Presiden Jokowi Lantik KSAL dan KSAU

101
Laksamana Madya Ade Supandi
Laksamana Madya Ade Supandi

Jakarta – Presiden Joko Widodo di hari terkahir tahun 2014, melantik Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksda Ade Supandi menggantikan Laksamana Marsetio.

Informasi agenda kepresidenan, Rabu (31/12/2014), pelantikan akan dilakukan di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta. Pelantikan akan dihadiri sejumlah menteri, Panglima TNI dan Kapolri.

Selain KSAL, Jokowi pada jam yang sama akan melantik Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) pengganti Marsekal Ida Bagus Putu Dunia. KSAU yang baru yakni Marsdya Agus Supryatna.

Kapuspen TNI, Mayjend Fuad Basya saat dikonfirmasi membenarkan soal pelantikan ini.

Sebelum melantik kedua pejabat TNI, presiden sedianya akan mengadakan sidang kabinet paripurna bersama sejumlah menteri kabinet kerja. Kegiatan itu akan dilakukan pada pukul 10.30 WIB. (detikNews)

29 KOMENTAR

  1. Pemimpin baru pada suasana baru ini diharapkan bs memacu kinerja tni al dan tni au pada khususnya dan tni pada umumnya kearah yg lbh baik.
    Selamat bekerja ksal dan kasau!
    Rakyat mengandalkanmu utk membuat kenyamanan dan keamanan, yg pada gilirannya akan membawa kemakmuran pada mereka.

  2. selamat mengemban tugas baru bpk2, semoga mampu mengimbangi kinerja panglima tertinggi yg begitu cekatan. semoga mampu menjaga kedaulatan NKRI dan menjadikan TNI semakin di segani aminnnn… selamat bekerja jenderal! rakyat mengandalkan anda berdua.