Jun 272014
 
Gedung DPR MPR RI

Gedung DPR MPR RI

Assalamualaikum wr wb dan Salam Sejahtera kepada seluruh bangsa Pejuang Indonesia di seluruh pelosok Nusantara yang kita junjung tinggi Kesatuannya.

Pertama tama saya ucapkan puji syukur ke hadirat Tuhan YME bahwa hari ini saya terpilih secara demokratis menjadi Presiden Republik Indonesia yang ke Tujuh.

Saya ucapkan Terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah menyalurkan Aspirasi politiknya dengan Langsung, umum, bebas dan Rahasia serta menjaga suasana damai, aman dalam Pilpres kali ini, di rangkaian Pemilu Indonesia.

Yang Pertama ingin saya sampaikan di pidato kemenangan saya ini, ingin mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk MENGHORMATI hasil pemilu yang sudah diselenggarkan dengan syarat syarat yang sah, Konstitusional sesuai dengan hukum demokrasi Indonesia.

Untuk itu saya sebagai Presiden terpilih mengharapkan agar rakyat berkonsolidasi dan menggabungkan kembali jurang jurang perbedaan yang tercipta dan terjadi di antara kita dan seluruh elemen elemen masyarakat selama proses Pemilu.

Perbedaan pandangan dan pilihan adalah cermin semakin demokrasinya rakyat Indonesia dalam menyalurkan aspirasi politiknya dalam pesta demokrasi, tanpa mengorbankan Persatuan dan Kesatuan Indonesia.

Jangan terpengaruh oleh isu isu dan gosokan gosokan miring yang dihembuskan di masyarakat oleh pihak pihak dari dalam negeri atau pun luar negeri, yang tidak ingin proses pasca pemilu ini berlangsung tetap kondusif, aman dan tentram.

Bila ada yang ingin mengajak rakyat untuk menuju terpecah belah dan agar merorongrong pemerintah yang terpilih secara konstitusional, maka itu adalah gerakan INKONSTITUSIONAL.

Saya yakin rakyat Indonesia sudah cerdas dalam bersikap dan menentukan mana itu gerakan gerakan inskontitusional para ular yang ingin negara ini ribut, terpecah dan menginginkan gagalnya hasil pemilu dan berakhir dengan chaos dan berujung gagalnya kelangsungan proses suksesi kepemimpinan di Indonesia.

Maka saya tekankan bila ada gerakan gerakan inkostitusional yang beredar di tengah masyarakat, segera laporkan kepada pihak yang berwajib, dan bila ada yang benar benar tidak puas dengan hasil pemilu silakan menyampaikan aspirasinya secara konstitusional, dengan jalur yang sah menurut hukum di Indonesia.

Saya Yakin rakyat Indonesia tidak mudah dipengaruhi oleh gerakan para ular yang ingin proses Kejayaan Indonesia terhambat, stagnan bahkan mundur jauh ke belakang.

Yang kedua yang ingin saya sampaikan dalam pidato kemenangan saya kali ini adalah ucapan terimakasih dan salam hormat saya kepada Bung X dan kubu pendukungnya yang telah menjadi saingan saya di pilpres kali ini.

Bagi saya ini bukan kemenangan di pihak saya dan kekalahan di pihak Bung X, tetapi adalah kemenangan rakyat Indonesia yang telah menjalankan aspirasi politiknya di Pemilu kali ini.

Terimakasih kepada kubu Bung X yang sudi menjadi salah satu pilihan untuk dipilih rakyat Cerdas Indonesia. Saya berjanji akan mengaplikasikannya di pemerintahan saya, visi misi Bung X yang BAIK untuk kepentingan Nasional kita menuju Indonesia Jaya.

Jangan Khawatir Bung X, Bung bukan Kalah, juga kita bukan berseteru dan menjadi musuh, karena sejatinya kita bukan kompetitor tetapi Partner untuk mencerdaskan bangsa dalam berpolitik.

Saya Juga mengharapkan dukungan, koreksi dan bimbingan dari Bung X dan pendukungnya, bila nanti dalam menjalankan pemerintahan, saya melenceng dari cita cita kejayaan Indonesia dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur.

