Apr 192017
 

Prabowo Subianto (Fadli Zon @fadlizon)

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan Provinsi DKI Jakarta memiliki gubernur dan wakil gubernur baru berdasarkan hasil hitung cepat.

“Baru saja kami dapat berita bahwa 90 persen dari hitung cepat sudah masuk dan menunjukkan, DKI Jakarta punya gubernur dan wakil gubernur baru,” ujar Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu, 19/4/2017.

Prabowo mengucapkan selamat kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“23 September 2016 dimulai di tempat ini dan hari ini di sini pula. Kami mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Ini kemenangan seluruh rakyat Jakarta, kemenangan demokrasi, dan tentu tidak lepas dari dukungan tokoh nasional,” katanya.

Ketua Umum Partai Gerindra ini, juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah RI karena dianggapnya telah mewujudkan demokrasi yang baik.

“Terima kasih juga pada KPU dan KPUD. Kepada Kepolisian dan TNI yang menjaga di bawah relawan semua. Terima kasih juga terutama kepada rakyat Jakarta,” ujar Prabowo.

Selain pasangan Anies-Sandi, beberapa tokoh yang hadir di kediaman Prabowo antara lain Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Umun PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Amien Rais, pengusaha Aburizal Bakrie, dan musisi Ahmad Dhani.

Hasil Hitung Cepat

Screenshot Hitung Cepat Detik.com 19/4/2017

Berdasarkan hitung cepat yang dilakukan tiga lembaga survei seperti yang dilansir Detik.com, ketiga hasil hitung cepat menempatkan pasangan Anis-Sandi menang atas pasangan Ahok-Djarot, dengan sampel suara di atas 99,70 persen. Tentunya ini masih bersifat sementara. Hasil perhitungan suara secara sah dan resmi, akan diumumkan KPU DKI Jakarta kemudian. Namun sejauh ini, hasil hitung cepat bisanya tidak jauh berbeda dengan hasil hitung resmi KPU / KPUD.

Pilkada Berlangsung Aman

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mengapresiasi pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua yang berjalan aman dan lancar.

“Saya gembira karena aman. Orang mengira akan terjadi kerusuhan. Saya apresiasi semua, Pilkada aman, tidak ada insiden apa-apa semua TPS berjalan lancar,” ujar Wapres di rumah dinasnya di Jakarta, Rabu, 19/4/2017.

Wapres memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat dan juga seluruh petugas yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Wapres turut memantau pelaksanaan Pilkada putaran kedua melalui televisi di kediamannya.

Sebelumnya Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengatakan, situasi kota Jakarta aman dan terkendali selama pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Antara

  173 Responses to “Prabowo : Jakarta Miliki Gubernur Baru”

  1. Semua makin maju

    • Janji semasa kampanye bisa jadi beban, semakin banyak janji semakin terbeban, antara idealisme untuk membangun wilayah, memberi kesejahteraan pada rakyat vs tagihan janji dari parpol, LSM dan organisasi-organisasi lain

      Tambah beban lagi kalau kepikiran caranya balik modal

      • IGNET NIH JANJINYA BERANI LAWAN 9 NAGA KATANYA

        “Untuk reklamasi, kami sudah keluarkan (pernyataan), bahwa kami akan menghentikan reklamasi,” kata Sandiaga.

        SAYA TUNGGU NYALI DAN JANJI MU

    • DP 0% jgn lupa ya. Cba Dr dlu jd gubernur. Sy gk perlu sekolah bs DPT duit tunai Dr KJP+

      • Konsep WYSIWYG akan berlaku di Jakarta.
        Pada dasarnya WYSIWYG berlaku pada semua Pemilihan Umum dimanapun.
        Hanya saja WYSIWYG dalam konteks ini disesuaikan menjadi WYCIWYG (What You Choose Is What You Get [for next five years]

  2. Semoga jakarta makin maju dan aman selalu

    • Tahun depan bakal ada sinetron baru dengan judul
      “JANJI YANG MENCEKIK”
      yang menjadi awal trilogi “PHP” dan “KAMPRET LAMA BERSUA KEMBALI”

      dapat ditonton di media elektronik atau dibaca ceritanya di media cetak

      • wkwkwk….ente kebangetan.tapi wes lah.itu pilihan warga DKI pada umumnya.siap-siap menderita 5 taon.

