Mar 262019
 

Helikopter angkut masa depan, SB>1 DEFIANT™ © Sikorsky-Boeing Team

Rekaman Sikorsky-Boeing SB-1 Defiant yang melayang di sekitar lapangan terbang fasilitas Sikorsky di Pantai Palm Barat, Florida muncul di halaman YouTube resmi SB1 Defiant lebih dari 15 bulan setelah presentasi penerbangan pertama Bell V-280 Valor. Tes darat pertama rotor SB-1, yang dapat melakukan pengiriman pasukan dan peralatan lebih cepat di medan perang, diadakan pada bulan Februari.


Kedua mesin memiliki karakteristik unik. SB-1 Sikorsky berisi fitur luar biasa yang membedakannya dari helikopter konvensional – baling-baling “pendorong”. SB-1 menghasilkan daya angkat dan stabilitas melalui penggunaan dua set rotor utama yang berputar berlawanan arah, menghasilkan daya dorong ke depan yang lebih cepat, sementara sebagian besar helikopter menggunakan rotor ekor untuk menstabilkan penerbangan dan rotor utama untuk mengangkat. Bell V-280 Valor, pada gilirannya, memiliki desain tilt-rotor yang mirip dengan V-22 Osprey.

Kedua pesawat yang bersaing disajikan untuk program Future Vertical Lift-Medium program Angkatan Darat Amerika Serikat, yang bertujuan untuk menggantikan helikopter UH-60 Sikorsky Blackhawk dan Apache yang ikonik. Pemenang program ini bisa menjadi kendaraan untuk menggantikan helikopter tidak hanya di Angkatan Darat AS, tetapi juga di Angkatan Laut AS, Angkatan Udara AS, dan Penjaga Pantai AS.
 
Sumber: Sputnik News

 Posted by on March 26, 2019