Bung X, di periode pilpres kali ini, saya mendapatkan amanah dari masyarakat Indonesia, TETAPI mungkin ke depan Bung yang akan mendapatkan amanah dari rakyat maka saya akan tetap mendukung Bung atau siapapun yang terpilih mendapatkan amanah itu. Jadi kita tetap memikirkan kepentingan nasional.

Yang ketiga saya ingin tekankan. Kepada para Ular dan pihak pihak yang ingin membuat gerakan gerakan Inkonstitusional, membuat huru hara politik, membuat ketentaraman rakyat Indonesia terganggu dan melanggar hukum hukum Indonesia, dengan alasan mengatasnamakan rakyat Indonesia menolak hasil pemilu, Saya tegaskan saya tidak ragu untuk MENGGEBUK. Saya lakukan itu agar chaos tidak terjadi.

Bagi yang tidak puas dengan hasil pemilu konstitusional silakan menggugat lewat jalur jalur resmi dan jangan mengatas namakan rakyat, karena rakyat Indonesia sudah menentukan pilihannya secara konstitusional melalui pemilu, jadi saya ragu para ular mengatasnamakan rakyat yang mana?

Persatuan dan Kesatuan Indonesia harus tetap diamankan dan saya akan menjaga itu. Untuk para ular tunggu upacara Sarpahoma yang akan kami programkan di periode kepimpinan saya.

Poin kempat di pidato kemenangan saya ini, Saya BERJANJI kepada seluruh rakyat Indonesia memegang teguh amanah yang sudah diberikan kepada saya, untuk mewujudkan Indonesia jaya, dengan masyarakatnya yang adil, Makmur dan bermartabat di pergaulan Internasional.

Ijinkan saya menyusun pemerintahan yang bersih, jujur, tidak ada unsur KKN dan beriman dengan tujuan melayani seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali. Maka dari itu mari kita bersama sama bekerja mewujudkan cita cita luhur yaitu mengembalikan Bangsa Indonesia bangkit menjadi bangsa yang unggul, Inovatif, cerdas dengan Iman yang Indah dan Bermartabat.

Tanpa dukungan rakyat saya bukan apa apa dan dukungan rakyat Indonesia adalah Mutlak untuk mewujudkan cita cita bangsa pejuang Indonesia.

Yang terakhir kembali saya ucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, juga kepada Bung Bung Patriot Indonesia di manapun berada di belahan Bumi ini. Salam Kejayaan Indonesia dari bumi Nusantara, Semoga Allah selalu memberikan Rahmatnya kepada Bangsa Indonesia. Amin.

Wassalamualaikum wr wb dan salam sejahtera,
TTD Presiden Terpilh (Versi Warjag).

Bung Satrio
By Satrio

  298 Responses to ““Pidato Kemenangan Presiden Terpilih””

  1.  

    @bung satrio, saya mungkin bisa memahami maksud anda, tetapi yang belum saya mengerti adalah alasan anda, maaf sebelumnya, salam kenal dan hormat untuk anda bung

    •  

      salam kenal dan salam hormat kembali
      Alasan saya membuat artikel adalah ingin persatuan dan kesatuan NKRI tetap terjaga,dan bangsa ini tidak diseting rusuh bila pemenang dipilpres dipermaslahkan oleh dunia internasional..(semoga tidak terjadi)

      Artikel diatas adalah warning untuk warjager bahwa bila nanti ada Indikasi gerakan2 inkonstitusional yang mengarah kerusuh karena tidak puasan pendukung dari pihak yang kalah

      pesan moralnya ;Tetap jaga Persatuan bangsa,,siapapun presiden yang terpilih kita wajib mendukungnya dan menjaga agar pemimpin terpilih mengarahkan Indonesia kearah yang lebih baik

      Artikel berikut saya tetap kewiraan mengajak warjager berbangsa dan bernegara secara cerdas.

      •  

        Artikel anda saya sambut dengan sangat positif dengan tujuan agar kita bisa tetap dan saling asah, asih, dan asuh. Menyambut bulan suci Ramadhan dan Pilpres kedepan semoga kawan-kawan kita disini tetap menjaga perdamaian. Terima kasih untuk atensi anda selama ini. Salam hangat,

  2.  

    Intinya jangan merasa yg paling benar sendiri….orang punya pilihan pasti punya alasan…itu yg harus kita hormati….

  3.  