      • Ahok Kalah karena kualat sama para Habbaib dan Ulama .. So, tinggal Eksekusi Putusan Pengadilan yang harus dipercepat …

        Sukes Bung Anies Baswedan dan Bung Sandiaga Uno
        Buktikan Didalam memimpin Jakarta untuk Pro Masyarakat Miskin bukan hanya pemilik modal …

  3. Malon warik ibukotanya tundun pisang

  4. Selamat buat warga jakarta telah menjalan pilkada dgn baik semoga pemimpin yg dipilah amanah dan disukai rakayat

  5. “Indonesia tidak boleh ada SARA”
    “Jangan berkutat dengan isu SARA”
    “SARA tidak boleh hidup di Indonesia”
    “Anda Rasis”

    lihatlah dengan objektif menggunakan mata anda sendiri bukan karena pendapat orang atau pengaruh orang yang berkedudukan di atas anda (guru, bos, panutan, dll) karena setiap orang punya matanya sendiri — apabila dia melihat rumput sebagai rumput, bukan menyebutnya tebu hanya karena orang lain menyebutnya sebagai tebu

    • betul bung, gunakan mata hati, jangan pakai mata kaki

    • Salut ternyata masih banyak yang bisa menilai kinerja orang terlebih dahulu drpd melihat SARAnya..

      Berharap ke depannya SARA itu tidak berkumandang seperti saat ini.. Mengerikan..

      Ketika kita bisa menjauhi SARA maka boleh dikatakan anda telah berada pada titik tertinggi sebagai seorang manusia..

      Jakarta menjadi contoh dan harus semakin maju

    • Betul, di Republik Indonesia ini memang tidak boleh ada SARA macam Steven dan CS nya … Tetapi perlu diingat jangan kedok SARA maka menghalalkan sesuatu …. KIta menghargai perbedaan tetapi dengan landasan saling hormat menghormati dan saling menjaga batasan masing-masing … apabila agama kita dihina pantang kita tidak membela dan menengakkan keadilan … Macam Ahok yang menghina Ummat ISLAM ..

  6. Maju kotanya bahagia warganya, dp nol rupiah menanti warga ibu kota…selamat ya

  7. Berikutnya pak Prabowo RI1, jadi gak sabar pengen cepet2 pemilu lagi…..

    • Sy mw tanya sma semua warjager sekalian. Andai kata Ahok muslim. Apakah hasil dr Pilgub HR ini akan sama…???

      • Gak cukup. Gosongkan juga kulit Ahoknya jadi seindah karamel (istilah keren untuk sawo mateng)

      • Bakal berbeda bung..

        • Berarti itu mengindikasikan SARA??

          Gue itu Rasionalis, bukan Rasis

        • Sayangnya ane ngeliat ente menyikapinya ga rasional..xixixixixixi

          Seharusnya unsur SARA udah ga harus diperdebatkan lg Kalo ente memang rasional menyikapinya.. Semuanya bakal trjawab di 2022..

          • kenapa tahun 2022 bung? klu boleh tahu nya digoreng disini

          • Sebelah mana gak rasionalnya?
            SARA itu ada. SARA itu eksis. Kalau gak ada SARA gak ada yang ngeributin SARA

            Gak harus meributkan SARA? Oke.
            TAPI YANG NAMANYA SARA ITU TETAP EKSIS. TINGGAL LU MENGAKUI KENYATAAN ATAU MEMBOHONGI DIRI SENDIRI

          • lah Sara memang ada karena memang potensi konfliknya akan selalu ada maka diperlukan hukum SARA utk meredamnya lantaran imbasnya ke rasa nasionalisme dan rasa persatuan bangsa,

            lagipula buku kan tidak bisa dinilai dari sampulnya bung

          • Gak rasional karena menginginkan keributan dibanding damai dg masalah SARA.. bahkan ente sendiri ga bisa berpikir rasional knp isu SARA ini diangkat.. Ane emang ada bilang SARA gak ada? Ane cuma ga mau isu ini diperpanjang.. ane rasa udah cukup keributan yg dibuat kemarin2 di jakarta.. skrng udah waktunya kerja lg ngebangun jakarta..

          • Halah, lu aja yang telmi. Orang bilang ADA SARA ngapain lu nyinyir bilang cari keributan? Logika macet nih orang

      • @Donlego
        sepertinya anda blm sepenuhnya mengerti demokrasi.
        demokrasi itu sudah ribuan tahun bro, dan hukumnya selalu mirip.

