Jun 272014
 
Gedung DPR MPR RI

Gedung DPR MPR RI

Assalamualaikum wr wb dan Salam Sejahtera kepada seluruh bangsa Pejuang Indonesia di seluruh pelosok Nusantara yang kita junjung tinggi Kesatuannya.

Pertama tama saya ucapkan puji syukur ke hadirat Tuhan YME bahwa hari ini saya terpilih secara demokratis menjadi Presiden Republik Indonesia yang ke Tujuh.

Saya ucapkan Terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah menyalurkan Aspirasi politiknya dengan Langsung, umum, bebas dan Rahasia serta menjaga suasana damai, aman dalam Pilpres kali ini, di rangkaian Pemilu Indonesia.

Yang Pertama ingin saya sampaikan di pidato kemenangan saya ini, ingin mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk MENGHORMATI hasil pemilu yang sudah diselenggarkan dengan syarat syarat yang sah, Konstitusional sesuai dengan hukum demokrasi Indonesia.

Untuk itu saya sebagai Presiden terpilih mengharapkan agar rakyat berkonsolidasi dan menggabungkan kembali jurang jurang perbedaan yang tercipta dan terjadi di antara kita dan seluruh elemen elemen masyarakat selama proses Pemilu.

Perbedaan pandangan dan pilihan adalah cermin semakin demokrasinya rakyat Indonesia dalam menyalurkan aspirasi politiknya dalam pesta demokrasi, tanpa mengorbankan Persatuan dan Kesatuan Indonesia.

Jangan terpengaruh oleh isu isu dan gosokan gosokan miring yang dihembuskan di masyarakat oleh pihak pihak dari dalam negeri atau pun luar negeri, yang tidak ingin proses pasca pemilu ini berlangsung tetap kondusif, aman dan tentram.

Bila ada yang ingin mengajak rakyat untuk menuju terpecah belah dan agar merorongrong pemerintah yang terpilih secara konstitusional, maka itu adalah gerakan INKONSTITUSIONAL.

Saya yakin rakyat Indonesia sudah cerdas dalam bersikap dan menentukan mana itu gerakan gerakan inskontitusional para ular yang ingin negara ini ribut, terpecah dan menginginkan gagalnya hasil pemilu dan berakhir dengan chaos dan berujung gagalnya kelangsungan proses suksesi kepemimpinan di Indonesia.

Maka saya tekankan bila ada gerakan gerakan inkostitusional yang beredar di tengah masyarakat, segera laporkan kepada pihak yang berwajib, dan bila ada yang benar benar tidak puas dengan hasil pemilu silakan menyampaikan aspirasinya secara konstitusional, dengan jalur yang sah menurut hukum di Indonesia.

Saya Yakin rakyat Indonesia tidak mudah dipengaruhi oleh gerakan para ular yang ingin proses Kejayaan Indonesia terhambat, stagnan bahkan mundur jauh ke belakang.

Yang kedua yang ingin saya sampaikan dalam pidato kemenangan saya kali ini adalah ucapan terimakasih dan salam hormat saya kepada Bung X dan kubu pendukungnya yang telah menjadi saingan saya di pilpres kali ini.

Bagi saya ini bukan kemenangan di pihak saya dan kekalahan di pihak Bung X, tetapi adalah kemenangan rakyat Indonesia yang telah menjalankan aspirasi politiknya di Pemilu kali ini.

Terimakasih kepada kubu Bung X yang sudi menjadi salah satu pilihan untuk dipilih rakyat Cerdas Indonesia. Saya berjanji akan mengaplikasikannya di pemerintahan saya, visi misi Bung X yang BAIK untuk kepentingan Nasional kita menuju Indonesia Jaya.

Jangan Khawatir Bung X, Bung bukan Kalah, juga kita bukan berseteru dan menjadi musuh, karena sejatinya kita bukan kompetitor tetapi Partner untuk mencerdaskan bangsa dalam berpolitik.

Saya Juga mengharapkan dukungan, koreksi dan bimbingan dari Bung X dan pendukungnya, bila nanti dalam menjalankan pemerintahan, saya melenceng dari cita cita kejayaan Indonesia dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur.

Bung X, di periode pilpres kali ini, saya mendapatkan amanah dari masyarakat Indonesia, TETAPI mungkin ke depan Bung yang akan mendapatkan amanah dari rakyat maka saya akan tetap mendukung Bung atau siapapun yang terpilih mendapatkan amanah itu. Jadi kita tetap memikirkan kepentingan nasional.

Yang ketiga saya ingin tekankan. Kepada para Ular dan pihak pihak yang ingin membuat gerakan gerakan Inkonstitusional, membuat huru hara politik, membuat ketentaraman rakyat Indonesia terganggu dan melanggar hukum hukum Indonesia, dengan alasan mengatasnamakan rakyat Indonesia menolak hasil pemilu, Saya tegaskan saya tidak ragu untuk MENGGEBUK. Saya lakukan itu agar chaos tidak terjadi.

Bagi yang tidak puas dengan hasil pemilu konstitusional silakan menggugat lewat jalur jalur resmi dan jangan mengatas namakan rakyat, karena rakyat Indonesia sudah menentukan pilihannya secara konstitusional melalui pemilu, jadi saya ragu para ular mengatasnamakan rakyat yang mana?

Persatuan dan Kesatuan Indonesia harus tetap diamankan dan saya akan menjaga itu. Untuk para ular tunggu upacara Sarpahoma yang akan kami programkan di periode kepimpinan saya.

Poin kempat di pidato kemenangan saya ini, Saya BERJANJI kepada seluruh rakyat Indonesia memegang teguh amanah yang sudah diberikan kepada saya, untuk mewujudkan Indonesia jaya, dengan masyarakatnya yang adil, Makmur dan bermartabat di pergaulan Internasional.

Ijinkan saya menyusun pemerintahan yang bersih, jujur, tidak ada unsur KKN dan beriman dengan tujuan melayani seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali. Maka dari itu mari kita bersama sama bekerja mewujudkan cita cita luhur yaitu mengembalikan Bangsa Indonesia bangkit menjadi bangsa yang unggul, Inovatif, cerdas dengan Iman yang Indah dan Bermartabat.

Tanpa dukungan rakyat saya bukan apa apa dan dukungan rakyat Indonesia adalah Mutlak untuk mewujudkan cita cita bangsa pejuang Indonesia.

Yang terakhir kembali saya ucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, juga kepada Bung Bung Patriot Indonesia di manapun berada di belahan Bumi ini. Salam Kejayaan Indonesia dari bumi Nusantara, Semoga Allah selalu memberikan Rahmatnya kepada Bangsa Indonesia. Amin.

Wassalamualaikum wr wb dan salam sejahtera,
TTD Presiden Terpilh (Versi Warjag).

Bung Satrio
By Satrio

  303 Responses to ““Pidato Kemenangan Presiden Terpilih””

  1. pertama

  2. one

  3. pertamaaaxx

  4. Sip

  5. Persatuan Indonesia

  6. limo..

  7. Sopo ae presidene sing penting rukun yo dulur

  8. NO BERAPA NICH ANE

  9. Siapapun presiden terpilih yang penting MEF melenggang mulus dan mendukung kemandirian alutsista dalam negeri….

  10. semoga ni pidato di bacakan oleh capres yg jd pilihanku. amiiiin. yg penting ttp jalin persatuan dan kesatuan. salam bhinneka tunggal ika. wassalam

  11. smg yg klh berjiwa besar tuk menerima kekalahan
    amin ya rabb

    • Menang gak jumawa, kalah lapang dada 😀

      Siapapun presidenya dialah wakil diantara berjuta2 penduduk RI, yg pantas & terbaik untuk memimpin negeri ini untuk 5 thn ke depan

  12. begh… mulutmu harimau mu, kepribadian manusia bisa diukur dari omongannya…

  13. 10….

    • Semoga CAPRES yang mau memajukan TNI dan menjaga harga diri dan kedaulatan bangsa yang menang…rakyat tetap senang walaupun hidup pas-pasan tetapi harga diri dan kedaulatan bangsa terjaga…syukur2 bisa sejahtera…
      NKRI Harga Mati….