    Merah darah kita tetap Putih tulang kita… karena kita adalah INDONESIA… MARI KITA JAGA PERSATUAN DAN KESATUAN….

  4.  

    Pilihan politik saya berbeda, apakah warjager memahami ini? Saya menghargai pilihan anda semua yang mungkin berbeda. Keragamanlah yang menjadi kekuatan terbesar kita. Ketika berbeda, Mengapa harus risau? Salam Damai Sejahtera Gemah Ripah Loh Jinawi

  5.  

    Jujur saya Pilih No xx karena kondisi Kawasan..bukan No.xx tidak bagus tapi belum saatnya…maaf admin jangan di banned ini hatinurani…terima kasih.

  6.  

    Nah jadi keren kan komenya pada lompat-lompat ….hehehehe…!! Tetap jaga persatuan & kesatuan walaupun beda pendapat yg penting tutur kata yg sopan,bukannya kita semua manusia yg berpendidikan..???

    …NKRI HARGA MATI…

    •  

      iya seneng kalau lihat komen dukungan tetapi tidak merendahkan yang lainnya dan tidak black campaign apalagi disertai dengan Guyon dan saling menghormati maka tidak tedapat perpecahan disini dan bisa dijadikan CONTOH di blog lain

      coba ya ane contohin yaa
      Cungix212 says:
      June 28, 2014 at 12:02 am (Edit)

      Jujur saya Pilih No 1 karena kondisi Kawasan..bukan No.2 tidak bagus tapi belum saatnya…maaf admin jangan di banned ini hatinurani…terima kasih.

      Replay ; by Pendukung nomer dua
      Bung Cungkrix ,,
      mungkin maksut komennya .No 2 bukan tidak bagus tapi belum saatnya,, salah ketik kan bung ?, kalau pilihan saya nomer dua ,, semoga bila nomer satu pemenangnya janjinya ditepati ya bung sehingga kami pendukung nomer dua ikut bersyukur,dan semoga demikian juga bila jagoan saya yang menang ..dukung yaa

      •  

        dan kalau bisa,apabila salah satu capres berhasil memenangi pemilu,pihak yang menang mau mengikut sertakan sebagian visi misi lawannya yang benar benar baik untuk kemajuan Bangsa ini…jadi maksudnya visi misi No.1 dan No.2 benar benar bisa di realisasikan demi kemajuan Bangsa…hehehe CMIIW..
        benar ga Pak SS ? 😀 (colek dikit ah…)

        •  

          betul bung NKRI
          Kalau visimisi yang kalah ada yang bagus dan briliant kenapa tidak diambil untuk kemajuan bangsa ..

          Ojok gengsi gengsi an gak usum (Jangan terlalu gengsi sudah tidak jamannya)
          Sing penting Indonesia makmur hehehehe

          •  

            “Ojok gengsi gengsi an gak usum (Jangan terlalu gengsi sudah tidak jamannya)” nice quote Pak 😀 kenyataan yang sekarang kan,makin banyak orang yang gedein gengsinya drpd gedein dompetnya,,eh moralnya maksudnyaa hehhee 😀

            Pertanyaannya Pak,apakah salah satu capres mau melakukan itu apabila menang Pak? pasti kan banyak uler tuh yang menghasut agar mendahulukan kepentingan kepentingan lainnya daripada kepentingan untuk membangun dan memajukan Bangsa yang besar ini…. salam hangat Pak SS…selamat menjalankan ibadah puasa juga,mohon maaf lahir batin..salam hangat untuk keluarga di timur Jawa Pak hehehe

      •  

        Wah… sayang sekali…

    •  

      benul itu bung, siapapunn nanti presiden yang terpilih harus kita dung, demi kesatuan dan persatuan bangsa dan negara dan yg utama bagi masa depan bangsa & negara ini agar lebih baik. AMIEN…….

