May 282016
 

Prototipe terbaru PAK-FA, T-50-6-2, Code : 056 melakukan penerbangan pertamanya pada bulan lalu. Pesawat ini merupakan bagian dari pengembangan pengujian tahap 2 dari pesawat generasi kelima Rusia, T-50.

Sukhoi PAK-FA T-50-6-2

Sukhoi PAK-FA T-50-6-2 / Code 056

Berikut di bawah ini varian prototype terdahulu :

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 055

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 055

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 055

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 055

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 055

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 055

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 054

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 054

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 054

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 054

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 054

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 054

Sukhoi PAK-FA T-50  Code 053

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 053

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 052

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 052

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 052

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 052

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 052

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 052

Sukhoi PAK-FA T-50  Code 051

Sukhoi PAK-FA T-50 Code 051

Sukhoi PAK-FA T-50

Foto : Russianplanes.net

Berbagi

  39 Responses to “Prototype Terbaru Pesawat T-50 PAK-FA”

  1.  

    Beli…

  2.  

    wow…php kah

  3.  

    Pertamax

  4.  

    ok..ok..liat perkembangn selanjut.y

  5.  

    @Inisial G jangan ngelantur ah … mau kamu masuk tahanan polsek lagi karena KDRT ?

  6.  

    Ini yang dimaksud pak rr… Jgn byk2 beli su35…#%####

  7.  

    disainya kaku pesawat generasi ke5 ga ada yg bgus.apalagi milik asu f 35.tpi klo reaptor nya bgus

  8.  

    beginilah lw penghuni taman lawang pada koment.nyampah semua deh…

  9.  

    The new hope. Long range fighter

  10.  

    Jadi ini yang dibilang pak luhu “kalo jadi kita jadi negara pertama diluar rusia yang akan punya”.

    •  

      mana mungkin………….SU 35 aja masih terus menerus dihitang – hitung, dibahas bihis, diwacana – wacini, diotal – atil, dipilang – piling, dibolak – balik……sampai lempoh……ujung – ujungnya beli yang rongsokan……..hadeeeeew

  11.  

    proyek pakfa 50 ngulang lagi dari awal bersama india makan waktu kurang lebih 10 tahun karena terjadi banyak kegagalan
    jadi buat fans rusia boy harus sabar ya bikin pesawat generasi 5 yg bagus ga gampang dan mahal f 22 makan waktu hampir 20 tahun buat riset dll

  12.  

    Gimana kabary kri Pati Yunus 384..

    Yg katay di tembak ks Amerika..mohon info…

  13.  

    mungkin kalo masih pak RR hanya rencana doang. jdi jangan ngarep NKRI bisa beli ini. wong 35 aja rencana terus.

  14.  

    Wow keren juga nih f22 kw

  15.  

    Kayak beda cat nya doang

  16.  

    weapon baynya s3belah mana ya, pesawat siluman koq ceper amat, apa mgkin smua varian rudal rusia sdah stealt

    •  

      Diantara 2 mesin bung.
      Di foto2 bagian bawah terlihat seperti ada celah dari 2 pasang pintu weapon bay (depan-belakang).

      Pada Su27/30 bagian tengah ini lebih pipih.

  17.  

    Bungkusss …

  18.  

    Borong….

  19.  

    Su 35 batalin aja.. enggak usah pikir-pikir panjang… kelamaan… Ganti yg ini aja……..

  20.  

    panglima jangan telmi…

    bungkus dah bungkusss.. mumpung masih anget . siapa tahu dapat bonus tot .

  21.  

    Bagus bener ini pespur

  22.  

    Siapa yang jadi penunggu maling ea
    emang penunggu maling harus setubuh dengan bumi

    harus ku akui memang anda jawara nya ,

  23.  

    Mengapa
    blom ada gambarnya 60ng ea , masa harus ke warnet dulu ,

  24.  

    Ni 60an, orang sakit!!!

  25.  

    pak fa kurus banget. gmna ya sma weeapon bayny muat brapa rudal.

  26.  

    ternyata masih orang ya bung? saya kira malah tadinya bukan xixixi 😆

  27.  

    cocor bebek banget

  28.  

    bungkus sekalian sama su 35…
    su 35 8 ekor….dan selebihnya..yg ini bungkus…fak fa…

    oke brangkat..

  29.  

    MIRIP WALLPAPER LAPTOP GUE.

 Leave a Reply