        Demokrasi itu bukan benar atau salah, bukan baik atau buruk.
        tapi, demokrasi adalah “suara mayoritas yg menang”

        manusia “normal” cenderung akan memilih org yg mirip dg dia, baik ras, agama atau kesamaan daerah tinggal.
        memilih ini dalam hal yg luas, baik sbg pasangan hidup, pemimpin, atau sekedar pemilihan lomba bakat semacam idol, bukan yg terbaik yg mana, tp yg mempunyai ikatan dg pemilih, misalnya kedaerahan.

        so, kalau anda ingin lihat demokrasi, ya inilah demokrasi.
        karena manusia secara normal menginginkan golongannya lebih baik dari golongan lain.

        • Josss…. benar sekali…
          contohlah singapura, gitu udah dapet posisi datangkan sebanyak-banyaknya warga golongannya. selanjutnya demokrasi akan berjalan seperti yang diinginkan…
          betooeelll…

    • sy menghormati pilihan warga jakarta, buktikan apa yg sdh di janjikan, bg sy masalah jakarta sdh tumpangtindih beratnya, sampai sejauh mana anies sandi bisa mengatasinya, jika tdk bisa, bisa2 prabowo tdk pernah jadi presiden nanti.

      • Ternyata prediksi anda meleset jauh ya bung
        Ente menghormati atau tidak pilihan warga jakarta gak ada pengarunya bung bagi warga jakarta sendiri, emangnya ente siapa.? Selamat…Jakarta menyambut Gubernur baru….xixixi

        Lupakan perseteruan, bangun jakarta menjadi Kota yg bermartabat.

        • iya sy klh bnk ruskye, cuma waktu itu sy bertaruh dgn anak sby,tapi hampirsama sj lah

          • Jngkan anda, seandainya bertarung dengan anaknya Sby tentu saya tetap pilih Ahok. Kita tahulah kapasitas anak beliau. Gak bisa membangun jakarta dengan bermodalkan citra sang ayah.

            Hanya saja tdk usah ente hubung2kan dng urusan Prabowo jd presiden. Beda konteknya. Ini murni pilkada bukan pilpres.
            Kalo sang pemimpinnya saja sdh berangkulan, knp anda masih saja jd kompor bg akar rumput. Apakah tinggal 30 Th di luar negeri utk mempelajari bagaimana menjadi kompor.?
            Biarkan Jakarta merasakan kedamaian kembali. Yg lalu biar berlalu. Yg baru silahkan melaksanakan apa yg menjadi janji kampanyenya. Masyarakat Jakarta jadi saksinya dan sekaligus pengawasnya. Kita yg bukan warga jakarta jng ikut campur dan menjadi kompor, cukup melihat dan mengamati saja.

          • ruskye @ anda sendiri yg mengatakan sy berkompor, sy orang realitis siapapun yg jd gubernur klu itu pilihan warga jakarta ya pasti sy sokong, fikiran anda sendiri yg terlalu jauh mengartikan apa yg sy maksudkan.

    • Bung no name.. emang ente ga suka dgn pemerintahan yg skr? Yg sdh sekian maju dan merata ke seluruh pelosok negeri…cari yg sdh kerja dong, jgn yg baru mau akan kerja, bs apa dia?.. kyk su35 aja yg akan akan akan terus tiada akhir!,,mikir!!,

  8. siapapun yg terpilih ane ucapin selamat bekerja.. jg jadi pemimpin yg mau di layani.. tapi jadilah pemimpin yg melayani rakyatnya.. karna anda di pilih rakyat ya harus dan wajib anda melayani rakyatnya..jujur amanah dan bijaklah dalam memimpin ..siap g siap anda akan bekerja 24 jam melayani rakyatmu..tunaikan janjimu…hehehe …. selamat anda menjadi pelayan rakyat..ingat pelayan.

  9. Sejak dulu gue skeptical sama propaganda Korut tapi salut dengan keberanian dan konsistensi mereka menentang amerika

  10. JAKARTA SANGAT TERTINGGAL DARI KOTA 2 MAJU DI DUNIA, GUBERNUR YANG BARU HARUS BISA MEMBUAT KEBIJAKAN 2 YANG EFEKTIF UNTUK ITU. SEGALA KONDISI FISIK JAKARTA HARUS DI PERHATIKAN, RAKYAT JAKARTA HARUS BERPERAN AKTIF DEMI KEMAJUAN YANG DIAWALI DARI KEHIDUPAN DIRI SENDIRI SEBAGAI TONGGAKNYA, AGAR PENDUDUK JAKARTA MAJU SECARA KESELURUHAN. DAN YANG TERPENTING KEIMANAN KITA KEPADA ALLAH SWT SEBAGAI PONDASI NYA.MBAH SEDIH SEKALI LIHAT KONDISI JAKARTA…HIK..HIK..HIK..