  7.  

    untuk para sesepuh & warjag marilah kt jaga persatuan & kesatuan agar tidak terpecah belah agar para ular2 tdk mudah masuk & bikin hancur negeri ini,dan kita juga harus menerima & mendukung apapun hasil ya 9 juli mendatang agar negeri ini tetap kondusif

  8.  

    menyambut bulan suci Ramadhan bagi saudaraku umat muslim dan saudaraku umat non muslim.. dalam kesempatan ini didasari hati yg tulus dan dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg akan menjalankan esok hari maupun esok lusa.. mohon maaf apabila ada kekhilafan dalam bertutur kata, komentar, kritikan, maupun guyonan saya yg kurang berkenan di hati para saudara2ku semuanya. mohon untuk dibukakan pintu maaf yg sebesar2nya. semoga dengan niat yg tulus kita tetap dan bisa saling menghormati dan mengasihi satu sama lain didalam bulan suci Ramadhan. semoga segala amal ibadah, ketulusan dan kebaikan kita semua diterima dan dibalas sebesar2nya oleh Tuhan Yang Maha Esa dengan segala Rahmat dan Berkah di dalamnya. Amin Allahuma Amin.

    Dalam rangka menyambut Pilpres kedepan semoga selalu tercipta keharmonisan dan kedamaian bagi kita semua..dan tetap menjaga rasa toleransi, saling mengasihi dan jauh dari rasa benci.
    mari kita saling menjaga dan berdoa semoga Pilpres kali ini berjalan lancar, sukses dan aman. dan semoga Pemimpin kedepan yg terpilih benar2 sanggup dan bisa menjalani serta menjaga amanah dari rakyat dan untuk rakyat bagi kesejahteraan bangsa dan kita dan umat manusia di dunia. Semoga para peminpin kita kedepan nanti dapat bersungguh2 serta tulus dan didasari keimanannya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Amin.

    Wassalamualaikum, salam sejahtera, salam hangat untuk anda semua beserta keluarga..

    •  

      waalaikum salam dan salam hormat kembali bung papa
      Mohon maaf lahir dan batin

      •  

        bung Satrio artikel anda saya sambut dengan sangat positif dengan tujuan agar kita bisa tetap dan saling asah, asih, dan asuh. Menyambut bulan suci Ramadhan dan Pilpres kedepan semoga kawan-kawan kita disini bisa tetap saling menjaga keharmonisan dan perdamaian. Terima kasih untuk atensi anda selama ini. Salam hangat,

        •  

          terimakasih dan satu kehormatan buat saya
          salam hangat kembalu bung Papa agusta yang disinari matahari ,dan berlambang Singa hehehehe
          semoga gak salah nebak

    •  

      Selamat menunaikan ibadah puasa juga bung papa dan jg sekalian utk semua warjag yg menjalankannya, mohon maaf lahir dan bathin apabila ada perkataan yg kurang berkenan…. salam kenal dan hangat bung Papa Agusta.

  9.  

    jika seandainya dri salah satu kubuh kalah dan trjdi kerusuhn..ap sudh ad antisipasiy..yg lbih brbhya jika kjdin taun 65 dn 98 trulng lg..para pemuda yg brdarah panas..jga emosi..

  10.  

    bung satrio mau nanya nch..knpa dri dulu calon presidan tdk dr independent/dr rkyt lngsng..kbnykn dri partai..

  11.  

    Bung@admin saran nih ane gimane klo ngadain pertemuan/ ngumpul bareng gitoh..biar mempererat tali silaturahmi sesama warjager..kebetulan ane tukang kerak telor nih, pengen kenal/ tatap muka ama temen2 yg tukang insinyur,tukang fhoto,tukang pecel lele,tukang cendol dll…terutama sama sesepuh nih…

  12.  

    ddaerah jawa barat kyky prnh ada pncalonan dri indenpendent dn jdi pemenang..ap sistm pnclonn walikota sma presiden it beda bung..terima kasih.

  13.  

    Janganlah memilih capres yg disukai asing..
    Pilihlah capres yg dibenci oleh asing…

    Tu trmasuk blek kampen ga yaaa…

    Ah ane cuma pngen sering doang ko..

    Salam tuk smua warga jkgr..

  14.  

    Maklumat Bung Karno

    Jgnlah mmlih capres yg disukai asing..
    Pilihlah capres yg dibenci asing..

  15.  

    Gimana pendukung tidak saling serang, para calonnya sendiri yg ngajarin kan..
    kalo calonnya sendiri ngga ngomong yg aneh aneh, pendukung juga ngga bakal aneh-aneh juga,,
    salam dari SR

  16.  

