Nov 282015
 

Middle Eastern culture

Seperti apa sebenarnya konflik dan proxy war di Timur Tengah ?. Konflik yang melibatkan proxy war ini (menggunakan pihak lain untuk mencapai tujuan) sangan rumit. Dan untuk membantu Anda menganalisa bagaimana tali temali antara konflik tersebut, kami akan membantu memudahkannya lewat grafik. Silakan cerna sendiri 😀

  17 Responses to “Peta Konflik di Timur Tengah”

  1. Rumit ……

  2. Rame….

  3. Itu maksudnya joke 😀 Konflik di sana sangat rumit. Jangan terlalu serius

  4. Grafiknya di cari cari sampai bwh gk ktemu ternyata gmbr ilustrasi yg diatas artikel..

    Hahaha..yg bikin gmbr siapa nihh kok kreatif amat sampai om putin punya sesuatu di dada??

  5. SAA?

  6. HAHAHA .. sepertinya harus diulas lebih dalam.

    Begitu rumit peta kondisi suriah dan irak saat ini dan tidak terlepas dari kepentingan banyak pihak yg memaksakan sehingga berbenturan satu sama lain.

    Sulit membedakan kawan atau lawan, dan tampaknya skenarionya sdh dirancang sedemikian rupa dan dianalisi beberapa tahun sebelumnya.. Apa yang ada ditimur tengah sekarang ini tak lepas dari pengaruh barat.

    Perlu diingat keputusan yang diambil menentukan langkah selanjutnya.

  7. sepertinya perang ahir jaman akan dimulainya jg disuriah..kl gk salah

  8. Cara rumit untuk mati…

  9. knapa syrian Army nya gambarnya gitu?? hehehe…

  10. Tuh kan RIBET, udah kek rantai makanan aja.
    Tentara suriah itu lagi musuh siapa ya???

  11. ane nyumbang link x lah…

    http://nurlaili-azizah-fisip11.web.unair.ac.id/artikel_detail-84676-Politik%20dan%20Keamanan%20Internasional-PERANG:%20DEFINISI%20KONVENSIONAL%20DAN%20KONTEMPORER.html

    perang konvensional kini telah mengalami pergeseran menjadi perang kontemporer yg melibatkan multiaktor.
    pergeseran ini memang tdk membuat perang di masa kontemporer menjadi perang yg benar” baru.

  12. joke pic itu kalo mau dinalar diopini secara dalam itu sangat2 banyak main ehheeheheheh(itu belum pecah2an fraksi lain lo,dikurdi aja 3fraksi besar dr suriah,iraq,turki sendiri nah cernain bagaimana rumit konflik disana)

    bagus dmin:)

    salam damai selalu:)

  13. bangsa bangsa arab memang suka perang dan sangat akrab dgn konflik untuk memuaskan lapar dahaga mereka akan seni berperang,, dari zaman ke zaman bangsa arab tidak pernah berubah,minim toleransi dan minim usaha untuk hidup aman tenteram damai sejahtera,,,entah apa yg mereka cari,,,semoga bangsa kita tetap jadi bangsa yg toleran dan sedapat mungkin menghindari perang untuk hidup yg lebih baik dan bermakna,,,jika kita mengikuti gaya hidup mereka,bangsa kita tidak akan pernah merasa tenteram,,,

    konflik yg terjadi adalah ciptaan bangsa arab sendiri,biarlah mereka menyelesaikan permasalahannya sendiri,tnpa campur tangan pihak luar,, semakin diperhatikan kq semakin parah,,,sebaiknya dunia membiarkan mereka yg tidak mau hidup rukun

    • Memang ada yg mau sengsara ? Mereka bukannya tidak mau berhenti, tapi mereka sudah terlanjur di adu domba, itu masih mending Suriah wilayahnya kecil, kalau Indonesia yg banyak suku-sukunya? Pasti semua org ingin hidup sejahtera, aman, damai. Tapi ada kepentingan negara lain yg menginginkan sesuatu dr mereka.

  14. Lah ko pada bedil2-an sendiri, mendingan di Indonesia aja deh…. yg dibedil sudah jelas malon !!… xixixixi…

  15. Mantaffff

 Leave a Reply