Agu 152018
 

Commons Wikipedia.org (The Druze village of Ein Qiniyye in the Golan Heights below Mt Hermon.)

Jakartagreater.com – Empat pos Polisi Militer Rusia telah ditempatkan di depan garis Bravo sepanjang zona demiliterisasi di Dataran Tinggi Golan dan 2 lainnya akan ditambah dalam waktu dekat, wakil komandan kelompok Rusia di Suriah, Letnan Jenderal Sergei Kuralenko mengatakan pada Selasa 14-8-2018, Dirilis TASS, 14 Agustus 2018.

Polisi militer Rusia membantu misi PBB untuk membuka kembali akses Suriah ke Dataran Tinggi Golan.

“Saat ini kami sudah dalam proses mengimplementasikan rencana ini, menempatkan pos Polisi Militer Rusia di sepanjang garis Bravo. Saya ingin menunjukkan bahwa tidak ada pos Polisi Militer di dalam zona demiliterisasi. Kami memperbanyak pos di sepanjang garis itu,” ujar Letnan Jenderal Sergei Kuralenko .

“Saat ini ada 4 pos Polisi Militer Rusia. Dua lainnya akan ditambah dalam waktu dekat. Akan ada 6 pos Polisi Militer semuanya. Akhirnya kami dapat meningkatkan jumlah total menjadi 8, jika perlu,” ujar Letnan Jenderal Sergei Kuralenko.

Personel militer Rusia memberikan bantuan serba guna kepada misi PBB untuk memastikan bendera PBB harus berkibar di semua pos dan misi tersebut melaksanakan pekerjaan berskala penuh di zona demiliterisasi.

Di empat distrik Utara ada tiga atau empat tempat di mana patroli tidak pernah berhenti.

“Tugas UNDOF (Pasukan PerdamaianĀ  Perserikatan Bangsa-Bangsa) adalah meningkatkan patroli, menjadi lebih tepat, untuk memulihkan patroli di zona Tengah dan Selatan. Kami melihat tugas kami dalam membantu mereka dengan patroli ini,” ungkap Letnan Jenderal Sergei Kuralenko.

Segera setelah perintah diselesaikan, Polisi Militer akan menyerahkan pos-pos itu kepada orang-orang Suriah.

Bagikan:

  5 Responses to “Polisi Militer Rusia Tempatkan 4 Pos di Dataran Tinggi Golan”

  1.  

    Sudah seharusnya seperti itu.

  2.  

    Siroil tambah meriang…

  3.  

    Kalau dataran tinggi Golan sudah bisa di rebut, ya mudah buat pasukan infrantri masuk ke wilayah Israel.

  4.  

    Huehuehue….. Semakin basah kuyup ngisrohell

    šŸ˜Ž

  5.  

    Pasang S400 sekalian.

 Leave a Reply