    @bung satrio, terimakasih atas tanggapan pertanyaan saya, dan saya mendukung 100% langkah2 anda dan para patriot bangsa ini, sedikit nanya lagi Cak hehehe…mengapa di warjag ?? Trus apa cuma di warjag ? Maturnuwun Cak, salam satu jiwa merah putih dr arek njarak…

  17.  

    pagiiiii..

    ditemani secangkir kopi susu nan kental, ubi rebus siram gula jawa ma kretek tunem ane mo ikut komeng politik bole yaaa..
    sruput cleguk nyam nyam, seduut bullll jian manteb..

    markasi bang satrio..nyam nyam..artikelnya senikmat ubi gula jawa ane nyam nyam nyam..
    gene temen2..sruput cleguk..isi artikel diatas ma pembahasan temen2..seduuut bull..semua tentang apabila salah atu capres menang..nyam nyam..maka capres atunya arus trima besrta pendukungnya..sruput cleguk..

    seduuuuuut bulll..masalahnya ntar, apakah pendukung capres yg kalah akan terlalu kecewa yg akan mempengaruhi kinerjanya dalam membantu pemerintahan buat kemajuan ato kagak..nyam nyam..

    n ane mo tanya ma temen2..sruput cleguk aaah..sruput cleguk aaah mantab..ane mo tanya, apa temen2 siap ati kalo ntar jagoannya kalah kagak jadi presiden akan tetep ngedukung pemerintahan yg ada, tetep bekerja maksimal, kagak merongrong dgn bikin petisi ato semacemnya yg intinya ntar menggugat hasil pemilu maupun ngikut hasutan2 yg menuju kerusuhan n kesurupan masal? seduut bulll..
    ato kalean akan saling gandeng tangan antar kedua pendukung rapatkan barisan buat ngecegah keos yg di prediksi akan terjadi..sruput cleguk aah..
    nyam nyam nyam sruput cleguk buuull..wuih nyaman..ane ngemil pa makan pagi yaah hahag :mrgreen:

    •  

      kalo arahnya berbangsa n bernegara menuju persatuan,kedaulatan, keadilan dan kemakmuran inti dari kemerdekaan abadi, ane siap ndan ngikuti perintah. kalo menuju kehancuran dn penjajahan kembali, ane jg siap untuk NKR?.

      •  

        loh laiya..
        semua capres menuju kesitu..

        masalahnya, orang ntu kalo dah kecewa pasti akan males, ogah2an, nglokro(basa indonesianya apaan?) karna kagak sesuai harapannya..

        misal ne, yg jadi presiden bukan pilian ente..trus pendukung presiden yg jadi ri1 pasti dgn bangga menggebu, ari2 pertama pasca pemilu omongannya kagak jauh dari berhasilnya jagoannya yg maju jadi ri1..tiap ari dimana tempat yg mungkin bikin ente eneg n bosan, sedang orang kalo eneg pasti menuju sinis, sinis ke emosi, emosi ke hasut, hasut ke tindakkan..tindakkan negatif pasti menuju keos..

        kalo ane berharap kayak taon2 maren, abis pilian sikap masarakat ya biasa2 aja..tapi yg karang kan beda, kayak gemana geto..

    •  

      Bung lare…bagi ubi gula jawanya 😀 sy dah lama gak makan tuh cemilan sejak kampung saya di gusur serakahnya kota :mrgreen:

      Saya udah gak sabar nunggu selesainya pilpres supaya kita semuq bs melanjutkan hidup normal kita dimana kita saling bergandengan tgn tanpa perpecahan dlm bahasa universal pertahanan negara hoaxiyah :mrgreen:

    •  

      yang enak dan ngageni itu Ubi diparut terus dikasih isi gula jawa terus digoreng
      Didaerah saya surabaya dan Jatim menamai makanan itu “Jemblem”
      sayang sudah jarang yang jualan
      Thanks tanggapannya bung LS

  18.  

    memasuki bulan ramadhan, kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. mohon maaf lahir bathin atas segala kesalahan comment apabila ada yang tidak berkenan…

  19.  

    Mudah2an tdk terjadi chaos atau huru hara pilpres thn krn kalau melihat perang argumen dan black campagne luar biasa panas

  20.  

