Prajurit Transgender Pertama Sebagai Perwira Tempur Wanita Inggris

26
8

Seorang prajurit transgender telah membuat sejarah, menjadi wanita (?) pertama Angkatan Darat Inggris sebagai seorang prajurit garis depan. Sebelumnya Ben, dan sekarang Chloe Allen, dia mengikuti jejak Kapten Hannah Winterbourne – petugas transgender pertama.

Chloe, 24, dari Cumbria, bergabung dengan Angkatan Darat pada 2012 sebagai Ben, melayani Batalyon Pertama Pengawal Skotlandia. Dia telah menjalani terapi ganti kelamin selama satu bulan, namun hal itu sudah menjadi rekor baru yang dipegang selama lebih dari 350 tahun sejak berdirinya Angkatan Darat Inggris pada tahun 1660.

 

uk-hannah-trans-soldier

Kapten Hannah Winterbourne, yang lahir sebagai laki-laki, telah mengungkapkan identitas bahwa ia sebagai seorang wanita transgender.

 

“Ini adalah kehormatan besar untuk dapat membuat sejarah dan pada saat yang sama melakukan pekerjaan saya, itu sangat cemerlang, aku hanya melihat sebagai orang normal”, ungkap Chloe kepada The Sun. “Aku ingin menginspirasi orang untuk keluar dan menjadi diri mereka sendiri, sama seperti dunia yang buruk dan besar, namun tidak seburuk apa yang dipikirkan orang, serta lebih mudah ketika anda punya pasangan dan bos yang mendukung”.

Pasukan pengawal tidak mengubah atribut untuk setiap keinginan menjadi duta. “Saya tidak melakukannya untuk membuat sejarah, itu terjadi begitu saja”, tambahnya. “Tidak ada yang bisa menghentikan saya sama sekali, ini bukan hanya pekerjaan, ini adalah karir bagi saya”.

Dan itu semua terjadi tanpa disengaja. Allen tertangkap berganti pakaian oleh sesama prajurit, dan memutuskan bahwa terlalu rumit untuk menahan keinginannya untuk berubah lebih lama lagi.

Allen ingat pagi hari ketika itu semua terjadi. Dia sangat khawatir tentang akibatnya.

“Saya dibawa ke sebuah parade di pagi hari untuk latihan fisik dan menjadi bahan olok-olokan, mereka semua tertawa”, kata Allen. “Semua hal itu membuat saya khawatir bahwa saya telah, dan seharusnya saya tidak perlu khawatir. Seluruh batalion sudah cemerlang”.

Untungnya, transisi tidak sesulit seperti yang mungkin dipikirkan beberapa orang di dunia.

Keberhasilan Allen bergabung orang lain sebagai prajurit garis depan juga dapat dikaitkan dengan perkembangan politik terakhir. Pada bulan Juli 2016, mantan Perdana Menteri David Cameron telah menerima rekomendasi dari kepala tentara, Jenderal Sir Nick Carter, bahwa perempuan harus bergabung dengan pria dan berperan dalam strategi tempur.

Terobosan Allen secara universal telah diterima dengan baik, dengan banyak kebanggaan mengungkapkan bahwa Angkatan Bersenjata Inggris telah menjadi tempat yang inklusif.

“Tidak ada yang bisa menghentikan saya sama sekali, ini bukan hanya pekerjaan, ini adalah karir bagi saya”, kata Allen.

 

 

Dua tahun lalu, Kapten Hannah Winterbourne dari Divisi Electrical and Mechanical Engineers, menjadi orang pertama yang secara terbuka mengakui sebai transgender di Angkatan Darat Inggris.

Sumber: Ria Novosti

26 COMMENTS

    • Ini agen agen LGBT menghancurkan kebudayaan norma norma dirabrak. Agama apapun melarang LGBT.
      Smoga indonesia tidak meniru gerakan LGBT..
      Hanya mamarika ama ratu sabet. Aja punya aturan aneh aneh. Mungkin ini sebagai politik..melemahkan bangsa bangsa lain agar LGBT menyerbu mendemo mebangkitkan gerakan anarkis sexsual.

LEAVE A REPLY