Okt 092015
 
Pesawat Rusia membuntuti UAV Predator AS di langit Suriah, sedikitnya dalam tiga kesempatan

Pesawat Rusia membuntuti UAV Predator AS di langit Suriah, sedikitnya dalam tiga kesempatan

Strasbourg – Kegagalan bertindak di Suriah berisiko menciptakan “perang total” di Timur Tengah, kata Presiden Prancis Francois Hollande dalam pidato kepada Parlemen Eropa, bersama Kanselir Jerman Angela Merkel.

“Yang terjadi di Suriah memprihatinkan Eropa, yang terjadi di sana akan menentukan keseimbangan seluruh kawasan untuk jangka waktu yang lama,” kata Hollande di Strasbourg.

“Jika kita biarkan bentrok keagamaan antara Sunni dan Syiah ini, maka mereka akan menyebar. Jangan mengira kita akan terlindung, ini akan menjadi perang total.”

Pemain baru yang ikut masuk ke langit Suriah: Ilyushin IL-20

Pemain baru yang ikut masuk ke langit Suriah: Ilyushin IL-20

Hollande, yang negaranya turut melancarkan serangan udara ke kelompok militan ISIS di Suriah, tampaknya mengkritik Rusia yang melancarkan serangan udara untuk mendukung rezim Presiden Bashar al-Assad.

Presiden Prancis Francois Hollande

Presiden Prancis Francois Hollande

“Kita harus merekonstruksi Suriah dengan semua yang bisa kita sumbangkan, masa depan politik yang memberi rakyat Suriah alternatif ketimbang Bashar atau Daesh (ISIS),” kata Hollande.

Hollande dan Merkel menyampaikan pidato bersama mereka di depan Parlemen Eropa oleh dua pemimpin Prancis dan Jerman sejak Francois Mitterrand dan Helmut Kohl pada 1989.

ANTARA News

Bagikan:

  49 Responses to “Prancis : Timur Tengah di Ambang Perang Total”

  1.  

    Halah… Bukti nya negara mu ikut menghancurkan…

  2.  

    perang lagi

  3.  

    yang jualan kecap …

  4.  

    di kawal biar aman

  5.  

    Perang nuklir aja sekalian….

  6.  

    LEMPAR BATU SEMBUNYI TANGAN

  7.  

    Buah yg akan dipetik oleh kalian semua wahai antek” asu & zion…kalianlah yg menanam & kalianlah yg akan memetik buah tsb…ga usah kalian berwacana,komplain dsb…dunia menjadi begini karena tangan” kalian yg berlumuran darah dari orang” yg ga berdosa,karena ketamakan kalian.kejahatan yg kalian ciptakan ga akan abadi..kalian tlh melempar boomerang yg sangat banyak bersiaplah boomerang akan kembali menghujam kalian.ingat..!! Allah maha melihat & mengabulkan do’a” orang yg teraniaya.tunggulah datangnya AZAB yg sangat pedih..sesungguhnya Allah sekeras-kerasnya pemberi AZAB…

    ….NKRI HARGA MATI….

  8.  

    kita jadi penonton saja biarkan mereka perang

  9.  

    akankah syria menjadi seperti jerman pasca perang dunia II?, atau seperti korea yg pecah jadi 2?

  10.  

    Pergilah kalian semua dr Timut Tengah, biarkan Saudara-saudara kami disana menentukan nasib mereka sendiri, kalian datang bukan untuk memperbaiki keadaan, jangan jadikan saudara-saudara kami disana sebagai “kelinci percobaan” senjata kalian.
    saudaraku bersatulah, jaga Ukhuwah Islamiah, InsyaAllah Allah SWT akan memberi jalan…Amin YRA
    Maaf utk yang nonmuslim bukan bermaksud sara, hanya sekedar doa utk Rakyat Syam dan sekitarnya.

  11.  

    bukan siyah vs sunni….itu
    solusinya satu untuk mencegah konflik di dunia….jangan ada lagi negara negara baru…bikin aturan itu beres deh.

    era masa kini berpikir untuk memajukan negara masing2 bukan sibuk untuk membuat sebuah negara baru.

    khusus timur tengah kalau gx mau ada perang di atur tuh peredaran senjata2 di seluruh timur tengah. Gimana gx perang 5 juta aja dapet AK 47 beli di pasar banyak di jual…

  12.  

    mari kita lihat, siapa yg pertama kali akan keluar dari Suriah dg babak belur?? NATO atau RUSIA

  13.  

    Suriah dijadikan ajang untuk test senjata strategis negara maju, sungguh prihatin nasib orang islam di suriah, mereka ibarat kelinci percobaan, untuk bangsaku indonesia bersiaplah berperang tampaknya kalau ajang asu and the gank di suriah rampung, mereka akan mengacau dimari.

  14.  

    Mbelgedes,

  15.  

    keluar semua pasukan internasional kirim pasukan pbb di pimpin indonesia lakukan perundingan tanpa sarat tanpa interpensi yang menjadi pertanyaanya apa america dan nato setuju?.

  16.  

    Holand! Dengerin gue nih. Kalau loe mau selesein urusan Suriah dan Irak dengan perang, maka jangan main lempar petesan² saja dari udara, itu cuma akan merusak bangunan, tapi segera turunin tentara loe untuk perang darat.
    Ane pengen lihat apa tentara loe bener² hebat seperti anggepan loe atau malah sebaliknya. Buktikan dong!

  17.  

    Pertanda om…akhir zaman

  18.  

    Mabook kopi yang mas . . .? ato bangun tidur kurang sajennya ?

  19.  

    NATO sok bener sndri…
    emang lu pling baik gtu disuria????
    nyatanya mala mmperburuk keadaan.
    RUSIA memang TOP
    maju trusss!!!!

  20.  

    rakyat kecil sudah sangat faham jargon -jargon politik seperti itu……….padahal sudah gak jaman jargon politik kayak gitu…..sudah gak update lagi

  21.  

    Perang maha adikuasa

  22.  

    Tes

  23.  

    Para pemimoin koalisi yg lucu, perang yg mulai itu siapa, yg sok jadi pelindung siapa, yg suka urusin orang lain itu siapa?? kok sekarang malah baru bisa ngomong perang total…!!!

    Begini ini kalo ketemu musuh yg sepadan malah mewek,..sok2an ngomong HAM. Hambuger kali..

  24.  

    bung trondol@ sblm rusia membantu pemberontak ukraina, amerika yg terlebih dahulu membantu kudeta pemerintah yg sah di ukraina.. hayooo..

  25.  

    US+NATO di Suriah kurang total aktingnya, RU aktingnya maxxx…!!!!
    US+NATO datang tak diundang nge-bom rumah orang…
    RU diundang dan datang untuk nge-bom orang yang nge-bom rumah orang…Huehehehe

  26.  

    bukan untuk timteng aja, mungkin situasi ini adalah pintu gerbang kekacauan total di seluruh penjuru Bumi.. Dan kekacauan itu adalah keniscayaan yg tak dapat dihindari..

 Leave a Reply