Mar 212018
 

Kasiops Divisi Infateri 2 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuryanto mengatakan, bahwa materi praseleksi calon pasukan perdamaian PBB di Lebanon meliputi tes Kesamaptaan Jasmani, Kesehatan Umum, Kesehatan Jiwa, Driver, Komputer dan Bahasa Inggris.

Malang, Jakartagreater.com – Sebanyak 450 Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad, mengikuti tahap Praseleksi calon Pasukan Perdamaian PBB Lebanon di lapangan 51 Yonif Para Raider 502 Kostrad. Kegiatan ini merupakan bagian dari tahap persiapan prajurit untuk menghadapi tes calon pasukan perdamaian PBB.

Kasi Operasi Divisi Infateri 2 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuryanto selaku kepala Team penyelengara Praseleksi mengatakan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan guna mempersiapkan prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad untuk mengahadapi tes yang akan di hadapinya nanti.

Adapun materi Praseleksi calon pasukan perdamaian PBB di Lebanon meliputi tes Kesamaptaan Jasmani, Kesehatan Umum, Kesehatan Jiwa, Driver, Komputer dan Bahasa Inggris.

Wadan Yonif Para Raider 502/UY, Mayor Inf bagus Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih kapada team penyelenggara Praseleksi calon pasukan perdamaian PBB.

Semoga dengan di adakanya kegiatan ini Prajurit Yonif Para Raider 502/UY bisa mengikuti dan melewati tahap tes nantinya, dan dapat menjadi pasukan perdamian PBB yang handal sehingga mampu melaksanakan tugas dengan penuh tangung jawab dan profesional .

(Penkostrad)