  14. ngomng opo sampean mas???? kayak orang gila… klo mw kaampanye bukan dsni tmptnya. tmpat dan situasinya kurang tepat. oke

  15. ngomng opo sampean mas???? kayak orang gila… klo mw kaampanye bukan dsni tmptnya. tmpat dan situasinya kurang tepat. oke

  16. Congradulation = Congratulation, kali ya..hehe

  17. itu kya pidatonya prabowo,
    😀

  18. The winner takes all 😀

    • bung wehr, akhirnya sesepuh kita turun gunung juga, hehe, saya harap istilah MENGGEBUK nanti bisa dipakai dalam pidato presiden yg terpilih. thank bung satrio. buat yg ngetrol tolong ditilang bang admin ato masukkan kawah candradimuka dulu biar MATENG! salam,,

      • Iya bung dianeko…ini bung satrio sedang memainkan salah satu strategi sun tzu:

        …MENGGEBAH RUMPUT MENGAGETKAN ULAR…

        Secara perlahan bung satrio menggebah (memukul mukul kecil) rumput di sekitar lokasi yg diperkirakan sang ular bersembunyi…ular yang kaget karena di gebah akan memunculkan kepalanya mencari arah suara gebahan sehingga melampaui ketinggian rumput disekitarnya…nah,tinggal di tebas deh… :mrgreen:

        Sori bung satrio cuma bercanda 😀 sy tau bung gak akan sekeji itu 🙂

    • Agree bung wehrmacth…. tp sy koq yakin ya warga disini berjiwa patriot semua, eskalasi seperti saat ini sepertinya tdk berlangsung lama karena sy lihat bro and sis yg ada disini kompak dan mempunyai keinginan yg sama, yaitu sama2 mendambakan TNI yg kuat dan NKRI yg jaya. Cuma memang keadaannya saat ini suhu politik ibarat mobil yg sedang dipakai jalan nonstop….puanas nya gak ketulungan, semakin di lawan arus nya semakin menggila tensinya, maaf para warjag kalau bisa hati boleh panas tapi pikiran tetap adem dan rasional…. salam bhineka tunggal ika !

  19. masih netral nih…

  20. setuju sekali bung@satrio isi dr artikelnya…Masa depan bangsa ini kt yg menentukan kedepan, kt tdk ingin negara ini dipimpin oleh orang2 yg penuh dengan kemunafikan dan ternyata alat bangsa lain yg ingin menghancurkan negri ini…mudah2an allah memberi kt pemimpin yg benar2 ikhlas berjuang untuk rakyatnya dan kemajuan bangsa..amin.

  21. whaduh…bung Satrio..
    bisa gawat nih..

    komen2 di warjag bisa berantakan..

    atau jangan2 bung Satrio mau men-detect nick-nick mana yg Ular dan Garuda yo?

  22. standing applaus
    jabat tangan erat bung satrio
    selamat pak presiden
    mari kita wujudkan Indonesia jaya bersama sama rakyat membangun negeri

    tertanda bung x

    • Mr@UR184…clue dr senior satrio dah jelas klo mo MEF tetap berjalan..asal jgn Si Tb aja yg jd cukongnya…

      • TB lagi…..TB lagi…wkwk,,,,tuh orang waktu aktif di TNI kayak apa ya,,,biasa pakai scorpion kale ya bung….Salam kenal Bung Jenggo.Hidup TNI..Jaya Indonesiaku

      • bung jenggo
        saya akan memilih apa yg saya yakini untuk dipilih
        cuma saya memperbaiki niat saya untuk memilih
        saya niatkan memilih karna Tuhan yang Maha Esa,agar diberikan pemimpin yg bisa membawa Indonesia menjadi negara yg gemah ripah loh jinawi,negara yg aman makmur sejahtera.
        agar bangsa Indonesia diberikan presiden yang mampu menerapkan Pancasila disetiap aspek kehidupan bernergara dan berbangsa
        mgkn selama ini kita yg salah,ketika memilih presiden tidak diniatkan karena Tuhan Yang Maha Esa,kita tidak berdoa untuk mendapatkan pemimpin yg baik hingga keadaan menjadi seperti ini.
        banyak tingkah dan sikap yg tidak mencerminkan sebagai manusia yg adil dan beradab,bertahun tahun kita lalai dalam menerapkan sila Ketuhanan Yang Maha Esa,hingga banyak dari saudara saudara kita sebangsa menjadi manusia yg jauh dari sifat adil dan beradab.
        hingga saat ini menjelang pemilu 2014,terjadi saling serang,saling hujat,saling menjatuhkan,mencederai sendi sendi Persatuan Indonesia.
        Persatuan Indonesia yg seharusnya bisa mewujudkan kerakyatan yg dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan dalam setiap pengambilan keputusan keputusan dalam bernegara dan berbangsa yg bertujuan menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
        Sudah saatnya kita merubah semuanya,menjalani dan menghayati Pancasila dengan sungguh sungguh,bukan hanya sekedar ucapan lagi.
        maaf bila kata2 saya tak berkenan,hanya sekedar ungkaoan resah hati melihat keadaan negeri

  23. komennya kok jadi ajang kampanye nggak jelas?

    • disini kita bisa lihat karakter masing2 pendukung capres&cawapres.ada yang fanatik,membabibuta,ngetroll.ada juga yang sabar,santun,dan tabah.kelihatan kelasnya.

  24. lho,ayah anda kan jadi cawapres.kalo kepilih ya jadi wapres bukan presiden.IQ?

  25. kok nggak ada pesan ke luar negeri bung Satrio? he he he

    • ada kok
      “Jangan terpengaruh oleh isu isu dan gosokan gosokan miring yang dihembuskan di masyarakat oleh pihak pihak dari dalam negeri atau pun luar negeri, yang tidak ingin proses pasca pemilu ini berlangsung tetap kondusif, aman dan tentram.”

      makasih bung flores

  26. hidup no 3
    hidup no 3
    hidup no 3 ,,,,,,,,,,

  27. Selamat bung satrio..anda layak dapat bintang….

  28. ingin rasanya mengibarkan bendera setengah tiang utk politik di negeri ini..

  29. welcome back to bung satrio..siapapun pemimpinnya harus bisa menjamin KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA..

  30. dapet anekdot arti fitnah..
    ” Adalah ketika suatu fakta Terlalu menyakitkan bagi saya ”
    (fans nya si fulan yang grasa grusu)

  31. Aaamiiin…
    Alhamdulillah…
    Salam hangat dan kenal kepada Bung Satrio, Terima kasih Bung Satrio.
    Salam NKRI…

  32. Salut bung satrio..ini yg namanya pemimpin nusantara. Silahkan rekan2 warjag pendukung fanatik capres seperti inilah harusnya presiden kita. Siapapun presiden nanti jadikan bung satrio penasehat khusus pidato..wkwwkk..mantab bung satrio. Jayalah nusantara

  33. PERMISI NUMPANG LEWAT!!!!!

  34. so = show kaleeeee .. koplak :mrgreen:

  35. hidup no 3
    hidup persatuan indonesia
    jgn lp pilih no 3
    bersama kita bisa
    lanjutkan MEF TNI
    MERDEKA

  36. “selamat menjalankan ibadat puasa ramadhan buat saudara saudara muslimku,selamat berjuang…semoga ibadat anda berjalan dengan baik dan selalu diberkati oleh Tuhan yang maha kuasa” amin….

  37. Smoga prediksi tntng chaos ga trjadi,siapapun yg jd presiden’a hrz qt dkung,agar indonesia mampu brdiri sndiri,dan tdk d remehkan bngsa lain,biarkan ibu pertiwi kmbli tersenyum,stelah sekian lma menangis

  38. koq omongannya seperti itu ya bung Titiek…anda tidak berpendidikan ya?sudah diberi peringatan untuk sopan lho…besok minggu sudah bulan puasa

    • percayalah bung..orang kayak bung tietiek ini gak akan bangga di depan anak, keluarganya. Sebab sifat kayak gto pasti tidak akan diturunkan ke anak cucunya.Kasihan…

  39. Bibit2 ular dr dalam negeri ini banyak tercipta melalui money politics, terutama dlm pemilu legislatif kemarin. kita tdk bisa menutup mata akan hal itu.
    Jd siapapun yg akan jd presidennya, kita pilih figur pemimpin yg punya keberanian dan komitmen utk menggebuk ular2 itu baik dr pendukung sendiri ataupun pendukung capres sebelah.
    Kira2 capres mana ya yg memiliki figur spt diatas?
    Jawab dalam hati saja ya? 😀

  40. iyah bung..
    si fulan pake siasat seolah olah di dzolimi oleh rival agar org org simpati,,
    yang kagak mikir para fans nya yang dzolimi rival.
    ya berlaku lah hukum di dzolimi..
    malah rival yang naek daun.
    ” lucu ya mereka “

  41. @xanana…mang anda pernah liat sendiri…fitnah klo katanya…

  42. aku rapopo raiso opo-opo.

  43. Hidup Presiden Gus Satrio. hehehe…

  44. Bisa dilihat mana kubu yang nyerang duluan dengan nick yang beraneka macam

  45. “Salam indonesia Raya” satu Nusa satu Bangsa Tanah Airku #INDONESIA

  46. SELAMAT ATAS TERPILIHNYA
    Mr. SATRIO
    PRESIDEN RI KE-7

    Hal-hal yg belum beres ttg MEF I, akan diselesaikan dlm tempo yg sesingkat-singkatnya

  47. komen anda kok terlalu fasis ya.apa jangan2 editan. :):):):)

  48. @ anakke hatta…
    hallah…ngomong oppooooo….

