Mei 092019
 

Muncul video di instagram yang memperlihatkan sebuah pesawat tempur Rusia mencegat sebuah drone MQ-9 diduga milik Amerika Serikat.

Tidak diketahui di mana video itu direkam, ataupun dimana lokasi pertemuan antara pesawat tempur Rusia dengan drone MQ-9, Kemungkinan intersep itu terjadi di langit Suriah.

Drone MQ-9 Reaper mampu menempuh jarak sejauh 1,2 ribu km, dan dipersenjatai dengan rudal udara-ke-permukaan.

  7 Responses to “Pesawat Tempur Rusia Cegat Drone MQ-9”

  1.  

    Sikat aja Sukhoi.. Kalo perlu tabrak aja pake raptor. TUMAN. Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh

    •  

      Kalo cuma drone bgt ngapain jg d tabrak… buang2 tenaga… d sikat pake bedil2an paling jg jatuh…

      •  

        Gak usah pake apa2. Cukup si Sukhoi berada tepat didepan drone MQ-9 ini kemudian knalpot sukhoi diarahkan ke air intake nih drone. Dijamin tanpa disentuhpun si drone MQ-9 akan batuk2 kemudian kena vertigo, langsung jatuh deh nyungsep….hehehe

        Kalo yg mau lebih ekstreme lg deketin nih drone, trus buka kaca kokpitnya, trus lempar nih drone dng sepatu boot sang pilot. Dijamin langsung rontok nih drone MQ-9

  2.  

    Seperti Elang sedang melihat nyamuk …… Tinggal di kibas pake sayapnya udah ilang

  3.  

    Mumpung sing megang remote drone bisane ngutek2 stick, kudune wis wayahe di sutdon….kok di lepas, mbarahi tuman

  4.  

    Drone gitu dijepret dgn karet gelang udah langsung koit

    😎