Mar 272017
 

ilustrasi

Jakarta – Polda Metro Jaya menganalisa rekaman kamera tersembunyi atau closed circuit television (CCTV) untuk mengungkap aksi penembakan di Semanggi, Jakarta Pusat.

“Kita kumpulkan beberapa CCTV pada lima lokasi kejadian,” ujar Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F Kurniawan di Jakarta, (24/3/2017).

AKBP Hendy mengungkapkan analisa rekaman kamera tersembunyi itu untuk mengidentifikasi pelaku penembakan yang menggunakan sepeda motor terhadap penumpang mobil.

Menurut AKBP Hendy, petugas juga menguji balistik terhadap barang bukti proyektil yang ditemukan di lokasi kejadian dan tubuh korban yang tertembak.

Penyidik kepolisian belum dapat memastikan jenis senjata api yang digunakan pelaku namun hasil uji balistik akan mengungkap jenis senjata tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi diduga pelaku yang melepaskan tembakan dibonceng pengemudi sepeda motor.

Sebelumnya, dua penumpang sepeda motor terlibat penembakan terhadap seorang korban IB yang menumpang mobil bersama rekannya Rendi, Carlos, Rudy, Wawa, Fatur dan Yanes di sekitar Jembatan Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017) dinihari.

Kejadian berawal saat Sendi dan Rudy terlibat pertengkaran dengan orang tidak dikenal usai memesan minum di Plaza Barat Senayan.

Salah satu pelaku terlibat pemukulan dengan Rudy, namun pelaku memanggil temannya kemudian Rudy bersama rekan lainnya masuk ke mobil meninggalkan lokasi kejadian.

Selanjutnya, pelaku berjumlah dua orang itu mengejar korban menggunakan sepeda motor di Pintu 1 Gelora Bung Karno menuju Jalan Sudirman dan melintasi Semanggi.

Pelaku melepaskan dua kali tembakan saat melintasi jalur cepat Semanggi arah Bundaran HI dan sekali tembakan ketika memutar balik dari arah HI menuju Semanggi hingga mengenai punggung sebelah kiri Irenius.

Antara

https://web.facebook.com/JakartaGreater

  6 Responses to “Polisi Analisa CCTV Penembakan Semanggi”

  1. Wewww..!

  2. Wooowww…

  3. dunia diujung tanduk

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)