  49. Terimakasih Pidato kenegaraan saya sudah dimuat :mrgreen:
    Kita lihat mana yang ular dan mana yang Garuda ,
    Karena siapapun yang didukung pasti tidak mengorbankan persatuan dan kesatuannya ,,

    Diartikel Ular musuh garuda saya bisa mengultimatum mbah bowo untuk memukul telak bila melakukan provokasi dan mengulang ulang kampanye dan komennya,, mbah bowo pun sadar dan tidak ngetrol Alhamdulillah,
    Menggebuk dengan telak mbah bowo saat itu saya persiapkan dengan cerdas bila mbah bowo masih melawan makan akan saya beber kelakuan dan jati dirinya sehingga merugikan capres yang didukungnya,

    Apakah nick nick yang ngetrol dan menjadi ular disini siap untuk dikuliti dan terlihat tingkahnya mempermalukan capres yang didukungnya ??
    Tentu akan digebuk sendiri oleh pendukung capresnya sendiri yang bisa berlaku fair menjujung tinggi persatuan diatas perbedaan..

    Untuk pendukung nomer satu dan nomer dua silahkan mengoreksi sendiri siapa siapa nick disini yang ngetrol menjelek jelekan pribadi lawan,,kampanye hitam dan dan menjelekan bangsa sendiri untuk melakukan konsolidasi dan mendeteksi apakah benar ini pendukung murni dari kubunya?
    atau itu hanya nick para ular yang menyusup seolah olah menjadi pendukung kubu A tujuannya menjelekan reputasi kubu A atau sebaliknya,,

    Di artikel ini kita belajar bagaimana MENDETEKSI adu domba dan saling hasut mengatasnamakan kubu A atau kubu B ,,padahal itu seorang Ular ,
    MUSUH kita bukan kubu A atau kubu B tetapi musuh kita bersama adalah para Ular yang tidak ingin Persatuan dan Kesatuan bangsa ini utuh ,

    Semoga para pendukung kedua kubu benar benar semakin Teliti dan bijaksana mendukung dengan cerdas agar tidak tersusupi para ular ..
    selamat mendeteksi

    • Thank You Sir, atas mencerdaskan kehidupan berbangsa

    • Salam kenal Bung Satrio..Bung kt kakak sepupu yg di armatim.,ntu ular* jd menu favorit saat latihan di hutan rimba..hehehe..! guyon bung ben ga Sepaneng..

    • Muaantap bung Satrio untuk Taktik dan Strateginya.
      Salam hangat
      Salam NKRI.

    • 4 jempol untuk bung satrio,

    • I think that I’ve to Vote You for the Next Presiden Sir Satrio..

      Saya yakin temen2 & saudara semua disni setuju.. 🙂

    • Suatu pelajaran yg luar biasa. Kita memang mestinya mampu menerima perbedaan. Karena memang kita diciptakan berbeda agar saling mengenal. Menurut sy bung satrio, siapapun yang memimpin bangsa ini adalah putra terbaik. Tugas kita adalah mendukung kebijakan yang pro kemajuan bangsa Dan mengingatkan ketika kebijakan itu tidak pro kemajuan bangsa. Terima kasih bung satrio atas pencerahannya. Terus gebuk luar ular.

    • Om, masa hanya karena mendukung salah satu kubu dibilang ular? tidak bisa juga digeneralisir.. inikan hanya masalah ego seorang suporter yang mau jagoannya menang..sama layaknya piala dunia…n setiap pemilih pasti memiliki pengetahunannya sendiri terhadap pilihannya..

      setelah pilpres ini selesai, insya Alloh saya yakin masyarakat akan bersatu kembali…terbukti banyak skenario asing yang gagal, indonesia masih tetap bersatu sampai saat ini.

      Prinsip saya, memiliki sikap memilih salah satu itu wajib n harus ngotot tapi sehat. entah itu nanti siapa yang terpilih kita harus tetap menghormati karena itu pilihan Alloh..

      Maap om ane masih polos.
      hanya pendapat masyarakat awam.

      • @pak handal
        coba dibaca baik – baik keterangan dari Bung Satrio, bukan pendukungnya saya rasa. tetapi orang – orang yg memanfaatkan moment pilpres ini dengan tujuan – tujuan tertentu itu ULAR yg dimaksud.

        Disini pasti semua sudah pegang kartu masing – masing dalam memilih calonnya, tetapi hanya dikeluarkan pada saat didalam bilik suara saja.
        Semua punya hak menyatakan pendapatnya, hanya jangan membuat air bening menjadi keruh.

        Yang pasti tidak ada yg melarang untuk itu, tambah mengarahkan untuk tidak membuang hak suara anda (golput). Silahkan mengampanyekan dengan cara anda sendiri, dengan memberikan gambaran calon yg anda pilih dengan bijak tanpa menyudutkan pihak lawan. Itu sama saja anda telah memberi nilai positif kepada calon yg anda pilih, demikian sebaliknya apabila anda menyudutkan pihak lawan. Maka dengan sendirinya anda memberi nilai negatif dengan pasangan yg anda agungkan.

        Salam…

  50. Bravo Buat Presiden No.Kusuk III
    Jangan coba-coba maen-maen ama namanya Rakyat
    Karena siapa pun presidennya… PRogramNya adalah sudah diatur oleh DPR. Hidup Rakyat ^_^V

  51. jadi inget isi fb temen saya yang jadi anggota partai dan jadi staff ahli di gedung, isinya cuma hal negatif dari lawannya, gak pernah ada program kerja dari calon yang didukung. apakah regenerasi di partai itu cuma sebatas itu kualitasnya?

  52. min,yang ini ketinggalan buat di banned

  53. Keluar dr persemayaman SR
    Cuman mau ngucapin marhabban yaa ramadhan buat warjag yang muslim…

  54. ahlan wa sahlan…
    marhaban yaa ramadhan…
    kementrian agama atas nama Pemerintah Indonesia
    telah menetapkan secara resmi tgl 1 ramadhan 1435 h…jatuh
    pada tgl 29 juni 2014…bagi mereka yg berbeda dalam penetapan
    ..penetapan awal ramadhan mari kita saling toleran atas dalil” pilihan
    masing”…..akhirnya selamat menunaikan ibadah puasa…mohon maaf lahir dan batin,
    selama sebulan penuh saatnya merefresh…merecharge segala isi hati dan fikiran…
    tazkiyatun nafs….menjadi pribadi yg lebih baik bagi diri maupun lingkungan sekitar….dunia

  55. udah kelihatan disini yang ngetrol banyak banget, awas warjagers hati-hati, sesungguhnya “ular-ular” itu sekarang adalah orang-orang bangsa kita sendiri yang memang sudah “menjual jiwa nasionalismenya” kepada antek-antek asing! sekedar masukan CIA sudah bermain, seperti tahun 1965 dan 1998 lalu. rapatkan barisan dan tetap waspada! :mrgreen:

    • salam hangat bung PS .. nyimbul juga akhirnya :mrgreen: bung PS mau tanya apakah intelejen kita melakukan kontra intelejen perihal tanda2 kehadiran CIA :mrgreen:

    • WASPADA !!!
      Ular ular Palu Àrit mulai keluar sarang !!!
      Tetap jaga persatuan & kesatuan NKRI

      • Ehemmm….nampaknya anda bermasalah dengan tesis-antitesis-sintesa bung den bdg…tp bukan berarti anda pro kapitalis birokrat dan tdk progresif revolusioner kan bung? 😀

        anda harus berimbang bung…ular ular ben gurion, soros dan rotschild yg lebih berbahaya gak anda sebut, tuh pada nongol… :mrgreen:

      • Poin Plus Lambang “Palu Arit” :
        1. Karena perekonomian sepenuhnya ditangani oleh pemerintah, baik dalam hal perncanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan maka pemerintah lebih mudah mengendalikan inflasi, pengangguran atau berbagai keburukan ekonomi lainnya.
        2. Pemerintah menentukan jenis kegiatan produksi sesuai dengan perencanaan sehingga pasar barang dalam negri berjalan dengan lancer.
        3. Relatif mudah melakukan distribusi pendapatan.
        4. Jarang terjadi krisis ekonomi karena kegiatan ekonomi direncanakan oleh pemerintah.
        5. Tidak ada pembagian kelas apapun ketimpangan yang ada

        Poin Minus Lambang “Palu Arit” :
        1. Pers dijadikan alat propaganda oleh pemerintah untuk menyebarkan nilai – nilai komunis
        2. Mematikan inisiatif individu untuk maju, sebab segala kegiatan diatur oleh pusat
        3. Sering terjadi monopoli yang merugikan masyarakat
        4. Masyarakat tidak memiliki kebebasan dalam memiliki sumber daya.

