Aug 162016
 

prajurit tni 3

prajurit tni 4

prajurit tni 5

prajurit tni ad

prajurit tni 6

prajurit tni

TNI memerlukan inovasi-inovasi di bidang kemiliteran, sehingga dapat membantu tugas pokok TNI dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari segala ancaman.

Hal ini disampaikan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo ketika menjadi pembicara kunci didepan 168 orang peneliti pada acara Workshop Konsorsium Riset Hankam di Ruang Senat Universitas Sebelas Maret, Surakarta, (11/8/2016).

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa, TNI saat ini memerlukan kapal selam karena kita adalah negara kepulauan dan juga memerlukan kapal-kapal dengan daya rusaknya lebih besar dengan kecepatannya lebih tinggi serta penggunaan alat komunikasi dengan teknologi satelit. โ€œIni tantangan bagi para peneliti, inovasi-inovasi seperti inilah yang diperlukan saat ini,โ€ tegas Panglima TNI.

Dalam menghadapi tantangan dan ancaman bangsa Indonesia kedepan, Panglima TNI mengatakan bahwa TNI tidak akan mampu melaksanakan tugas pokoknya sendirian tanpa bekerjasama dengan semua komponen bangsa. โ€œKita harus bersatu untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat dengan memanfaatkan modal geografi untuk menjadi negara agraris, negara maritim dan negara industri,โ€ ujar Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

  30 Responses to “Prajurit TNI dan Modernisasi Alutsista”

  1. mantap

    • Tank scorpion nya tidak usah dipajang ya ….
      Bikin Sakit hati …
      Sudah beli nya dikorupsi habis2an ..keterlaluan sama jendral dan keluarga OrBa ….
      Juga ..tidak boleh dipakai memberantas gerakan separatis Aceh …
      Lalu untuk apa kita beli …
      Rombeng saja ….
      Atau Khusus untuk latihan saja ….
      Biar tidak kelihatan Sama mata …

  2. Hmmm…sebatas modernisasi ya…
    Padahal sudah dlm tahap produksi dalam negri…
    Hehehe

  3. Aset berharga TNI tuh..

  4. Biar modern wajib pakai senapan H&K german , Kalashnikov Rusia, Sig sauer Switzerland, FNH Belgia … Biar prajurit tni ad tidak ada yg tewas karena kesalahan senjata!

  5. Ahh eneng.. yuuk kita modernisasi hubungan dgn surat nikah..

  6. Siap ….jendral…

  7. bersatu menuju bangsa yang maju dan beradab,saatnya revolusi kilat di segala bidang,
    Buat para pejabat yg kemarin2 merusak bangsa maaf aja ya anda musuh bangsa ini

  8. Mana sukhoinya, mana Amur nya, mana gripen nya…mana…mana ifx…mana…

  9. Itu yg gambar no. 4 kok klimis banget yaa… Jd gak konsen kerja nih. Ayu tenan, anak e sopo kuwi.? Yg jelas pst bukan anaknya Mbah Bowo… ๐Ÿ™‚

  10. Sikat

  11. Tinggal pilih tank berat,sedang,ringan campur jadi 1

  12. Setelah menerima pertanyaan dan kegelisahan dari para warga, maka sudah diputuskan SIM akan sama seprti KTP. Tidak perlu diperpanjang lagi. Sebab jika SIM harus di perpanjang maka dikawatirkan adalah
    1. Tidak bisa masuk dompet, dan
    2. Akan patah jika tetap dipaksakan masuk dompet

  13. terimakasih pak Bye sudah mendatangkan leopard MBT yh walaupun kelengkapannya kurang, di tunggu Medium Tank dari pindad?????dan panser 8 x 8 nya

  14. Coba tebak, berapa unit tank Leopard yg terlihat pd gambar no. 1.?
    Yg bisa menebak dng benar akan mendapat hadiah 1 unit Toyota Nyaris, dari saya. Pajak dan ongkir ditanggung pemerintah.

  15. absen aja,kowad lumayan cakep ๐Ÿ™‚ ixixixixix
    (khusus bung rusky itu tank leo +-dr 15buah)

    salam damai selalu:)

  16. Angin Seger…….Memoderenisasi TNI dengan membeli alutsista baru kwalitas no 3 dan alusista Bekas….
    MIMPI KALI…………?????

  17. Yg bakalan nongol di hut tni ke 71 tgl 5 oktober 2016 : beriev be 200, changbogo pinjeman dl, apache pinjeman dl, btr 4m, dan sisanya meriam2 trbaru milik tni ad, kilo class dan su 35 mgkin hut tni ke 72 taon depan br nongol, kilo sdh tiba dan su 35 masih pinjeman…

  18. Selamat ya..??untuk kemerdekaan tni indonesia makin berjaya waooww tu cantik sangat puan tentera ya..

  19. siiip

  20. seandainya dulu presidennya setelah pak soekarno lalu jokowi, pasti indonesia udah modern dan maju, indonesia udah ketinggalan teknologi berpuluh tahun dari negara maju lain, sangat disayangkan

 Leave a Reply