Mar 312016
 

Canberra – Penyidik pesawat Malaysia Airlines MH370 mengemukakan fakta terbaru, (30/3/2016) yang mengatakan cat dan stensil pada puing pesawat yang ditemukan di Mozambik, cocok dengan bagian Boeing 777 yang digunakan Malaysia Airlines.

Biro Keamanan Transportasi Australia mengumumkan hasil analisis dan pemeriksaan dari dua bagian pesawat yang ditemukan di pantai Afrika timur.

“Ukuran, material dan konstruksi kedua bagian dikonfirmasi sebagai spesifikasi pesawat Boeing 777,” ujar penyidik dikutip NBC News.

Presiden Institut Penerbangan Sipil Mozambik Joao de Abreu memegang kepingan yang diduga milik Malaysia Airlines MH370 di Maputo, Kamis, 3 Maret 2016.

Presiden Institut Penerbangan Sipil Mozambik Joao de Abreu memegang kepingan diduga milik Malaysia Airlines MH370 di Maputo, 3 Maret 2016.

Dengan demikian, hampir bisa dipastikan, puing tersebut berasal dari MH370. Pasalnya, hanya pesawat Boeing 777 Malaysia Airlines MH370 yang saat ini dinyatakan hilang. Pihak berwenang juga mengatakan bahwa tempat penemuan puing masuk dalam area model tempat kemungkinan MH370 berada.

Puing pesawat ditemukan Juli 2015 lalu di selatan Samudera Hindia. Satu fragmen ditemukan oleh remaja 18 tahun dari Afrika Selatan, Liam Lotter yang sedang berlibur. Dia menemukan puing dengan cetakan nomor seri 676EB. Satu fragmen lain ditemukan seorang petualang dan pengacara Amerika, Blaine Alan Gibson.

Sumber : Republika.co.id

Bagikan Artikel :

  21 Responses to “Puing di Mozambik, Hampir Dipastikan Pesawat MH370 Malaysia”

  1. ckckckckckc

    lon tuh pilot pesawat manusia apa alien

    sampai africa juga
    apa mau nengokin engkong lu lonn

  2. Masih menjadi Misteri di lautan hindia…

  3. Semoga cepat ketemu

  4. Sepertinya itu puing puing hati @ruskye yg kesebar sampai mana mana gara gara wenny dilarang onlene di jkgr lagi sm ortu.. subsidi wifi dan paket internet dicabut sama ortu wenny..

    Wakakaa kyk isabela aja nih ruskye..

  5. kalau ketemu juga nggak mungkin ada yg selamat… buat apa juga ngumpulin rongsokan… buang buang duit

  6. semua sudah pasti mati..

  7. ini mang @ birin orang gabus( tambun )..apa urang banten ??….

  8. jorok siamah..barang aww di omong wae..tarak teruk terak teruk ..dasar jelema teu boga deg degan bebedegna ..!ari tangkurak ema siah teu ngajarkeun adab kitu ??..

    • Kang @PR , Namina oge si malaon alias jurig gagang panto aslina mah . Kitu ari kalakuan jurig gagang panto mah apalna turuk sareng turu kang…..tos apal abdi mah kang kalakuan mahluk nu namina malon eta teh jajadian jurig gagang panto.

  9. sabaaaar kang…cepat bae huluna…!
    xixixixi….

  10. Jangan ngomongin MH songlap…. ntar malon tambah mewek !!…. xixixi….

  11. Orang Magetan dilarang ngomongin awek malon …. bisa dicabut kewarga negaraan Magetan-nya!!… kwaaakk…kwaaakk..kwaaak…

  12. mh peswat bagus.besar dn sangat modern..!!boleh bersaing luar negara..

  13. Wkwkwkwjwkkkkkk mantaaaps.hayu lur lah urang rame2 berjamaah kadek si malon.

 Leave a Reply