        *yg paling bagus adalah lambang bintang, rantai, beringin, kepala sapi jantan, padi&kapas yaitu Pancasila.. 😉

        • Izin like bung papa… 😀

          Pancasila adl.ideologi campuran yg dirancang untuk mengakomodir semua golongan di nusantara…sungguh canggih pemikiran founding father kita yg merancang pancasila agar tetap relevan digunakan disemua era…

          Theokrasi terakomodir di sila pertama…

          Humanisme terangkum di sila kedua…

          Nasionalisme ditampung sila ketiga…

          Demokrasi dituangkan dalam sila keempat…

          Sosialisme di paparkan di sila kelima…

          Semua sila tsb melambangkan rembugan golongan agama,humanitarian,nasionalis,demokrasi dan sosialis di indonesia agar dapat saling bersinergi membangun bangsa…

          Secara kebetulan,bung karno adl.seorang nasionalis sedangkan bung hatta adl.seorang sosialis…maka tdk heran kepemimpinan mereka adalah cerminan ideologi campuran dgn komposisi yg tepat Hingga bs melahirkan bangsa yg mengutamakan kepentingan nasional di atas kepentingan golongan…seperti di warjag ini…

          Sy tdk dpt membayangkan kalau seorang demokratis murni nyelip di antara dwitunggal :mrgreen:

          Sy

          • Great words also, from you bubg Wehrmach, penjabaran yg sangat pas dan mantab.
            Dwitunggal yg terjadi antara Soekarno-Hatta selalu memutuskan bersama setiap persoalan besar bangsa. Mereka bermusyawarah terlebih dahulu dengan pendapat masing-masing. Setelah kata sepakat didapat, pendapat tersebut kemudian dilontarkan sebagai pendapat bersama.
            “Begitu pendapat sudah dikeluarkan maka akan dibela oleh keduanya”.

            Hmmm kalau pure demokrat nyelip diantara dwitunggal? Namanya bisa jadi Dwitunggal-Berdemo donk.. Ha ha ha

          • Pimpinan nasional yg skr akan dipilih.itulah realitas politik pimpinan nasional Indonesia 5 thn ke depan..yang tersedia utk dipilih..sesuai konstelasi perpolitikan bangsa ini….kita harus menerima siapapun pemenangnya krn itulah pilihan mayoritas penduduk Indonesia…suka atau tdk suka…konsekuensi negara demokrasi yg kita anut…selama berpegang pada Pancasila tdk ada masalahnya bagi kita semua…mau yg diusung PDIP maupun Gerindra semua partai itulah nasionalis…dan sah…TNI terkuat secara militer adalah dijaman Soekarno(itu fakta) dan TNI itu kuat secara birokrasi itu dijaman Soeharto(itu fakta)…kalo kita me-analogikan kedua calon pimpinan nasional kita …secara kelihatan semuanya menguntungkan TNI..krn keduanya berkemauan kuat memperkuat bangsa ini…dgn cara mereka masing2… kita tunggu saja 9 Juli hasil pilihan rakyat kita…

          • Bung… bagaimana dengan NASAKOM itu kan ide Soekarno yg ga kalah gahar tapi keburu digebuk ama CIA…

    • Wah ini yang seru dan kita harus lebih hati-hati dan penuh kewaspadaan Bung PS. Klo saya liat kedua Capres sepertinya berusaha untuk mendapatkan dukungan dari US. Cuma siapa yang sebetulnya didukung ini yang saya belum tau bung. Saya yakin bukan cuma CIA yang sedang bermain, karena negara ini negara besar, siapa yang akan menjadi pemimpin kedepan akan menyedot juga perhatian dari negara-negara besar lain seperti Rusia, China, Nato, dll. Mereka tentu berharap yang terpilih nanti adalah Presiden dan wapres yang berfihak pada kepentingan mereka.

      • hehehe… sebetulnya kedok USA adalah menyukai salah satu pasangan Bung, tapi maaf saya ndak bisa beber dimari ya Bung, karena saya netral kok hahaha… tugas kita semua adalah menjaga siapa pun pemenangnya 9 juli nanti harus kita hormati! ingat siapapun yang terpilih nanti potensi chaos dinegara kita akan besar! waspada sejak sekarang Bung :mrgreen:

    • setuju bung PS saya lihat di media-media elektronik udah agak parah upaya melemahkan persatuan dan kesatuan warga Indonesia. saya sudah waspada sekarang dengan ular” yg udah di nyanyikan pake terompet untuk menjalankan aksi merusak NKRI. saya takut masyarakat yg belum melek/sadar akan terhipnotis juga oleh bunyi terompet pawang ular sehingga menjadi ular.

      Semoga aja Pemilu ini aman dan bertepatan dengan bulan ramadhan semoga negeri ini mendapatkan perlindungan dari Tuhan YME serta diberkahi. Amiin

      • itulah Bung, sebetulnya sejak era gombalisasi ini ( :mrgreen: ) mereka menyerang dahulu lewat media Bung, karena itulah salah satu wadah yang paling efektif untuk membentuk opini dan menggiring pola pikir masyarakat bangsa kita, Bung bisa lihat gempurannya sejak reformasi dulu kan? bablas bung! sayang KPI (komisi penyiaran Indonesia) hanya dapat bertindak sebatas komplain dan mengirim surat tegoran saja, karena apa? coba cek UU kebebasan pers, (sudah tidak ada lagi pembredelan) tapi mereka terus menerus menyiarkan sesuatu yang bisa dianggap memecah belah persatuan Bangsa ini, terus sangsi buat mereka apa? ada yang aneh dengan negeri ini Bung :mrgreen:

        • Weleh…weleh…..
          Demokrasi yg disalah gunakan….
          Selama belum ada UU yg tegas, pemerintah akan sulit menindak media media yg sdh sangat “keterlaluan” yg berlindung dibalik kebebasan pers…..
          Menurut hemat saya, terasa sekali kepentingan asing bermain sangat dalam. Baik pencari berita maupun pemegang kekuasaan tertinggi media tsb kadang tidak merasakan indikasi itu.
          Semoga Allah SWT selalu melindungi bangsa kita…..
          Amin YRA

        • klo ada yang aneh di negeri ini itu udah gak aneh,,, hehehe
          kita (orang normal) berasa ada di tengah” orang gila hasilnya kita yang dicap aneh/gila. lain halnya ketika orang gila yg berada ditengah” orang normal, kita akan lebih memahami keadaan.

          hati-hati akh bung klo mengenai kebebasan mau pers atau apalah ntr ada yg manfaatin buat melemahkan kita. tau sendiri majikan tetangga sok jadi pembela kemanusiaan. tapi jurnalisnya juga ada yg jiwa karyawan sih jadi manut aja sama atasan. fungsi dari jurnalisnya sendiri sudah ternoda oleh kelakuan jurnalis itu sendiri. susah skrg media” udah ga netral, g membuka kebenaran dari berita yg simpang siur dan lebih nyari sensasi.

          wah jaman reformasi saya masih unyu” jadi ga terlalu paham banget cuma ikutin alurnya aja. gempuran yang sekarang lebih hebat kayknya, disamping satu info/berita bisa nyebar ke seluruh penjuru dalam beberapa menit aja masyarakat kita udah pada pinter baca juga. cuma sayang klo bacanya ditelan mentah” semua informasi yang didapat.

      • Tanpa sadar, sebenernya kita d adu domba pelan” bung… Karena pengaruh ketidak netralan media

    • makasih atas clue nya Bung PS

    • Bagaimana ya agar bangsa kita tidak mudah diadu domba? Kok persatuan dan kesatuan kita tidak sehebat jaman perjuangan dulu 😐

    • saya harap tidak mas, jaman sudah reformasi. kalau berani bredel berarti kembali ke orde baru. siapapun yg jadi akan saya dukung. selama pengikutnya memiliki tutur kata yang santun. membaca tulisan2 bung @tietiek sepertinya ada yg aneh dan disembunyikan. selamat menjalankan puasa ramadhan

      salam persatuan.

    • trutama media2 yg mendistorsi informasi dan mendapat guyuran dana asing, coba cermati bung. dn media2 tsb condong kmana. apalagi media yang digunakan utk kampanye hitam. arah larinya mudah ditebak kok. dari dulu ular penuh nafsu dan ambisi dan siap utk menerkam dan menyebar bisa. para warjag2 makin cermat mengungkap clue2, krn sudah terbiasa mengunyah uraian dr pr kumendan ato sesepuh.

    • lunturnya semangat dan jiwa nasionalis adalah bahaya yang nyata dan yang sedang terjadi di masyarakat kita.kurangnya pendidikan kebangsaan,kualitas “pengajar”,dan juga kurikulum pendidikan yang seharusnya dibenahi!sebab segala ancaman apapun terhadap NKRI yang berasal dari luar tak akan mudah menghancurkan negara ini jika warga negaranya saling bahu membahu,saling menghargai dan mengakui bahwa kita adalah satu nusa satu bangsa yaitu INDONESIA.

  56. lho komen ane bisa loncat waktunya di atas bung @HQ…mana kepotong panjang lagi, ..mohon maaf mungkin masalah jaringan….!

