Sep 162017
 

Sebuah kecelakaan misterius pesawat tempur di area uji coba pesawat militer AS hingga kini masih belum terungkap. Kecelakaan tersebut menewaskan pilot uji AS yang sangat berpengalaman.

Area 51 adalah area yang sangat terlarang bagi masyarakat umum. Area tertutup sekitar 200 kilometer barat laut Las Vegas, telah menjadi area uji coba untuk korps lapis baja dan Angkatan Udara AS selama beberapa dekade.

Angkatan Udara AS baru melaporkan setelah tiga hari terjadinya insiden kecelakaan, yang menimbulkan spekulasi besar jenis pesawat apa yang sebenarnya jatuh.

Pada tanggal 8 September, Angkatan Udara AS hanya merilis laporan singkat tentang kecelakaan di negara bagian Nevada, AS, sekitar 100 mil dari Pangkalan Udara Nellis. Pilot Eric Schultz meninggal karena luka-lukanya, tulis pesan tersebut.

Eric Schultz yang berusia 44 tahun adalah salah satu pilot uji pertama pesawat tempur F-35 AS yang baru. Hal ini menimbulkan spekulasi tentang kemungkinan jatuhnya untuk pertama kali pesawat tempur F-35. Ini akan menjadi tamparan besar bagi pabrikan Lockheed bagi penjualan F-35 di seluruh dunia dan kemunduran proyek bernilai US$ 400 miliar. Namun Komandan Angkatan Udara AS menyatakan tidak ada pesawat tempur F-35 yang jatuh. Tapi benarkah itu?

Spekulasi menyatakan mungkin saja pesawat yang jatuh adalah Sukhoi Su-27 Flanker-B buatan Rusia yang diterbangkan oleh pilot Schultz, meski spekulasi ini sebenarnya lemah karena jatuhnya Su-27 milik perusahaan swasta sebenarnya tidak menimbulkan masalah yang besar apabila diungkapkan ke publik. Spekulasi lain menyatakan, pesawat yang jatuh mungkin adalah prototipe varian terbaru dari pembom jarak jauh B-21 Raider.

  35 Responses to “Pesawat Tempur Yang Jatuh di Nevada Masih Misterius”

  1. saya tdk ingin jd yg pertama tp apa blh buat tdk ada yg komentar….

  2. ah as ni pake bahasa misteri segala..? emang as pintar bungkus sesuatu ..???????

  3. Mungkin pesawat experimen kalliiii

  4. Bung Diego…

    Mohon di muat artikel “200 pilot maskapai Air Berlin izin sakit bersamaan.”

    Trims

  5. AS banyak mempereteli pespur2 selain AS punya untuk dipelajari kelebihan dan kekurangannya seperti yg dilakukan China sekarang! Pasca PDII dgn kejatuhan Jerman, AS mendapat harta karun alutsista Prototipe Jerman yg tdk sempat dipake NAZI perang salah satunya pesawat bomber siluman yg menjadi dasar pengembangan pespur2 made in USA!

    • Itu mrk dapat dari uni soviet broo, setelah uni soviet menang perang dari nazi, kalau amerika blm pernah berperang mlwn nazi.
      Hahhahaaaa

    • Padahal kalo tuh bomber jadi terus bom atom Nazi juga jadi, alamat AS dan seluruh dunia dibawah Nazi yg anti wahyudi itu. Bomber Nazi dibuat dg spek bisa terbang lintas atlantik PP. Sayang karena jabatan Hitler yg terakhir cuma kopral dan gak tau arti strategi dan bersabar makanya jadi kalah. Nazi dan Hitler salah langkah waktu nyerang Soviet, itu artinya dia buka 2 front. AS aja sebetulnya keteteran di 2 front juga. Coba kalo dipaksain buat mendarat di Inggris, banyakin kapal induk gak perang 1 kapal sendiri2 gitu pasti Nazi bakalan menang lawan inggris. Kalo inggris kalah, sasaran selanjutnya baru Mesir dan Zuez. Nah abis itu baru Soviet yg dihajar.

      • Hahaha… Memang Sih Jika NAZI Kagak Runtuh Pasti NAZI Dah Jadi “Strongest Country In The World” Mengalahkan US,Rusia,Chino. Dan Jujur Bung Saya Lebih Suka NAZI Daripada USSR Dan Saya Fans Berat Hitler…

      • Malah yg pertama kali meneliti bom atom tuh Nazi Jerman dan diketahui AS melalui agennya disana, setelah Jerman runtuh tuh data penelitian sudah ditangan AS seperti yg disiarkan oleh Discovery Chanel termasuk Video dukumentasi pembongkaran Bungker senjata dan penelitian Jerman dan salah satunya bomber siluman yg bentuknya persis sama dgn B-1 AS awal yg berbentu seperti pari Manta ditambah AS menjadi tempat pelarian dan penampungan ilmuwan2 dr Jerman dan Eropa ketika PD-II.

  6. yap, itu mungkin B-21 sabun colek hadiah piring. Nah itu piringnya yg jatuh.

  7. hm….gambar ilutrasi b2 cepirit…

  8. Akhirnya…..?

  9. Eallaaaaaahh?

 Leave a Reply