    • BETUL MBAH RAKYAT JAKARTA JUGA HARUS IKUT AKTIF SAYA AMIT2 NGELIHAT KEJOROKAN DAERAH PINGGIRAN JAKARTA
      SANGAT BERBALIK DGN KEADAAN DESA SAYA DAN DESA2 TETANGGA SAYA

      DAN PINDAHKAN IBUKOTA KE KALIMANTAN

      • SAYA JUGA DARI DULU PENGIN NYA IBUKOTA PINDAH KE PULAU LAIN. TAPI MUNGKIN BUTUH PERTIMBANGAN YANG SANGAT MATANG.

      • Sebagai org kalimantan, saya setuju saja jika dipidah kesini 🙂

      • Ane justru lebih seneng di sulawesi terutama kota kendari dan membuat kawasan industri baru di maluku.. Biar pembangun di daerah timur lebih cepat dan harga kebutuhan sehari2 bisa lebih terjangkau..

      • bung anu@ 30 tahun sy tinggal di negara maju dan moderen ketika kembali ke kg halaman di indo seakan2bedanya antara bumi dan langit, masalah kebersihan dan pertamanan, dan jalan kita tertinggal sangat jauh sekali,apalagi ekonominya,sy sebagai bangsa indo terasa sedih dlm hati jika melihat kenyataan ini.semoga bangsa kita bisa mengejar ketertinggalan ini.

        • Ya sudah ….silahkan kembali ke negara maju tempat anda tinggal selama 30 th. Sdh enak dinegeri org kenapa kembali kemari dng mengeluh tentang masalah kebersihan.? Jika ingin berbakti kpd negeri silahkan berbuat, negeri ini gak butuh keluhan anda yg biasa hidup enak dinegeri orang.
          Org yg sudah lama tinggal diluar dan kembali lg kemari motivasinya cuma dua :
          1. Krn benar2 ingin membangun tanah airnya.
          2. Krn diluar negeri sudah tdk laku lg tenaganya dan tdk mampu bersaing sehingga mencoba peruntungannya dng kembali ke tanah air.

          Anda termasuk katagori yg mana.? Saya ragu klo yg no. 1

          • bank ruskye @ klu sy bagi tahu identitas sy anda pasti malu nanti, itu bukan mengeluh tapi sangat mengharapkan bangsa kita bisa maju dan moderen ,spt negara sdh maju, kita harus mencontohi negara2 yg sukses ,klu tdk ada pemikiran begitu bermakna kebanyakan masyarakat kita msh banyak yg bodoh.

          • Bung@Zain
            Knp saya harus malu jika tahu identitas anda.? Apa sih yg anda banggakan sehingga bisa membuat saya malu.? Apakah krn anda tinggal 30 Th diluar negeri dan mengenyam pendidikan luar negeri, sehingga saya harus minder dan malu.?…..helloooo….hare gene gitu loh… Ungkapkan aja siapa anda di forum ini siapa tahu warjag yg tau siapa anda akan beri hormat kpd anda. Jika anda seorang yg kepingin dihormati.

            Gak perlu anda suruh jg pemimpin kita sdh berusaha mencontoh negara maju demi Indonesia yg lebih baik. Contohnya administrasi kependudukan walaupun bermasalah dng E-KTP tp konsepnya mencontoh negara maju, dlm hal transportasi ada pembangunan MRT, dalam urusan perpajakan juga sudah online. Itu semua barometernya dr negara maju. Telat kalo ente mengaku punya ide spt itu.
            Anda sendiri sdh mampu berbuat apa yg 30 th berada diluar negeri selain hanya ngeluh.?

            Kenapa tabiat2 (mohon maaf walaupun tdk semua) org yg sdh pernah dan bahkan lama tinggal di luar negeri merasa sdh lebih hebat ketimbang masyarakat yg tdk pernah ke luar negeri, sehingga merasa angkuh. Itu terbukti dari komen anda yg mewakili mereka bung @Zain.

