Sep 272015
 

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20

21

22

23

25

26

27

34

Russian_Air_Force_Sukhoi_Su-34

su-34

su34_fullback

Bomber Su-34 Fullback merupakan jet tempur dengan konfigurasi kursi ganda berdampingan, yang diciptakan sebagai pesawat tempur serangan maritim. Pesawat ini memiliki daya jangkau 4.000 km dan mampu terbang hingga 14.000 km, dengan pengisian 3 kali bahan bakar.

Pesawat ini cocok digunakan sebagai pesawat tempur patroli maritim yang membutuhkan daya jelajah yang luas. Su-34 Bombers dapat menyerang target dalam berbagai kondisi cuaca, siang atau malam. Pesawat Su-34 memiliki kecepatan maksimum 1900 km/jam dan muatan hingga 8 ton.

Bagikan:

  123 Responses to “Pesawat ini Diciptakan untuk Negara Poros Maritim”

  1.  

    Bungkus

  2.  

    Wajib punya tpi duite sopoo

  3.  

    bungkus….

  4.  

    Uno

  5.  

    Hehehhehhehehehehehe..pemesanan 8 unit 2015….pemanasan…goib..goib…hoaxx…xixiixixixixiixixixixi…

  6.  

    Joss…

  7.  

    ada yg manggil saya

  8.  

    absen lagiii

  9.  

    su 35- su 34 pasangan serasi…

  10.  

    Top deh

  11.  

    Jika seluruh rakyat indonesia yg mampu bisa menyisihkan 2000 per hari atau 60rb perbulan untuk bli alutsista n bkin. Bayangkan segahar apa pertahanan indonesia.

    Saya Bersedia
    NKRI Harga Mati

    Kalian?

  12.  

    SU 34 dibahas mulu min, emang mau ada rencana pembelian ta ??? Atauuu SU 34 salah satu alutsista ghoib yg mau dimunculin wktu HUT TNI besokk ????
    Klu ndk ngapain dibahas mulu min ?? Ndk pnting bgt deh.
    Mending bahas isu2 yg lg booming di Indonesia atay dunia min klu emang berita militernya ndk ada

  13.  

    Nemu aja kecapnya…

    •  

      Tapi gag tau, dapet yang manis apa yang asiiiiiiiin…

    •  

      kecapnya manis,asam,asin bung……hehehehehehehe
      bnyk yg penasaran ni…..seharusnya para warjager udah bs menganalisa donk…..hehehehehe
      yg jelas mau artikelnya ada hubungan atau tidaknya dengat alutsista milik kita,,,,,semuanya pasti bermanfaat buat kita.
      puas hatiku bisa komen lg…..akhirnya sekian lama di hutan, tarzan masuk kota lg hihihihihih
      salam semuanya
      BRAVO TNI

  14.  

    Jangan beli pesawat dari rusia, rugi, mending beli pabriknya sama lisensi,dan buat sendiri

  15.  

    Bumbune opo mas?

  16.  

    Bungkus 1 skadron aja dulu……..

  17.  

    Pabriknya kelihatan tdk rapih kotor ,tapi.pesawatnya maknyosss

  18.  

    Jangankan bli 1ska bli su35aja kt belinya ketengan.realistis aja kali.setidaknya 1/2ska aja dulu fully weapon.

  19.  

    Ngga pake lama, No compromise, No second2an atau abal2an …. borong aja sekian biji SU-34 nya, dah habis perkara!!

  20.  

    hmmmm… sudah kuduga…!!!!

  21.  

    tolong para sesepuh dan admin jelaskan mengapa su 34 slalu dibahas,apa maksud dan tujuannya !!!

  22.  

    Same I not have money a silver-silver notyet (sarua urang teu boga duit saperak-perak acan)

  23.  

    Wah nongol lg nich pesawat COCOR SOANG..:)

  24.  

    hmmmm… sudah kuduga..!!!

  25.  

    hmmm…. sudah kuduga…!!!!

  26.  

    Bagusan rafale…bisa muat 10 ton

  27.  

    Hadeuh mo reply di bung Colibri tapi malah nyasar dimari 🙁

  28.  

    HUT TNI ke 70 di garuda militer muncul pict Kapal tanpa awak 10,5 joint lundin dan saab. Mungkin su 34 sudah waktunya pulang kampung (hoax).