  57. untuk mahluk halus di larang kampaye di sini,ini tempatya manusia yg berakhlak mulia tdk seperti anda

  58. sudah tidak usah di pedulikan para sesepuh & warjag ,susah kalau bukan manusia,….kita kembali ke laptop saja

  59. Semoga dengan dipilihnya tgl pilpres pas bulan puasa dan event piala dunia membuat suasana aman damai dan tenang. Yg kalah tetap terhibur dg nonton bola. Salam persatuan. Kita semua bersaudara

  60. males komeng, soale yg pendukung anu banyak dibanned sedangkan pendukung ono teteup bisa komeng. jadi nonsen kalo dibilang tidak boleh kampanye karena keliatan sekali arah penggiringan.

    saya merasa berhak komen seperti ini karena saya golput. maaf hanya bermaksud menyadarkan anda semua apa artinya JANGAN KAMPANYE disini…..

    • Izin like bung MJ 😀

    • Ente ngomong yg sopan dong bu…hormati rekan rekan yg sdh meluangkan waktunya memberi kita pencerahan…bg sy hoax lebih baik karena kelihatan kontribusinya ketimbang ngetrol memancing amarah yg membuat diskusi kehilangan arah akhirnya perang mulut memenuhi kotak sampah…

      Maaf teman2 warjag sekalian lama lama sy mangkel jg 🙁

      • Iya saya juga heran bung wehr..ini makhluk kan td udah di kerangkeng…kok msh bisa gentanyangan terus gini…jadi merusak suasana warjag aja..semoga rekan2 warjager tidak terpancing

      • Sama bung wehr, yang membuat risih itu bahasanya yang kasar … klo pengen ngomentari orang kan gak pake bahasa kasar juga bisa… apalagi bawa2 nama di “Kebun binatang” .. haduuuuuh…

        Anyway, salam kenal… saya udah lama SR tp baru” ini nongol hehehe 🙂

    • Setuju bung. Tapi menurut saya sih admin bukannya berpihak ke salah satu capres, lah itu komen yang di banned memang gak berbobot sama sekali. Bahkan sudah masuk katagori provokasi, ya wajar saja di banned. Kalaupun mo sedikit kampanye tapi isinya mencerdaskan, saya rasa para warga Warjag pun masih bisa memaafkan.

      • makasih tanggapannya bung riosoka, saya menikmati artikel ini dan sebetulnya mau komen mendukung, cuma yang saya sesalkan adalah komeng yang menggiring politisasi terus dibales lagi sama pendukung lawannya. kedua pihak ini yang bwt ane jadi males gitu bung…

    • Lha yang suruh gabung ke forum ini siapa to?

    • Sepertinya anda pun perlu digiring ke pintu keluar, hehehehe..

    • @Bung MJ
      Yang dibaned adalah yang mengeluarkan makian dan kata kata kotor dan sudah diperingatkan oleh admint,,
      Kalau dibiarkan diwarjag akan dipenuhi ular dan akan kotor sehingga pengunjungnya merasa jijik dan meninggalkan warung ini…

      Anda bisa lihat bagaimana satu orang memakai banyak nick tetapi ngetrol dengan berapi api dan kena baned,, sebenarnya yg dibaned satu orang karena IP nya sama jadi banyak nick klonengannya yang terbaned,kesannya banyak pendukung tokoh anu yang kena baned..
      bung MJ harusnya lebih bijak menyikapinya,,
      terimakasih dan salam

      • Oohh begitukah? baru paham, maklum otak ini udah biasa diperes bwt nyari clue alutsista gahar n militer, jadi gak terlatih nebak clue politik ( 🙂 ngeles mode: on)…

        ok trims bung Satrio penjelasannya…

    • Setuja banget bung

  61. semakin hari ko malah mirip kaskus ya ne forum..bentar2 banned..bentar2 banned. gimana mau demokratis kl ada yang ga sejalan maen banned.
    # dari ane, korban hack warjag gara2 dia nggap intel malon jg upil.
    Salam NKRI

  62. HQ says:
    June 27, 2014 at 5:11 pm

    komennya kok jadi ajang kampanye nggak jelas?

    kok gak sinkron bung??:D

    • nggak sinkron bagaimana?

      • bung HQ maksud nggak sinkron di komen saya no 78 itu sebenarnya sama konteksnya dengan komen di no 18, dan awalnya saya posting untuk komen bung HQ no 76..tp mohon maaf entah kenapa jadi meloncat2 urutannya 😀

    • koplak

      • maap sl kmr, hrusnya di kamar nmr 86

        • hi..hi..hi..
          pan jadi punya 2 di kamr yang berbeda
          salam…:mrgreen:

          • berharap pilpres aman,sportif,menang kalah tetap membangun bangsa karena itu tujuan akhirnya.
            selamat menjalankan ibadah puasa bagi semua warjager yang menjalankan,banyak khilaf saya mohon maaf selama ini. mudah2an ular ular menjadi sadar di bulan ramadhan ini.
            trima kasih artikelnya om Satrio, salam….

          • Assalam mualaikum
            Warjagers smua,slamat
            pagi.bagi yg menjalankan
            ibadah puasa hari ini saya
            Ucapkan slmt berpuasa,
            bagi yg besok puasanya
            saya jg ngucapin slmt puasa
            dan mohon maaf lahir batin
            bagi warjagers smuanya.janganlah
            perbedaan membuat kita hancur,
            Tapi jadikanlah perbedaan itu membuat
            kita jadi saling melengkapi
            dan menjadi sempurna.
            karna di dunia ini kl manusia nya laki semua
            kan ga indah,makanya tuhan juga ciptain
            wanita buat pendamping bg yg laki.
            mhn maaf kl komen saya ga enak di baca
            ato susah di mengerti..
            salam persatuan buat warjagrs smua,
            siapapun pemenang nya wajib kita
            dukung bersama demi kejayaan
            nkri..wassalam.

        • SALAH, DI KAMAR 101 DENG…..

  63. Nah itu baru pidato seorang pemimpin bangsa tegas dan berwibawa, merangkul yg kalah tidak larut dlm evoria kemenangan. Pihak yg kalah pun nanti jgn punya perasaan dendam namanya juga demokrasi berbeda itu hal yg lumrah….mantaap bung satrio tp sepertinya sy kenal siapa yg anda terminologikan…hehehe

  64. sungguh teramat sayang dengan artikel sebagus ini yang disajikan bung satrio untuk terus menjaga dan memupuk persatuan dan kesatuan bangsa ini khususnya untuk para warjager harus dirusak oleh orang2 yang tidak suka kita adem ayem dan saling berdiskusi untuk kearah yang lebih baik.
    aku cuma heran aja apa sih yang kalian dapaatkan dengan membela golonganmu dan mengolok-olok golongan lain, toh yoo kalian te2p gak dapatkan makan gratis tiap hari dan hidupmu juga gak dijamin sejahtera. hidup cuma sekali aja kok ya dibuat pada hal2 yang gak berguna buat sesama. payaaah!!!!!

  65. Assalamualaikum thanks untyk pidatonya bung Sat, bagus juga kayak perlu di kirim ke para kandidat capres. Jaga persatuan dan kesatuan kita jika tidak mau di usik negara lain. 🙂

  66. maaf sedikit cerita seorang pemimpin terbaik didunia dan akhirat…versi agama islam..dialah junjungan saya MUHAMMAD SAW.
    Dialah pemimpin yg arif dan sabar dlm memperbaiki akhlak manusai walaupun dihujat ,dicaci,diludahi bahkan sampai dilempar sehingga giginya lepas dia tetap bersabar bahkan malaikat jibril pun menawarkan diri melempar gunung uhud ke tempat perkampungan musuhnya dan dia melarang hal itu…apa kata2 yg keluar dr ucapanya”JNGN JIBRIL MEREKA BLM MENGERTI SEANDAINYA MEREKA MENGERTI MEREKA TDK AKAN BERBUAT ITU”.subhanallah dengan akhlaknya dia bisa membawa islam menjadi besar sampai saat ini..susah sih klo sy mencontoh dia jangankan dilempar batu ada orang ngomong dikit aja kt tersinggung..mudah2an kt semua bisa meniru akhlak beliau dan diberi pemimpin yg berakhlak mulia…amin ya robbal alamin.

  67. ancur kampanye bro
    hidup moldoko
    hidup menhan

  68. buat ane cuma …mo bilang..!!! AKU CINTA INDONESIA…!!!!

    …NKRI HARGA MATI…

    MOHON MAAF LAHIR BATHIN KLO ADE SALE-SALE KATE YA..!! & SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YG MENJALANKANNYA..!!

    SALAM DAMAI , HILANGKAN PERMUSUHAN KARENA TELAH MEMASUKI BULAN YG AGUNG YG PENUH BERKAH DAN AMPUNAN, BULAN RAMADHAN YG MULIA…SEMOGA PILPRES BERJALAN LANCAR…!!! AMIIN YAA ROBBAL ALAMIN..!!!