            Miris melihat cara berpikir anda bung

        • saya juga miris bung
          slogan kebersihan sebagian dari iman malah kuwalik kenyataannya
          malah di luar2 yg keimanannya berbeda malah kecintaannya dlam menjaga kebersihan sangat luar biasa sampai hukuman penjara pun menjadi ancaman

          sebaiknya jakarta meniru tokyo dan seoul lantaran sama2 bersamudrakan manusia beserta tingkat kepadatannya

  11. Selamat bagi warga jakarta, siapapun pemenangnya yang penting harus segera bersatu kembali karena pemilu sudah berakhir, yang menjadi pemikiran saya selama ini adalah bagaimana caranya su 35 cepat datang ke indonesia kasel kilo sama tambahan 3 skuadron tempur baru, itu tuh yang penting

  12. JAKARTA SANGAT MEMPRIHATINKAN. BAGAIMANA SEANDAINYA PROYEK REKLAMASI TERUS DI GALAKKAN UNTUK SEBAGAI TEMPAT TINGGAL YANG INDAH BAGI WARGA JAKARTA UNTUK MENGHAPUS PERKAMPUNGAN PADAT DAN KUMUH?.
    RAKYAT JAKARTA SEPERTI TERUS TERJERUMUS DAN MENUJU KECENDERUNGAN KEPADA MORAL YANG BURUK KARENA KEADAAN KEHIDUPAN DAN LINGKUNGAN MEREKA YANG MEMPRIHATINKAN,.

    MORAL YANG BURUK ADALAH HAL YANG PALING MENYEBALKAN, SUDAH SAATNYA WARGA JAKARTA BERGANTI DENGAN MORAL YANG INDAH, DAN JUGA KEHIDUPAN YANG INDAH YANG SEBENARNYA.

  13. Baguslah akhirnya reklamasi gak dilanjutkan..Jadikan pangkalan angkatan laut saja dan arhanud…Buat payung Jakarta…

  14. Terima kasih kepada yg suka bagi bagi sembako..Jangan dihentikan..Dilanjutkan ya..

  15. BANGKITLAH WARGA JAKARTA….
    KALIAN ADALAH BAROMETER DARI SEBUAH BANGSA YANG BESAR, JADILAH CONTOH DI SEGALA BIDANG, JANGAN TERTINGGAL DAN MEMPRIHATINKAN BEGINI…, MARILAH KITA DEKAT KAN DIRI KITA KEPADA ALLAH SWT, DAN BANGKITLAH…

    • Heran….. semangat banget si Mbah….. 😆

      • IYA SAYA SANGAT SEDIH LIHAT KONDISI JAKARTA SEBAGAI IBUKOTA SEBUAH NEGARA BESAR,KAYA,SUBUR,DAN BEGITU INDAH. MAAF BUNG KOLIBRI SAYA MEMANG SEMANGAT SEKALI JIKA UNTUK KEMAJUAN INDONESIA,DAN TAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN PILKADA, SAYA HANYA SEDIH LIHAT JAKARTA.

  16. selamat buat pak anies/sandy,semoga jadi pemimpin yg amanah

    • tarjo @ boleh nggak sy jd ketua rt, rw di jakarta,itu 1m, kita lihat nanti bisa tdk menepati janji.

      • ente mau dpt 1M.? punya program nda.? Atau cuma mata duitan aja.? Gak punya program mau dpt duit…..tabiat gini ini yg merusak. Itu hasil didikan 30 thn diluar negeri ya.?

        • Check mate..Xixixixixixixi…

        • didikan negara maju mana bisa spt itu bung kan itu programnya,sy komen kan spt yg dia ucapkan apa aneh.

          • gaya berpikir yg udah kebarat baratan qiqiqiq

          • Ya aneh saja dng pola pikir anda. Emang pemerintah segampang itu mau beri 1M kpd Rt/Rw di jakarta.? Itu uang negara yg harus dipertanggung jawabkan bung.

            Makanya anda jng mengikuti sepotong2. Maksud dr program itu adalah pemberdayaan RT/RW dng dana maksimal 1M, jika mereka punya program unggulan untuk memberdayakan masyarakatnya.
            Kalo gak punya program, ya gak mungkin lah akan diberi…..kok enak bener….gmn cara berpikir anda yg 30 th diluar negeri.!

          • ruskye @ apa yg terjadi dgn bansos yg dulu2, kan sdh ada bantuan untuk tiap desa, apapun bantuan yg bisa di manfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat kita, sdh pasti itu yg kita harapkan tapi klu hanya menambah orang2 jadi pesakitan kpk untuk apa.

          • oi ruskey amin rais jg didikan barat

      • 30 tahun diluar negeri….cuman jadi bemper dan buzer…malangnya nasib anda….ahhahahah

  17. Test

  18. SELAMAT DATANG PEMIMPIN BARU JAKARTA.

    PERFORMA HARUS LEBIH BAIK DARI GUBERNUR SEBELUMNYA…INGAT YAAAA..