  29.  

    jelex bros bbm,mesin nya gg tahan lama

  30.  

    Teknologi perakitan pesawat russia ketinggalan jaman semua masih pake manual gimana bisa presisi?? mungkin spare partnya pun belum tentu sama dimensinya gimana bisa nyaingin barat?? workshopnya aja mirip bengkel pabrik mainan di china

  31.  

    Itu pesawat bomber, bukan patroli… kata mas Jok, UAV yg buat patroli

  32.  

    gitu2 punya dia sendiri.. lah kita punya apa ?
    nyadar diri ajalah.
    biar jelek penting mandiri ga ngandalin orang lain.
    itu yg harus kita contoh.

  33.  

    namanya juga divisi perakitan (asembly), tempatnya gabungin komponen pesawat, jadi bukan divisi pembuatan komponennya, ga mungkin divisi perakitan bikin komponen sendiri, kalau situ nganggap divisi perakitan juga bikin komponen yg ga presisi ya salah situ ga ngerti bikin pesawat, jangan salahkan bunda mengandung jika hanya ngerti bikin meriam karbit… btw tahu ga meriam karbit ???

  34.  

    berfantasi lah sepuas mungkin,inilah kehebatan hoax bs melintas angan2 bak gadis perawan cntik datang tengah malam di pos ronda wkwkk
    bgmana kalo sy kasih info lumyan akurat dr seorg prajurit tni au brpangkat sersan mayor brtugas di bandung(hoax).
    saat ini ,tni au telah menerima alutsista bekas(refurbish) dr paman beruang brupa … VI unit

  35.  

    ass.wr.wb.
    Wuehehe judulnya mainstream, seperti kita yang desain aja :v
    pespur su34 tu dirancang untuk melawan armada kapal induknya ameriko.
    Dimana payload yang besar digunakan untuk mengangkut rudal2 anti kapal permukaan.
    Namun bukan murni sebagai bomber karena untuk menyerang kapal pengawal yang dilindungi sistem pertahanan anti udara.

    Intinya:
    su-35: superiority udara untuk fungsi tempur udara.
    su-34: multirole (bomber, air fighter) fungsinya untuk melawan armada kapal, fungsi utamanya bomber namun diberi kemampuan bertarung juga sebagai upaya untuk menghindari kehancuran.
    tupelov: bomber murni fungsinya untuk bomber base/pusat komando daratan lawan.

    untuk manajemen mungkin seperti ini ibaratnya, saya kemarin diundang teman untuk nongkrong dsebuah cafe.
    Jujur tempatnya sih ok tapi kopinya itulo gak enak banget bikin mual.
    Masih mending warung kopi biasa, tempatnya seh emang berantakan tapi kalau soal rasa ok banget.

    •  

      gini lo, pespur su34 itu dirancang oleh russia untuk fungsi pertahanan agar daratan russia tidak didarati oleh kapal2 pendarat/amphibious ship.
      Sehingga saat kapalnya masih ditengah laut belum mendarat didaratan russia, maka diseranglah kapal tersebut oleh su34.
      Karena biasanya kapal2 pendarat/kapal induk ameriko itu mempunyai tonase besar2 sehingga hal itu menentukan kualitas dan ketebalan baja kapal. Untuk melobangi suatu kapal induk diperlukan lebih dari sekedar rudal, sehingga hal ini membuat rudal2 yang dibawa su34 lebih berat.

      tentu saja fungsi2 manuver tidak dihilangi untuk menghindari rudal dari kapal2 pengawal atau pespur2 musuh.

  36.  

    dari judulnya saja sudah kelihatan”pesawat ini di ciptakan untuk negara poros maritim”terus yang gembar gembor mau jadi negara poros maritim dunia itu negara mana?anak kecil aja tahu..kayaknya sih begitu.

  37.  

    ya benar memang di ciptakan bukan untuk upil atau upin,tapi untuk calon negara poros maritim dunia,anak kecil aja tahu negara mana itu…

  38.  

    a mbuh..

  39.  

    Ane pengen liat TNI AD megang kendali iskander bung….., so TNI AU stop shopingnya…. Heehhhheehhheeehe

  40.  