    Maaf bung Satrio draft pidato kemenangan nya sepertinya ditujukan buat presiden tertentu yg menang deh!,setau saya klo yg satunya ga perlu pake draft-draft an segala,langsung aja to the point.maaf klo salah

    •  

      @Bung beni
      Draft pidato ini ditujukan untuk kedua capres dan warning untuk masyarakat pendukungnya ,mengingatkan kembali pentingnya persatuan dan kesatuan,’

      Jadi bukan ditujujan buat capres tertentu

      •  

        Bung Satrio, salam kenal bung.. benar, tentunya siapaun Capres yg terpilih untuk menjalankan amanah, sdh seharusnya menjunjung Persatuan dan Kesatuan didalam NKRI.. dan para pendukungnya juga harus kembali menyatu, tidak terkotak-kotak merasa paling superior atas kemenangan Capres yg didukung.. Anyway, terimakasih untuk artikelnya bung, sungguh artikel kewiraan yng menggugah nasionalisme pembacanya..

  21.  

    Siapapun Presiden Terpilih harus kita dukung untuk kemajuan bangsa Indonesia, dengan catatan bila ternyata dikemudian hari melenceng dari jalurnya ya kita turunkan..

    Semoga Presiden Terpilih bisa memajukan Indonesia, menjadikan rakyatnya makmur, aman dan sejahtera serta berdiri diatas kaki sendiri dan disegani bangsa di dunia..”Amin”

  22.  

    Bung@satrio, terimakasih atas pencerahannya, saya mulai bisa memahami anda, mohon maaf bila terkesan menginterogasi hehehe,,ini semata2 hanya untuk meyakinkan saya agar tidak salah memahami suatu informasi, suwon Cak Satrio !

  23.  

    Bismillahirrahmanirrahim…
    assalamulaikum warahmatullahi wabarakatuh…
    warjager yang di rahmati Allah SWT..
    sebelumnya izin like artikel bung Satrio yang berusaha merapatkan kembali Shaf warjager yang mulai kurang seragam langkahnya, ingat semboyan kita “Bhineka Tunggal Ika” meski beda agama, suku bangsa, warna kulit, bahasa, dan pilihan capresnya.. kita tetap satu warga negara Indonesia.. tolong di ingat pesan bung PS bahwa CIA dan ular-ular peliharaannya mulai beraksi untuk melemahkan kita dengan politik pecah belahnya, kembali ke niat tulus kita dalam pemilu ini, “menuju Indonesia yg LEBIH BAIK”.

    Indonesia yang lebih baik tentu tidak akan bisa dicapai dengan fanatisme berlebih sehingga memicu perpecahan atara sesama.. kita kuat bila Bersatu.. kita akan menuju Indonesia lebih baik, apabila pendukung dua kubu capres pada akhirnya menghormati hasil Akhi pemilu dan Bersatu membangun Indonesia yang lebih baik..

    kita warga negara Indonesia bagaikan sbuah puzzle yg massif. saya, anda, dia dan mereka adalah sebuah kepingan puzzle yang saling melengkapi.. you comlplete me, i complete you.. kepingan2 puzzle tersebut akan membentuk sebuah gambar yang indah dan agung apabila tersusun rapi dengan rumus bhineka tunggal ika.. anda adalah SALAH SATU kepingan itu.. Indonesia yg agung tidak akan terwujud tanpa DUKUNGAN dan PARTISIPASI anda..

    maka siapa pun jagoan anda.. mari kita kawal bersama Pilpres 2014 ini agar kondusif, aman, dan lancar, dan mari kita berdo’a agar siapa pun nanti yg terpilih merupakan pilihan terbaik menurut Allah SWT untuk menggiring negri ini ke arah yg lebih baik.. dan mari kita dukung dan kawal bersama program-program Capres terpilih, dan bersama-sama kita berkontribusi dalam memajukan Ibu Pertiwi..

    selamat menjalankan ibadah puasa bagi warjager yang muslim.. mari kita gunakan momentum ini untuk mendapatkan ridho Ilahi.. mohon maaf lahir dan batin atas segala dosa-dosa yg pernah saya lakukan, semoga warjager sudi memaafkannya..

    Billahi taufik wal hidayah..
    wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

  24.  

    pagi rekan-rekan semuanya, menarik untuk disimak ni, sekedar bahan wacana saja

    http://chirpstory.com/li/215921

  25.  

