Pilot Su-27 Ukraina Berlatih Dogfight

Pilot-pilot muda pesawat tempur Su-27 Ukraina melakukan latihan dogfight. Pilot dari Skuadron Udara taktis 831 melakukan latihan dogfight udara satu lawan satu ataupun berpasangan.

Dengan menggunakan pesawat tempur superioritas udara Su-27, para pilot berlatih manuver ekstrim dengan simulasi menyerang dan bertahan secara bergantian.

“Jika pilot melihat musuh lebih dahulu, dengan posisi menguntungkan pilot bisa langsung menyerang, segera setelah melakukannya pilot bisa langsung keluar dari zona serangan secepat mungkin, dan tidak memberikan kesempatan musuh untuk balik menyerang, pilot menerapkan manuver ofensif dan defensif selama latihan perang .. mengeksplorasi fitur pertempuran udara di berbagai kondisi cuaca, siang dan malam, ” kata Komandan Skuadron Udara taktis 831, Kolonel Alexei Zaharchuk.

Menurut Zakharchuk untuk memenangkan pertempuran udara, pilot harus melakukan manuver pada sudut serang dan kecepatan tinggi. Pertempuran udara selalu menjadi bagian terpenting dari kemampuan pesawat tempur. Oleh karena itu, untuk melakukan pertempuran udara di semua kondisi cuaca merupakan prioritas dalam pelatihan pilot-pilot muda.

“Pertempuran udara modern menuntut setiap pilot untuk bertindak secara independen dan percaya diri, dengan mempertimbangkan situasi yang berkembang selama tugas operasinya. Keberhasilan pertempuran tergantung pada kemampuan pilot menguasai berbagai tingkatan kecepatan dan ketinggian dari Su-27. Kami melatih pilot-pilot muda dengan kondisi menyerupai perang yang realistis, ” kata Zaharchuk.

Tinggalkan komentar

Most Popular

Komentar