Udara Hindan (VIDX) di India.

Sebuah Antonov Airlines AN-124-100, yang dapat menampung hingga Helikopter Apache, mengangkut pesawat, dengan total muatan 39 ton termasuk baling-baling rotor yang dibongkar, dirilis laman Antonov.com, 6-12-2019.

“Tim Antonov Airlines responsif dan bersedia mendukung tenggat waktu sambil mengajukan permohonan izin penerbangan berlebih kompleks yang diperlukan untuk kargo militer,” kata Jon Roland, Manajer Program Boeing.

Pesawat Antonov Jemput Apache India ke Arizona. (@ Antonov Company)

“Antonov Airlines bermitra dengan kami untuk mengamankan izin dan izin yang diperlukan, menciptakan lingkungan kerja sama untuk memastikan pengiriman yang lancar.”

Insinyur Antonov dan Boeing berkolaborasi erat dalam perencanaan misi secara real time selama proses pemuatan.

“Kami mencari cara terbaik menggunakan ruang yang tersedia selama pemuatan untuk mengangkut kargo dengan aman,” kata Amnon Ehrlich, Direktur Komersial, Antonov Airlines USA.

Pesawat Antonov Jemput Apache India ke Arizona. (@ Antonov Company)

“Kami juga mempertimbangkan suhu musim panas yang tinggi di Arizona sambil merencanakan kepindahan.

“Pemuatan dimulai pada dini hari untuk menghindari suhu tinggi. Setelah keberangkatan malam hari, misi itu selesai 24 jam kemudian. ” Boeing telah mengontrak Antonov Airlines untuk pengiriman Helikopter Apache lebih lanjut akhir tahun ini.

2 pemikiran pada “Pesawat Antonov Jemput Apache India ke Arizona”

  1. Drpd memoderinisasi ataupun membeli heli tempur mi35 india lbh memilih utk membeli heli apache dr amerika mungkin saat ini india ingin mengurangi impor senjata dr rusia dan lbh memilih mengimpor senjata dr negara barat yg aman dr sangsi amerika.

Tinggalkan komentar