    Miripi pidato kemenangan disini ,,tetapi belum ada kata GEBUK hehehehe
    https://www.facebook.com/PrabowoSubianto/posts/10152158980606179:0

  26.  

    Hayooo jangaan2 bung satrio ini….. hehehehe

    •  

      yang pasti Warjag itu diperhitungkan
      Apalagi bahas kewiraan hehehehe laku buat bahan para capres..

      Kemarin di artikel ular musuh garuda bahasannya juga diambil oleh kubu capres nomer dua .. cek aja disana sudah ane cantumin linknya
      hehehehehe

    •  

      Hehehe iyaa bung satrio, yaa emang inilah keuntungan dengan keterbukaan informasi. Jadi bisa dapat bahan untuk comot sana sini.. hehehehe
      media2 group kayak gini kayaknya emang lebih bisa memberikan pengaruh daripada kita harus langsung turun aksi ke jalan. Dengan kemasan diskusi yang menarik dan membangun sedikit banyak akan memberikan pencerahaan dan bagi mereka2 yg berkaitan langsung dengan kenyataan dari tema2 yang dibangun adalah seakan mendapat petunjuk untuk diterapkan ke dunia nyata.

      Oy, bung satrio black campaign akhir ini yang semakin menjurus ke arah kekerasan dan saling hantam kayaknya ada campur tangan asing yaa untuk memanas manasi? Bagaimana yaa bung untuk mencounter keadaan ini?
      Karena pikiran masyarakat dah disuapi terus menerus untuk mengkotak kotakn kita dengan memancing emosi untuk menimbulkan jiwa2 fanatisme. Padahal dengan keadaan kayak gini adalah sangat berbahaya saat sudah terpilih presiden baru. Benih-benih chaos sudah mulai dipupuk ni bung…

      •  

        Yaa dan saya prihatin mereka sudah pada disulut oleh para ular..

        Nanti coba ane cerahkan di artikel kewiraan saya selanjutnya,untuk masyarakat agar tidak terjadi chaos ,,
        semoga sebelim pilpres sudah naik tayang

        •  

          Maaantap bung satrio.. mari lakukan upacara sarpahoma ala kewiraan bung sat…hehehe
          Andalan jepit pancen samean ki cak…hehe

        •  

          semoga para petinggi pada baca kewiraan bapak dan mau ikut berpartisipai untuk menyebarkan kewiraan bapak dengan bentuk selembaran gara bisa di bagikan ke masyarakat pak,…untuk membuka mata hati masyarakat agar tidak membuat chaos..

  27.  

    bung@satrio berarti mereka lmbt mantengin JKTGR donk,, coba klo mereka awal2 lagi sering mampir disini, mesti debat yg terakhir kemarin lbh menarik,, dan pasti gak akan ada madzhab amblasiah,,,
    kan?
    kan?
    🙂

    •  

      lngat amblesia jadi ingat debatnya bung danu dengan bung melekteck,,
      Pak JKW dapat titipan pertanyaan dari timsesnya yang gak dikuasainya jadinya menjadikan blunder..
      Harusnya gak usah membahas masalah teknis karena akan nanti diketawaain kalau gak menguasainya.,,Program yang lainnya bagus kok dan itu bisa dieksplore..oleh pak Jkw,

      Jadi Ingat gambar ini

  28.  

    Siap ndan merangkul yg kalah menghormati yg menang…. izin saur di pengkolan ndan 😀

  29.  

    –Turkang ngetroll : ip : 175.100.99.146

    -banned-

  30.  

    kayaknya ada yang aneh nih………????mhon admin untk konfirmasi kbenaran id bung satrio n bung nara

  31.  

    Yang kita khawatirkan perpecahan… namun apa yang mau dikata kebenaran tidak dapat bercampur dengan kebatilan/kemungkaran. Ane mau balik lg lanjutkan pertapaan.
    nunggu panggilan jiwa.

    •  

      Iya bung T4, permainan opini ular” udah luar biasa… Saya sudah muak dengan para ular, banyak teman” saya yg jd musuhan semua gr” capres… Fb isinya sudah kayak sampah, brbau penggiringan opini 🙁

  32.  

    Thanks bung diego.. Risih banget ngeliat bahasanya. Tadi

 Leave a Reply