  19. artikel tn phd belum nonngol..nih.. aduh lama amat..

  20. selamat datang gubernur baru. yang terpenting setelah ini warga jakarta harus bersatu lagi mendukung gubernur baru untuk – yang terpenting dan terutama – kemajuan jakarta.

  21. Sabar pak Ahok andA kalah karena korban politik fitnah sara,semoga dikemudian anda mjdi RI 1 atau 2

  22. Heheh… Yaa di liat aja… Janji-janjinya.. Semoga saja terlaksana… Dp 0. g ada gusuran. Reklamasi g jadi dll….. Cmn agak meragukan ..semoga g hanya janji hehehe…. Doa dari Surabaya semoga warga Jakarta jadi lebih baik…. Amin….

  23. ujung kampanye yg masih akan sama,pikat pemilik suara dg buai janji manis,begitu jadi ya mendadak insomnia
    yg sudah2 sih seperti itu hehe
    beban pembangunan ibukota negaraku berpindah ke pak anis,semua akan menilai nantinya apakah lbh hebat dr ahok ataukah lbh buruk….
    sukar membayangkan bila pertarugan pilgub sekeras itu tp outputnya jadi anti klimaks dg harapan pemilihnya
    wkwkwkwk

  24. efek dr perkataan steven & mbah mijan di medsos

  25. Jangan sampai owo jadi presiden, sudah cukup kalimantan jdi korban penggundulan hutan, jangan lagi di gunduli…tobat bray

  26. Dlu siharta jadi presidn 32 tahun gk ada pembangunan di kalimantan, sda di keruk sdm di belenggu, masa mantunya mau di pilih, jaman dia alutsista minim kmana mana orang kalimntan naik perahu, karena minimnya jalan darat, sekarang mantunya mau dipih kagak bakal bray

  27. GURBENUR BARU HARUS MENARIK SEMUA DANANYA DARI PANAMA PAPER DAN INVESTASIKAN SEMUA KE PROGRAM OKEH OCEH DP 0% HARGA RUMAH 350JT…

  28. Selamat buat warga jakarta.
    Semoga bisa menjadikan kota kita ini lebih baik lagi.
    Sukses ya bro.

  29. bung soakkk@,ntar anda d JDAM lo ama pasukan pangeran berkuda

  30. Semoga KPK bisa bekerja lebih giat lagi dan OTT ttp dilaksanakan, jgn takut dgn kebijakan baru…gubernur baru blm tentu kebijakan baru, harus menjalankan program2 yg sdh ada, jika msh ada yg kurang, bikin program yg lbh bagus lg dan selalu demi kebutuhan rakyat tentunya…Selamat utk gubernur baru kita, Selamat tinggal utk gubernur lama…semoga damai selalu!!,

  31. Perjalanan yang menakjubkan pemilihan gubernur DKI,masih ingat 7000an orang yg ihklas dari penjuru tanah air …utk keselamatan dan keamanan jakarta salah satu doanya..apa doa ini dikabulkan oleh Alloh SWT??…hanya Alloh SWT yang tahu..(padahal pas doa turun hujan,dan salah satu waktu doa dikabulkan adalah waktu hujan)….dari peristiwa tersebut…saya pribadi membayangkan,jika seluruh Indonesia berdoa bersama diwaktu yang sama dari sabang-merauke mengucap…aamiin..dikabulkankah doa tersebut..doa untuk kebaikan NKRI tercinta ini??…..cukup 5 menit saja..yang penting kontinyu..seminggu sekali atau sebulan sekali….agar tersingkirkan dari korupsi…kemakmuran rakyat yang adil dan sejahtera…dan keamanan,keselamatan,kejayaan NKRI sampai akhir jaman…cukup itu saja…semua agama…suku…diwaktu yang sama..karena anda adalah manusia indonesia…mungkinkah??..mungkin suatu saat..bagi gubernur DKI yang baru..jangan lupakan doa 7000an orang tersebut karena akan melekat terus di DKI…jaga keimanan anda..kalau tidak ikut kelibas doa 7000an tsb…itu doa2 orang yang ihklas yang mau sampai kesana…jayalah indonesia sampai diakhir jaman…AAMIIN!!…

    • bung @Indo Elite doanya pemimpin yg adil itu sama mustazabnya dgn doanya para wali, tinggal itu pemimpin adil apa nggak, atau mgkin dia gak pernah berdoa, yg paling parah klo solat pas ada kamera aja,,,semoga kita dianugrahi pemimpin yg adil dan taqwa serta mencintai tanah air dan bangsanya,,amiiin

  32. Semoga Allah SWT menjaga pak anies dan mas sandiaga uno untuk membuktikan semua janjinya, tidak ada yang tidak mungkin jika Allah SWT sudah berkehendak.