  69. bung admin
    ganti topik bung
    mengkhawatirkan
    TQ

  70. Mulai pada aneh

  71. Nick ini Ip lokasinya di Phnomphen kamboja,,
    Dia memakai banyak Nick tetapai lupa email nya tetap dan IP nya terlacak di lokasi yang sama,.

    Saya tidak Yakin dia pendukung kubu nomer dua,,
    Menurut warjager nick ini termasuk ular atau bukan ?

    • Salut untuk admin yg selalu ngeronda dan stand by terus di pos jaga untuk mewujudkan kenyamanan para pengunjung warung ini, good job!!… Terimakasih telah memberikan kenyamanan dari para ular yg mencoba memasukkan bisa ke dlm kehidupan berbangsa kita yg penuh dgn keaneka ragaman.

    • Ular atau bukan yang jelas pasti korban Orba..( dari nickname dari keluarga beliau ) Dendam kesumat nggak ingin Indonesia aman . Mungkin sudah terlanjur minggat ke sebrang nggak bisa balik ke Indonesia. seandainya di Warjag banyak yang pro jo dia pasti ngetrol menjelekan jw jk. Maaf penerawang saisoke Bung Satrio.. ## Edisi Gemes pingin mrekes ## hehehe

    • kalo manusianya cuma satu … cuma sering ganti kulit !!! infiltrasi ular boa

    • Langsung di Sarpahoma aja bung satrio..

    • di rebus aja ular ny bung satrio hehehe,…

  72. Siapapun yg terpilih harus ingat! Musuh kita diluar negeri sdh meneliti kelemahan kita sejak lama!.jika militer kita lemah mereka dapat langsung menyerang kita dgn senjata.jika militer kita kuat mereka akan melakukan dng cara lebih lunak,yaitu operasi intelijen .hanya persatuan dan kesatuan yg dapat menangkalnya.agar persatuan kuat harus ada keadilan dlm pemerataan.saya jadi mendapat ide membentuk intelmas (intelijen masyarakat).bisa dimulai dari para warjager .

  73. Saya sering baca komen2 pembaca berita (detik, merdeka, republika, dll) antara pendukung pak prabowo dan pak jokowi, menurut saya bahasa yg digunakan pendukung pak jokowi kebanyakan kasar, emosional dan kadang kurang rasional

  74. Kalo tak pikir” skrg yg melahirkan ular” di negri tercinta ini adalah para politisi/ caleg/ anggota dewan

  75. mngkin ada baik nya Di buatin artikel khusus buat yg suka ngtrol biar pada kriting jarinya

  76. Sarphahoma sedang dilakukan di artikel ini hehehehehe

    Sebenarnya banyak yang Terjebak
    Karena dukungan yang membabi buta dan tidak cerdas jadi kelihatan ularnya,

    Kalau pidato kemenangan di atas dianggap pidato tokoh dari kubu capres A sedangkan pendukung capres B (atau sebaliknya) mengoloknya dan mencibir bahkan mengaggap ini penggiingan dlsb ,
    maka terlihat pendukung tersebut TIDAK YAKIN capresnya bisa berpidato seperti diatas,

    Kalau mau mendukung Cersdas harusnya ,, semoga capres dukungan saya si A bisa lebih baik pidatonya dari artikel diatas
    atau
    Kalau capres B dukungan saya pasti akan berpidato minimal seperti diatas dan lebih baik materinya,,daripada pidato diatas,

    Maka kita sebagai rakyat akan Mengamini bareng bareng ,,, amien

  77. Hmm…nice try, let’s see the next move.

  78. membaca artikel diatas saya jadi yakin siapa yg akan sy pilih di pilpres 9 juli nanti !!!
    yg saya pilih adalah capres nomor urut 3 hehehehe peace 🙂

  79. hehe banyak yang dibaned…bagus lah,..
    selamat berpuasa buat temen warjag yg merayakan,,
    mohon maaf kalau ada kata2 yg kurang berkenan selama ini 🙂

  80. @bung satrio, saya mungkin bisa memahami maksud anda, tetapi yang belum saya mengerti adalah alasan anda, maaf sebelumnya, salam kenal dan hormat untuk anda bung

    • salam kenal dan salam hormat kembali
      Alasan saya membuat artikel adalah ingin persatuan dan kesatuan NKRI tetap terjaga,dan bangsa ini tidak diseting rusuh bila pemenang dipilpres dipermaslahkan oleh dunia internasional..(semoga tidak terjadi)

      Artikel diatas adalah warning untuk warjager bahwa bila nanti ada Indikasi gerakan2 inkonstitusional yang mengarah kerusuh karena tidak puasan pendukung dari pihak yang kalah

      pesan moralnya ;Tetap jaga Persatuan bangsa,,siapapun presiden yang terpilih kita wajib mendukungnya dan menjaga agar pemimpin terpilih mengarahkan Indonesia kearah yang lebih baik

      Artikel berikut saya tetap kewiraan mengajak warjager berbangsa dan bernegara secara cerdas.

      • Artikel anda saya sambut dengan sangat positif dengan tujuan agar kita bisa tetap dan saling asah, asih, dan asuh. Menyambut bulan suci Ramadhan dan Pilpres kedepan semoga kawan-kawan kita disini tetap menjaga perdamaian. Terima kasih untuk atensi anda selama ini. Salam hangat,

  81. Intinya jangan merasa yg paling benar sendiri….orang punya pilihan pasti punya alasan…itu yg harus kita hormati….

  82. Merah darah kita tetap Putih tulang kita… karena kita adalah INDONESIA… MARI KITA JAGA PERSATUAN DAN KESATUAN….

  83. Pilihan politik saya berbeda, apakah warjager memahami ini? Saya menghargai pilihan anda semua yang mungkin berbeda. Keragamanlah yang menjadi kekuatan terbesar kita. Ketika berbeda, Mengapa harus risau? Salam Damai Sejahtera Gemah Ripah Loh Jinawi

  84. Jujur saya Pilih No xx karena kondisi Kawasan..bukan No.xx tidak bagus tapi belum saatnya…maaf admin jangan di banned ini hatinurani…terima kasih.

  85. Nah jadi keren kan komenya pada lompat-lompat ….hehehehe…!! Tetap jaga persatuan & kesatuan walaupun beda pendapat yg penting tutur kata yg sopan,bukannya kita semua manusia yg berpendidikan..???

    …NKRI HARGA MATI…

    • iya seneng kalau lihat komen dukungan tetapi tidak merendahkan yang lainnya dan tidak black campaign apalagi disertai dengan Guyon dan saling menghormati maka tidak tedapat perpecahan disini dan bisa dijadikan CONTOH di blog lain

      coba ya ane contohin yaa
      Cungix212 says:
      June 28, 2014 at 12:02 am (Edit)

      Jujur saya Pilih No 1 karena kondisi Kawasan..bukan No.2 tidak bagus tapi belum saatnya…maaf admin jangan di banned ini hatinurani…terima kasih.

      Replay ; by Pendukung nomer dua
      Bung Cungkrix ,,
      mungkin maksut komennya .No 2 bukan tidak bagus tapi belum saatnya,, salah ketik kan bung ?, kalau pilihan saya nomer dua ,, semoga bila nomer satu pemenangnya janjinya ditepati ya bung sehingga kami pendukung nomer dua ikut bersyukur,dan semoga demikian juga bila jagoan saya yang menang ..dukung yaa

      • dan kalau bisa,apabila salah satu capres berhasil memenangi pemilu,pihak yang menang mau mengikut sertakan sebagian visi misi lawannya yang benar benar baik untuk kemajuan Bangsa ini…jadi maksudnya visi misi No.1 dan No.2 benar benar bisa di realisasikan demi kemajuan Bangsa…hehehe CMIIW..
        benar ga Pak SS ? 😀 (colek dikit ah…)

        • betul bung NKRI
          Kalau visimisi yang kalah ada yang bagus dan briliant kenapa tidak diambil untuk kemajuan bangsa ..

          Ojok gengsi gengsi an gak usum (Jangan terlalu gengsi sudah tidak jamannya)
          Sing penting Indonesia makmur hehehehe

          • “Ojok gengsi gengsi an gak usum (Jangan terlalu gengsi sudah tidak jamannya)” nice quote Pak 😀 kenyataan yang sekarang kan,makin banyak orang yang gedein gengsinya drpd gedein dompetnya,,eh moralnya maksudnyaa hehhee 😀

            Pertanyaannya Pak,apakah salah satu capres mau melakukan itu apabila menang Pak? pasti kan banyak uler tuh yang menghasut agar mendahulukan kepentingan kepentingan lainnya daripada kepentingan untuk membangun dan memajukan Bangsa yang besar ini…. salam hangat Pak SS…selamat menjalankan ibadah puasa juga,mohon maaf lahir batin..salam hangat untuk keluarga di timur Jawa Pak hehehe

      • Wah… sayang sekali…

        • opone ???? hehehehe
          komen saya itu hanya contoh
          Karena pilihan saya itu Pribadi gak boleh orang tahu,,

          Kalau pingin tahu ?? wani piro hehehehehe

          • Buka harganye brp bung@satrio ..?? hehehe…!! Lompat lagi ga nih komen..hehehe…

    • benul itu bung, siapapunn nanti presiden yang terpilih harus kita dung, demi kesatuan dan persatuan bangsa dan negara dan yg utama bagi masa depan bangsa & negara ini agar lebih baik. AMIEN…….

