Nov 152017
 

PT Brantas Abipraya (Pesero) menyerahkan kunci rumah susun TNI kepada Yonif Raider 515 Kostrad pada Sabtu 11 November 2017 di lingkungan asrama Yonif Raider 515 Kostrad Tanggul Kabupaten Jember Jawa Timur.

Tanggul. Jakartagreater.com – Dalam mendukung fasilitas prajurit dan keluarga Yonif Raider 515 Kostrad, PT Brantas Abipraya (Persero) menyerahkan rumah susun TNI kepada Yonif Raider 515 Kostrad pada Sabtu 11 November2017.

Dari hasil pemeriksaaan pekerja secara keseluruhan bangunan rumah susun telah selesai dengan baik dan siap untuk dihuni oleh prajurit dan keluarga Yonif Raider 515 Kostrad. Penyerahan dilakukan secara simbolis dengan memberikan kunci dan penadatanganan berita acara penyerahan rumah susun TNI oleh Wakil Komandan Yonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Angga Anugrah.

Mayor Inf Angga Anugrah menyampaikan rumah susun ini diperuntukkan bagi prajurit yang sudah berkeluarga dan belum mendapatkan rumah dinas di lingkungan asrama Yonif Raider 515 Kostrad.

Dengan adanya rumah susun yang baru ini prajurit dan keluarganya biasa lebih nyaman tinggal di lingkungan asrama dan Mayor Inf Angga Anugrah juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan segera di tempati oleh prajurit dan keluarga Yonif Raider 515 Kostrad.

Pihaknya juga memberikan apresiasi serta terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Brantas Abipraya (Persero), serta seluruh pihak yang terlibat yang sudah membantu dan menyokong suksesnya program pembangunan rumah susun TNI tahun 2017, sehingga dapat berlangsung dengan lancar sesuai dengan rencana. (Penkostrad).

Bagikan :

  3 Responses to “PT Brantas Abipraya Serahkan Rusun kepada Yonif Raider 515 Kostrad”

  1.  

    good job..

  2.  

    Dilema di TNI ketika sudah pensiun masih aja bertahan diasrama terkadang sampe pengusiran paksa! Seharusnya Pemerintah TNI khusunya memberi kredit lunak perumahan bagi prajurit bila sudah dinas tetap disuatu daerah agar ketika pensiun mereka sudah memilikirumah! Teringat teman2 pindahan dr Jawa di Bekang Kodam 1BB menikah dgn wanita Medan dan mengambil kredit Prumnas ketika MPP dan sesudah pensiun gak dipusingkan lg dgn tempat tinggal.

  3.  

    Yonif Raider 515 Kostrad banyak prestasi, alhamdulillah sudah ada rusun untuk keluarga prajurit, yang belum punya rumah, semoga ada perhatian di berikan kemudahan kredit rumah yang kerja sama dengan pihak Bank.

 Leave a Reply