    Kun fa ya kun Jakarta dipimpin pemimpin Muslim.

  33. Yest

  34. Bersatu Kita Teguh, Berkotak – kotak Kita Runtuh….

  35. Bersatu Kita Teguh, Berkotak – kotak Kita Runtuh…

  36. terima kasih sembakonya

    terima kasih semuanya

  37. malam2 masih ada aja yg nanya2 Indonesia ke depannya akan seperti apa setelah Pilkada dki ini ?

    kujawab : “Selalu perhatikan gerakan dan tema2 yang hadir di tiap hari jumat, jika dalam sebulan dua bulan ini temanya selalu konstan…yakinlah itu akan berlangsung sampai 2019… lalu mulailah satu persatu pemodal merasa tidak nyaman melarikan diri dan keluarganya beserta dananya ke luar negeri..dollar naik, krisis dan booom revolusi.

    saat itulah kau tidak akan memikirkan negara tapi memikirkan akan berpihak di sisi mana..karena yg akan berhadap2an adalah sesama anak bangsa.

    saat itulah kau tidak akan memikirkan negara tapi memikirkan apakah tabungan di rekeningmu cukup untuk migrasi bersama keluarga ke luar negeri

    saat itulah kau tidak akan memikirkan negara tapi menyaksikan sendiri siapa sesungguhnya antek2 asing.”

    Saat itulah kau tidak akan memikirkan negara karena menjadi sadar bahwa mengganggu kepentingan negara adidaya resikonya yah seperti ini..akan dibangunkannya kelompok2 radikal intoleran yang selalu mengawal dan mendampingi kepentingan negara adidaya itu .”

    wassalam

    • berkaca dari konflik Suriah ya bung
      nuhun semoga di jadikan renungan bafgi Warjagers

      • yup

        – bibit ISIS sudah ada di tanah air.
        -Kepentingan Amerika sudah diganggu #freeport #Pengusutankasus65
        -Deal atau kontrak politik Trump dgn beberapa tokoh politik (baca Penghianat negara)

        tidak ada alasan tidak membangunkan ISIS

        • beda bung kebanyakan Muslim di Indonesia sama yg disono, tp rata2 alasan mereka awalnya karena melihat ketidak adilan terhadap Muslim (Palestine) standar ganda asu, etc. kalo dimari jg terjadi ketidak adilan terhadap Muslim, bkn mustahil hal yg terjadi ditimteng kejadian jg dimari,jd siapa yg sedang menyamai bibit terorisme ? taroskeun we ka Kang Ebiet

  38. yang pasti bisa dinilai jakarta sebagai barometer pilpres. yang pasti isu sara sangat menjerumuskan. masyarakat yang punya kwalitas dibuang demi golongan tertentu. sungguh miris indonesia yang pancasila pasti sudah rusak oleh isu sara. karena sara sudah mengakar dibangsa kita. mudahan katanya mencintai keberagaman tidak hanya selogan dimulut saja tapi dipraktek kan untuk hal yang nyata. biarlah rakyat jakarta akan menilai pilihan ini apakah lebih baik atau lebih buruk dari yang sebelumnya. ingat setiap masarakat punya kwalitas pasti disingkirkan dengan persekongkolan orang2 yang tdk ingin maju bangsanya. pilkada jakarta mengambarkan keserakahan akan jabatan juga terlihat meskipun damai terlihat padahal kenytaan diakar rumput lebih panas. sampai2 perselisihan antar tetangga terjadi. itu rangkuman diotak saya untuk pilkada jakarta sekarang ini.

  39. walau pun tanggal 16 April 2017 kemarin nyokap ane, ikut istigo**h, dapat sembako, dapat 50.000 dari pihak tertentu, tapi ane tanya nyokap pilih siapa, nyokap ternyata tetap teguh memilih Anies (tidak terpengaruh dengan sembako) … wkwkwkwk …

    walaupun begitu kami sekeluarga tetap mengucapkan terima kasih atas sembako dan uang 50 ribunya, hari ini sudah dipakai buat makan bakso sekeluarga …

    sekali lagi terima kasih …

  40. Salut ternyata masih banyak yang bisa menilai kinerja orang terlebih dahulu drpd melihat SARAnya..

    Berharap ke depannya SARA itu tidak berkumandang seperti saat ini.. Mengerikan..