  86. untuk para sesepuh & warjag marilah kt jaga persatuan & kesatuan agar tidak terpecah belah agar para ular2 tdk mudah masuk & bikin hancur negeri ini,dan kita juga harus menerima & mendukung apapun hasil ya 9 juli mendatang agar negeri ini tetap kondusif

  87. menyambut bulan suci Ramadhan bagi saudaraku umat muslim dan saudaraku umat non muslim.. dalam kesempatan ini didasari hati yg tulus dan dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg akan menjalankan esok hari maupun esok lusa.. mohon maaf apabila ada kekhilafan dalam bertutur kata, komentar, kritikan, maupun guyonan saya yg kurang berkenan di hati para saudara2ku semuanya. mohon untuk dibukakan pintu maaf yg sebesar2nya. semoga dengan niat yg tulus kita tetap dan bisa saling menghormati dan mengasihi satu sama lain didalam bulan suci Ramadhan. semoga segala amal ibadah, ketulusan dan kebaikan kita semua diterima dan dibalas sebesar2nya oleh Tuhan Yang Maha Esa dengan segala Rahmat dan Berkah di dalamnya. Amin Allahuma Amin.

    Dalam rangka menyambut Pilpres kedepan semoga selalu tercipta keharmonisan dan kedamaian bagi kita semua..dan tetap menjaga rasa toleransi, saling mengasihi dan jauh dari rasa benci.
    mari kita saling menjaga dan berdoa semoga Pilpres kali ini berjalan lancar, sukses dan aman. dan semoga Pemimpin kedepan yg terpilih benar2 sanggup dan bisa menjalani serta menjaga amanah dari rakyat dan untuk rakyat bagi kesejahteraan bangsa dan kita dan umat manusia di dunia. Semoga para peminpin kita kedepan nanti dapat bersungguh2 serta tulus dan didasari keimanannya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Amin.

    Wassalamualaikum, salam sejahtera, salam hangat untuk anda semua beserta keluarga..

    • waalaikum salam dan salam hormat kembali bung papa
      Mohon maaf lahir dan batin

      • bung Satrio artikel anda saya sambut dengan sangat positif dengan tujuan agar kita bisa tetap dan saling asah, asih, dan asuh. Menyambut bulan suci Ramadhan dan Pilpres kedepan semoga kawan-kawan kita disini bisa tetap saling menjaga keharmonisan dan perdamaian. Terima kasih untuk atensi anda selama ini. Salam hangat,

        • terimakasih dan satu kehormatan buat saya
          salam hangat kembalu bung Papa agusta yang disinari matahari ,dan berlambang Singa hehehehe
          semoga gak salah nebak

    • Selamat menunaikan ibadah puasa juga bung papa dan jg sekalian utk semua warjag yg menjalankannya, mohon maaf lahir dan bathin apabila ada perkataan yg kurang berkenan…. salam kenal dan hangat bung Papa Agusta.

      • terima kasih bung Rafly.. mohon maaf lahir batin, selamat menunaikan ibadah puasa juga untuk anda. salam hangat untuk anda beserta keluarga.

  88. jika seandainya dri salah satu kubuh kalah dan trjdi kerusuhn..ap sudh ad antisipasiy..yg lbih brbhya jika kjdin taun 65 dn 98 trulng lg..para pemuda yg brdarah panas..jga emosi..

  89. bung satrio mau nanya nch..knpa dri dulu calon presidan tdk dr independent/dr rkyt lngsng..kbnykn dri partai..

  90. Bung@admin saran nih ane gimane klo ngadain pertemuan/ ngumpul bareng gitoh..biar mempererat tali silaturahmi sesama warjager..kebetulan ane tukang kerak telor nih, pengen kenal/ tatap muka ama temen2 yg tukang insinyur,tukang fhoto,tukang pecel lele,tukang cendol dll…terutama sama sesepuh nih…

  91. ddaerah jawa barat kyky prnh ada pncalonan dri indenpendent dn jdi pemenang..ap sistm pnclonn walikota sma presiden it beda bung..terima kasih.

  92. Janganlah memilih capres yg disukai asing..
    Pilihlah capres yg dibenci oleh asing…

    Tu trmasuk blek kampen ga yaaa…

    Ah ane cuma pngen sering doang ko..

    Salam tuk smua warga jkgr..

  93. Maklumat Bung Karno

    Jgnlah mmlih capres yg disukai asing..
    Pilihlah capres yg dibenci asing..

  94. Gimana pendukung tidak saling serang, para calonnya sendiri yg ngajarin kan..
    kalo calonnya sendiri ngga ngomong yg aneh aneh, pendukung juga ngga bakal aneh-aneh juga,,
    salam dari SR

  95. @bung satrio, terimakasih atas tanggapan pertanyaan saya, dan saya mendukung 100% langkah2 anda dan para patriot bangsa ini, sedikit nanya lagi Cak hehehe…mengapa di warjag ?? Trus apa cuma di warjag ? Maturnuwun Cak, salam satu jiwa merah putih dr arek njarak…

  96. pagiiiii..

    ditemani secangkir kopi susu nan kental, ubi rebus siram gula jawa ma kretek tunem ane mo ikut komeng politik bole yaaa..
    sruput cleguk nyam nyam, seduut bullll jian manteb..

    markasi bang satrio..nyam nyam..artikelnya senikmat ubi gula jawa ane nyam nyam nyam..
    gene temen2..sruput cleguk..isi artikel diatas ma pembahasan temen2..seduuut bull..semua tentang apabila salah atu capres menang..nyam nyam..maka capres atunya arus trima besrta pendukungnya..sruput cleguk..

    seduuuuuut bulll..masalahnya ntar, apakah pendukung capres yg kalah akan terlalu kecewa yg akan mempengaruhi kinerjanya dalam membantu pemerintahan buat kemajuan ato kagak..nyam nyam..

    n ane mo tanya ma temen2..sruput cleguk aaah..sruput cleguk aaah mantab..ane mo tanya, apa temen2 siap ati kalo ntar jagoannya kalah kagak jadi presiden akan tetep ngedukung pemerintahan yg ada, tetep bekerja maksimal, kagak merongrong dgn bikin petisi ato semacemnya yg intinya ntar menggugat hasil pemilu maupun ngikut hasutan2 yg menuju kerusuhan n kesurupan masal? seduut bulll..
    ato kalean akan saling gandeng tangan antar kedua pendukung rapatkan barisan buat ngecegah keos yg di prediksi akan terjadi..sruput cleguk aah..
    nyam nyam nyam sruput cleguk buuull..wuih nyaman..ane ngemil pa makan pagi yaah hahag :mrgreen:

    • kalo arahnya berbangsa n bernegara menuju persatuan,kedaulatan, keadilan dan kemakmuran inti dari kemerdekaan abadi, ane siap ndan ngikuti perintah. kalo menuju kehancuran dn penjajahan kembali, ane jg siap untuk NKR?.

      • loh laiya..
        semua capres menuju kesitu..

        masalahnya, orang ntu kalo dah kecewa pasti akan males, ogah2an, nglokro(basa indonesianya apaan?) karna kagak sesuai harapannya..

        misal ne, yg jadi presiden bukan pilian ente..trus pendukung presiden yg jadi ri1 pasti dgn bangga menggebu, ari2 pertama pasca pemilu omongannya kagak jauh dari berhasilnya jagoannya yg maju jadi ri1..tiap ari dimana tempat yg mungkin bikin ente eneg n bosan, sedang orang kalo eneg pasti menuju sinis, sinis ke emosi, emosi ke hasut, hasut ke tindakkan..tindakkan negatif pasti menuju keos..

        kalo ane berharap kayak taon2 maren, abis pilian sikap masarakat ya biasa2 aja..tapi yg karang kan beda, kayak gemana geto..

