May 232018
 

 

Jember, Jakartagreater.com – Yonif Raider 509 Kostrad menggelar latihan menembak Senjata Kelompok Lintas Datar (Jatpok Lintar) yang di pimpin langsung oleh Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos., M.I.Pol. tepatnya di Desa Pandanwangi Kec. Tempeh Kab. Lumajang Jawa Timur.

Latihan menembak Jatpok Lintar Yonif Raider 509 Kostrad dilaksanakan selama 3 hari mulai dari 16 s.d 18 Mei 2018 yang diikuti oleh 105 orang prajurit yang menjabat dan memiliki tugas dan tanggung jawabnya serta menggelar seluruh senjata kelompok Lintas Datar yang ada di Yonif Raider 509/BY Kostrad.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dan meningkatkan serta memelihara kemampuan pengetahuan dan keterampilan prajurit sesuai kemampuan tugas-tugas dalam jabatannya selain itu juga untuk mengetahui kondisi senjata kelompok yang ada saat ini.

Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos., M.I.Pol. selaku Pimpinan Umum Latihan menyampaikan kepada seluruh prajurit agar hasil latihan yang telah di capai dijadikan pedoman untuk meningkatkan hasil pada kegiatan menembak selanjutnya, jangan cepat puas dengan hasil yang dicapai sekarang ini.

”Berlatihlah dengan sungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan ini, dengan tetap mengutamakan faktor keamanan”, jelas Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos., M.I.Pol. (Penkostrad).

  17 Responses to “Prajurit Kostrad Latihan Menembak Lintas Datar”

  1.  

    Top

    •  

      Memang T O P ……

      Ini membuktikan kalo teori Bumi Datar itu benar adanya……… mangkanya tidak ada yg namanya latihan menembak lintas bulat….. xixi…..

      *Najib disetrum KPK

  2.  

    Bravo TNI! Klu berita seremonial dan latihan rutin pasti sepi yg komen.he3

  3.  

    bulan puasa artikelnya ikut puasa

  4.  

    eh katanya bulan puasa si huha di pingit yah..?
    kaga bisa komen di mari dong xixi