Aug 312019
 

Jet tempur Next-Gen MiG-35 memulai uji terbang © United Aircraft Corp.

Pilot Angkatan Udara India (IAF) ikut menerbangkan pesawat tempur Mikoyan MiG-35D versi kursi ganda di pameran udara MAKS-2019, di bandara Zhukovsky dekat Moskow, Kamis.

“Delegasi India dipamerkan pesawat tempur MiG-35 & Su-57. Pilot uji Angkatan Udara India Reddy dan Roy mendapat kesempatan untuk menerbangkan dua sorti dengan pesawat tempur MiG-35 selama kunjungan” kata IAF dalam sebuah pernyataan Kamis.

Versi ekspor MiG-35, dilaporkan ditingkatkan dengan kemampuan mendekati pesawat tempur generasi kelima, diluncurkan di MAKS 2019.

MiG-35 yang ditingkatkan hadir dalam varian kursi satu dan dua kursi, memiliki badan pesawat yang lebih kuat dan dilengkapi dengan radar Active Electronically Scaned Array (AESA) yang baru. Senjata udara-ke-udara dan udara-ke-darat presisi tinggi telah diintegrasikan pada pesawat MiG-35, dan memiliki peningkatan jangkauan dengan lebih banyak kapasitas bahan bakar internal, menurut Direktur Jenderal MiG Ilya Tarasenko.

Pesawat tempur itu dapat membawa rudal dan bom hingga 6.500 kg pada sembilan cantelan dibawah sayap, dan juga dipersenjatai dengan auto cannon 30 mm Gryazev-Shipunov GSh-30-1 dengan 150 amunisi. MiG-35 mampu melesat dengan kecepatan maksimum 2.400 km (lebih dari Mach 2), jangkauan MiG-35 adalah 2.400 km yang dapat melaju hingga 6.000 km dengan pengisian bahan bakar udara. Jarak tempur pesawat tempur 1.000 km dan service ceiling setinggi 19 km.

Defeseworld

 Posted by on August 31, 2019

  9 Responses to “Pilot India Ikut Terbangkan MiG-35”

  1.  

    Ini pesawat serang lapis kedua, lebih canggih dari viper dan F-18 Growler……xicixicixi
    Rusia strooongg

    •  

      Baru kali ini ada Warjager yg bandingkan pespur buru sergap ringan Ama pespur untuk perang elektronik. Pantesan aja Ente suka dibully Ama Mbah Hari and the gank di lapak sebelah, Dhek. Hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh

    •  

      Waahhh…mbah ketinggalan berita, itu MIG -35 memang dirancang utk menumbangkan si Growler dng jamer terbarunya mbah…..xicixicixicixi

      Kayaknya gak ada yg berani.bully saya dilapak tetangga mbah. Soalnya walaupun ane suka becanda dan ngetrol, tp begitu ada yg ngawur komennya dng asumsi analisa pribadi, tetap ane kejar sampe lubang semut. Ente pasti sdh tau siapa2 orgnya yg sudah nyungsep disono.
      Kalo disini, ente org yg kesekian kali nyumgsep, sebelumnya ada yg pake inisial “X” yg udah gak muncul lg langsung pensiun akibat bualannya……xicixicixicixi
      Saya sih nyantai aja nanggapinya bung…gak perlu nguras pikiran sambil ngotot…..xicixicixicixi

  2.  

    bolehlah pesan 11 biji.

  3.  

    awas di bawah ada yg contra nih.