    • Bung lare…bagi ubi gula jawanya 😀 sy dah lama gak makan tuh cemilan sejak kampung saya di gusur serakahnya kota :mrgreen:

      Saya udah gak sabar nunggu selesainya pilpres supaya kita semuq bs melanjutkan hidup normal kita dimana kita saling bergandengan tgn tanpa perpecahan dlm bahasa universal pertahanan negara hoaxiyah :mrgreen:

    • yang enak dan ngageni itu Ubi diparut terus dikasih isi gula jawa terus digoreng
      Didaerah saya surabaya dan Jatim menamai makanan itu “Jemblem”
      sayang sudah jarang yang jualan
      Thanks tanggapannya bung LS

  97. memasuki bulan ramadhan, kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. mohon maaf lahir bathin atas segala kesalahan comment apabila ada yang tidak berkenan…

  98. Mudah2an tdk terjadi chaos atau huru hara pilpres thn krn kalau melihat perang argumen dan black campagne luar biasa panas

  99. Maaf bung Satrio draft pidato kemenangan nya sepertinya ditujukan buat presiden tertentu yg menang deh!,setau saya klo yg satunya ga perlu pake draft-draft an segala,langsung aja to the point.maaf klo salah

    • @Bung beni
      Draft pidato ini ditujukan untuk kedua capres dan warning untuk masyarakat pendukungnya ,mengingatkan kembali pentingnya persatuan dan kesatuan,’

      Jadi bukan ditujujan buat capres tertentu

      • Bung Satrio, salam kenal bung.. benar, tentunya siapaun Capres yg terpilih untuk menjalankan amanah, sdh seharusnya menjunjung Persatuan dan Kesatuan didalam NKRI.. dan para pendukungnya juga harus kembali menyatu, tidak terkotak-kotak merasa paling superior atas kemenangan Capres yg didukung.. Anyway, terimakasih untuk artikelnya bung, sungguh artikel kewiraan yng menggugah nasionalisme pembacanya..

  100. Siapapun Presiden Terpilih harus kita dukung untuk kemajuan bangsa Indonesia, dengan catatan bila ternyata dikemudian hari melenceng dari jalurnya ya kita turunkan..

    Semoga Presiden Terpilih bisa memajukan Indonesia, menjadikan rakyatnya makmur, aman dan sejahtera serta berdiri diatas kaki sendiri dan disegani bangsa di dunia..”Amin”

  101. Bung@satrio, terimakasih atas pencerahannya, saya mulai bisa memahami anda, mohon maaf bila terkesan menginterogasi hehehe,,ini semata2 hanya untuk meyakinkan saya agar tidak salah memahami suatu informasi, suwon Cak Satrio !

  102. Bismillahirrahmanirrahim…
    assalamulaikum warahmatullahi wabarakatuh…
    warjager yang di rahmati Allah SWT..
    sebelumnya izin like artikel bung Satrio yang berusaha merapatkan kembali Shaf warjager yang mulai kurang seragam langkahnya, ingat semboyan kita “Bhineka Tunggal Ika” meski beda agama, suku bangsa, warna kulit, bahasa, dan pilihan capresnya.. kita tetap satu warga negara Indonesia.. tolong di ingat pesan bung PS bahwa CIA dan ular-ular peliharaannya mulai beraksi untuk melemahkan kita dengan politik pecah belahnya, kembali ke niat tulus kita dalam pemilu ini, “menuju Indonesia yg LEBIH BAIK”.

    Indonesia yang lebih baik tentu tidak akan bisa dicapai dengan fanatisme berlebih sehingga memicu perpecahan atara sesama.. kita kuat bila Bersatu.. kita akan menuju Indonesia lebih baik, apabila pendukung dua kubu capres pada akhirnya menghormati hasil Akhi pemilu dan Bersatu membangun Indonesia yang lebih baik..

    kita warga negara Indonesia bagaikan sbuah puzzle yg massif. saya, anda, dia dan mereka adalah sebuah kepingan puzzle yang saling melengkapi.. you comlplete me, i complete you.. kepingan2 puzzle tersebut akan membentuk sebuah gambar yang indah dan agung apabila tersusun rapi dengan rumus bhineka tunggal ika.. anda adalah SALAH SATU kepingan itu.. Indonesia yg agung tidak akan terwujud tanpa DUKUNGAN dan PARTISIPASI anda..

    maka siapa pun jagoan anda.. mari kita kawal bersama Pilpres 2014 ini agar kondusif, aman, dan lancar, dan mari kita berdo’a agar siapa pun nanti yg terpilih merupakan pilihan terbaik menurut Allah SWT untuk menggiring negri ini ke arah yg lebih baik.. dan mari kita dukung dan kawal bersama program-program Capres terpilih, dan bersama-sama kita berkontribusi dalam memajukan Ibu Pertiwi..

    selamat menjalankan ibadah puasa bagi warjager yang muslim.. mari kita gunakan momentum ini untuk mendapatkan ridho Ilahi.. mohon maaf lahir dan batin atas segala dosa-dosa yg pernah saya lakukan, semoga warjager sudi memaafkannya..

    Billahi taufik wal hidayah..
    wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

  103. pagi rekan-rekan semuanya, menarik untuk disimak ni, sekedar bahan wacana saja

    http://chirpstory.com/li/215921

  104. Miripi pidato kemenangan disini ,,tetapi belum ada kata GEBUK hehehehe
    https://www.facebook.com/PrabowoSubianto/posts/10152158980606179:0

  105. Hayooo jangaan2 bung satrio ini….. hehehehe

    • yang pasti Warjag itu diperhitungkan
      Apalagi bahas kewiraan hehehehe laku buat bahan para capres..

      Kemarin di artikel ular musuh garuda bahasannya juga diambil oleh kubu capres nomer dua .. cek aja disana sudah ane cantumin linknya
      hehehehehe

    • Hehehe iyaa bung satrio, yaa emang inilah keuntungan dengan keterbukaan informasi. Jadi bisa dapat bahan untuk comot sana sini.. hehehehe
      media2 group kayak gini kayaknya emang lebih bisa memberikan pengaruh daripada kita harus langsung turun aksi ke jalan. Dengan kemasan diskusi yang menarik dan membangun sedikit banyak akan memberikan pencerahaan dan bagi mereka2 yg berkaitan langsung dengan kenyataan dari tema2 yang dibangun adalah seakan mendapat petunjuk untuk diterapkan ke dunia nyata.

      Oy, bung satrio black campaign akhir ini yang semakin menjurus ke arah kekerasan dan saling hantam kayaknya ada campur tangan asing yaa untuk memanas manasi? Bagaimana yaa bung untuk mencounter keadaan ini?
      Karena pikiran masyarakat dah disuapi terus menerus untuk mengkotak kotakn kita dengan memancing emosi untuk menimbulkan jiwa2 fanatisme. Padahal dengan keadaan kayak gini adalah sangat berbahaya saat sudah terpilih presiden baru. Benih-benih chaos sudah mulai dipupuk ni bung…

      • Yaa dan saya prihatin mereka sudah pada disulut oleh para ular..

        Nanti coba ane cerahkan di artikel kewiraan saya selanjutnya,untuk masyarakat agar tidak terjadi chaos ,,
        semoga sebelim pilpres sudah naik tayang

        • Maaantap bung satrio.. mari lakukan upacara sarpahoma ala kewiraan bung sat…hehehe
          Andalan jepit pancen samean ki cak…hehe

        • semoga para petinggi pada baca kewiraan bapak dan mau ikut berpartisipai untuk menyebarkan kewiraan bapak dengan bentuk selembaran gara bisa di bagikan ke masyarakat pak,…untuk membuka mata hati masyarakat agar tidak membuat chaos..

  106. bung@satrio berarti mereka lmbt mantengin JKTGR donk,, coba klo mereka awal2 lagi sering mampir disini, mesti debat yg terakhir kemarin lbh menarik,, dan pasti gak akan ada madzhab amblasiah,,,
    kan?
    kan?
    🙂

    • lngat amblesia jadi ingat debatnya bung danu dengan bung melekteck,,
      Pak JKW dapat titipan pertanyaan dari timsesnya yang gak dikuasainya jadinya menjadikan blunder..
      Harusnya gak usah membahas masalah teknis karena akan nanti diketawaain kalau gak menguasainya.,,Program yang lainnya bagus kok dan itu bisa dieksplore..oleh pak Jkw,

      Jadi Ingat gambar ini

  107. Siap ndan merangkul yg kalah menghormati yg menang…. izin saur di pengkolan ndan 😀

  108. –Turkang ngetroll : ip : 175.100.99.146

    -banned-

  109. kayaknya ada yang aneh nih………????mhon admin untk konfirmasi kbenaran id bung satrio n bung nara

  110. Yang kita khawatirkan perpecahan… namun apa yang mau dikata kebenaran tidak dapat bercampur dengan kebatilan/kemungkaran. Ane mau balik lg lanjutkan pertapaan.
    nunggu panggilan jiwa.

    • Iya bung T4, permainan opini ular” udah luar biasa… Saya sudah muak dengan para ular, banyak teman” saya yg jd musuhan semua gr” capres… Fb isinya sudah kayak sampah, brbau penggiringan opini 🙁

  111. Thanks bung diego.. Risih banget ngeliat bahasanya. Tadi

 Leave a Reply