    Ketika kita bisa menjauhi SARA maka boleh dikatakan anda telah berada pada titik tertinggi sebagai seorang manusia..

    Jakarta menjadi contoh dan harus semakin maju

  41. SARA itu apa di hatimu masing masing…maka petunjuknya disuruh buat saling mengenal…tapi naluri adalah naluri…jadi disini gunanya akal pikiran buat nahan diri..analisis..kebangetan ya bertindak..

  42. Saya pendukung Ahok, siap kalah !!…… saya bakal kritisi Anis Sandi.

  43. Selamat !.., lupakan janji kampanye, kerja fokus dan lurus baca selalu catatan hutang setiap pagi.

  44. Pertandingan telah selesai.
    Juventus menang dan maju ke semifinal Liga Champions.
    Barcelona silakan fokus di la liga.

  45. Saya gk ngerti..

    Saling dukung dan saling mengalahkan utk jd gubernur ibu kota negara..

    Padahal sbntr lg ibu kota pindah ke tmpt lain..

    Bisa sj ada yg bersiap dan sdh mengawali dr skrg utk jd gubernur di tmpt baru tsb..
    Dan yg terlihat menang jd kalah sdgkn yg terlihat kalah jd menang..

    • Siapa pun gubernurnya biasanya tidak sepakat ibukota dipindahkan. Mungkin dia nggak mau kehilangan status “Gubernur DKI Jakarta”. Kalo ibukota pindah dia jadi “Gubernur Jakarta”.
      Dan terutama, status sebagai ibukota negara tentu membuat Jakarta mendapatkan perhatian dan fasilitas khusus dibanding provinsi lain.
      Tapi untuk kepentingan negara seharusnya siapa pun gubernurnya harus mendukung jika memang pemindahan ibukota adalah lebih baik.

      • Ibu kota di pindah yah tinggal DKJ sama seperti DIY, Nangroe & Papua intinya tetap punya otonomi khusus tapi nama beda

      • Xixixii.. Maksud sy.. Bukankah yg skrg hny akan berebut pepesan kosong pdhl pepesan yg “berisi” sdh di pindah di lain meja??

        Dan.. Yg menang rebutan pepesan kosong tdk mdpt keuntungan sdg yg kalah berebut pepesan kosong jg tdk dirugikan.. Krn pepesan sdh kosong itu td, sdg pepesan yg “isi” sdh diselamatkn ke lain meja oleh pemilik meja dr kedua pepesan td..

        • Saya paham candaan anda bung PKB. Tapi pepesannya masih utuh sampai 2 periode pun itu pepesan masih di situ karena untuk mindahin ke meja lain dibutuhkan waktu yang lama.
          Bahkan sampai 2 periode presiden pun belum akan pindah. Apalagi kalo presiden berikutnya tidak pro pemindahan. Makin lama lagi deh pepesan tetap di situ.

        • sepertinya isi pepesan berbeda2 bung setidaknya itulah anggapan mereka bahwa pepesan tersebut bisa diisi sesuai keinginan
          toh selera makanan orang juga berbeda apalagi kalo ada yg traktir

  46. sepertinya isi pepesan berbeda2 bung setidaknya itulah anggapan mereka bahwa pepesan tersebut bisa diisi sesuai keinginan
    toh selera makanan orang juga berbeda apalagi kalo ada yg traktir

  47. SELAMAT kepada pak anies dan sandiago menjadi gubernur baru,sedangkan kepada pak basuki(ahok)dan pak djarot selamat legowonya.

    salam damai selalu:)

  48. https://theintercept.com/2017/04/18/trumps-indonesian-allies-in-bed-with-isis-backed-militia-seeking-to-oust-elected-president/?comments=1#comments

    APA ARTINYA REFORMASI 1998?

    pengen rasanya njotosi elit2 sisa orba setiran asing ama neo-komunis bermain korban setiran aseng

  49. jika reklamasi masih di lanjutkan langsung aja dua orang itu gantung di monas.
    😀

  50. saya masih ingat perkataan pak prabowo. Memilih anies sandi di pilgub itu sama saja memilih saya di pilpres 2019, jadi ini sama dengan pertaruhan politik jika anies sandi kinerjanya bagus akan membawa nama harum pak prabowo,tetapi jika kinerja anies sandi jeblok/buruk maka akan menjadikan raport merah untuk pak prabowo.

 Leave a Reply