    Ada pilihan lain kah? Mending dialihkan beli/riset UAV long range yang mampu gotong bom dan patroli..ta curiga admin jadi sales rusia ini.

    segala jenis rusia kok makjlebb gitu.

  41.  

    bener kata bung bejo beli saham perusahaannya.menurut kabar kabur pabrik pespur mikoyan mau bangkrut.ayo beli sahamx

  42.  

    kyk nya su 35 jg muatan nya sampe 8 ton..

  43.  

    kaleng krupuk..

  44.  

    Judulnya provokatif bangets
    Hehehe

    Salam NKRI

  45.  

    pembelian pespur pengganti f5 teknisx sama dg pembelian pespur 1 ska su 27/30 (5 su 27 dcampur dg 11 su 30) yg mana nanti 1 ska terdiri 8 su 35 dcampur dg 8 su 34

  46.  

    ini baru mantaaaaaaaaaaaaappppp……………………!!!!!

    yang melasa pengin jadi negala polos malitim……halusnya beli keg ginian……!!!! polos malitiiimmm……!!!!

    mana Jowi……..?????

    jangan2 sedang di setir di negala ASU sana buat ngebatalin beli suklo……..!!!!!

  47.  

    Kalo lihat foto” di pabrik sukhoi … system produksi nya sudah dikuasai PT. DI terutama utk fuselage … main body, sayap, install engine + avionic + radar + wiring dll.
    Kemampuan produksi fuselage utuh sdh yakin bisa dibuat di Bandung termasuk jig & fixture lengkap.
    Semoga pabrik IFX di PT.DI bisa di kerjasamakan dg sukhoi … ngarep.com

  48.  

    Ini mesti dibungkus sayang klo nggak.. Ambil dr sisa duit yang kemaren 3 billion itu..

  49.  

    Pabrik Sukhoi kelihatannya seperti bengkel dan gudang, juga terlihat kotor, teknik produksinya sangat ketinggalan dengan barat. Pabrik Airbus Military, Boeing, LM, Northrop Grumman, Alenia Aermacchi jauh lebih canggih dan efisien produksinya. Ngga heran produk Rusia termasuk ‘murmer’ dibandingin barat.

  50.  

    Kalo jd dibeli ntar dirubah stir kanan kan…kasian kalo masih stir kiri…waktu nyalip nunnguin komando dr navigatornya…

  51.  

    Lima tahun lagi beli 3 unit SU-34 kumplit plus rudal untk NKRI

  52.  

    Jangan Lupa Musuh kita pada saat itu tidak hanya menggunakan senjata yang bisa kita amati dengan mata dan radar saja tapi sesuatu yang datang dari senjata luar angkasa

  53.  

    Daripada beli elang gundul peot 24 biji, medingan dibeliin Sukhoi

  54.  

    daripada beli 6 F-16 blok 52 baru yang entah datangnya kapan dan pensiun tahun 2029, mendingan beli 24 F-16 blok 25 + 6 F-16 blok 25/15 (sparepart) yang pensiunnya juga tahun 2029 (pak poer yang bilang pemakaian rata-rata 150 – 200 jam terbang per tahun) yang datang semua tahun 2017

    jadi bukan masalah pilihan Su-27/30 vs F-16C/D karena kelasnya berbeda, tapi masalah pilihan :

    6 F-16C/D Blok 52 (NEW) entah kapan sampai di sini

    atau kah :

    24 F-16C/D “Blok52ID” + 4 F-16C/D Blok 25 + 2 F-16A/B Blok 15 OCU datang semua tahun 2017

    SAYA PILIH YANG BANYAK DAN CEPAT DIKIRIM

    (sampai saat ini Indonesia masih NON-BLOK)

    ——–

    Kalau pilih Sukhoi apa F-16, ya jelas Saya pilih Sukhoi dilihat dari segi manapun, tapi saya bukan siapa-siapa …

  55.  

    Taruh di natuna Su 35, su 34 alias dimutan dan beda and lbh canggih dr india sprti yg dimiliki rusia, sukhoi tanpa bawa senjata tp bs menjamming dan meng lock system alias kombinasi, F16 viper blh jg 3 biji aja,… heeeeheeee buat perbandingan F16 yg katro dgn F16 tercanggih,…

 Leave a Reply