Apr 142017
 

Danrem 101/Antasari Kolonel Kav Yanuar Adil bersama Bupati H. Anang Syakhfiani beserta unsur Muspida Kabupaten Tabalong memancang jalan Karya Bhakti di Ds Takulat, Rabu (12/4). (korem101antasari5648)


Prajurit TNI Angkatan Darat dari Kodim 1008/Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, membuka akses jalan Desa Takulat—Baco di Kecamatan Kelua, melalui karya bhakti TNI.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani di Tanjung, Kamis mengatakan dibukanya akses jalan dua desa ini merupakan penantian yang cukup panjang dari warga setempat.

“Wilayah Desa Takulat – Baco bisa berkembang menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di Kecamatan Kelua dan terima kasih atas peran TNI atas pembangunan ruas jalan ini,” ujar Anang.

Karya bhakti Kodim 1008/Tanjung ini semula menargetkan membuka akses jalan sepanjang 1.223 meter dengan lebar 30 meter, dan bisa direalisasikan 1.200 meter.

Pembangunan jalan Desa Takulat—Baco dimulai pada November 2016 dan diresmikan oleh Danrem 101/Antasari Kolonel Kav Yanuar Adil pada 12 April lalu.

Sebelumnya, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa oleh jajaran Kodim 1008/Tanjung juga dilaksanakan di Desa Panaan mencakup jalan dari Gunung Kupiah sampai Simpang tiga Desa Kuwari sepanjang 8,9 kilometer dan Desa Miho sepanjang 1,8 kilometer serta pembuatan parit dengan volume 3,3 meter kubik.

Sumber: Antara

Berbagi

  9 Responses to “Prajurit TNI Buka Akses Jalan Desa di Kalimantan Selatan”

  1.  

    Bravo TNI

  2.  

    sayang belum ada satupun warjagers yg membuka akses ke hatinya dek cindy

  3.  

    Wah kalsel? Buka akses jalan di tanjung yah?

  4.  

    Hihihi Ada Beruk lagi Ngimpi…

  5.  

    Enak aja di serahkan, mendingan perang sma malon dri pada ikut malon, tapi jujur ya para warjag, ane orang asli kalimntan kelahiran martapura, bener2 sakit ati sama siharta, masa 32 tahun berkuasa, kalimantn jauh tertinggal dri sumatra dan sulawesi, padahal sumbangan kmi ke negra paling besar , sda kami berlimpah, sdm kami seolah di belenggu, bersyukur sekarang kalimantan lebih di perhatikan oleh presiden yg sekarang

  6.  

    ah beruk asal indonesia, liat IP nya.

 Leave a Reply