Jul 192016
 

Setidaknya 21 orang terluka, beberapa diantaranya kritis dan belasan lainnya menderita shock dan trauma akibat serangan yang terjadi di kereta, di Würzburg-Heidingsfeld dan Ochsenfurt, Senin malam (18/7/2016), sekitar pukul 21:15 waktu setempat.

Pelaku bersenjatakan kapak dan pisau melukai penumpang kereta yang tengah dalam perjalanan dari Treuchtlingen, Bavaria ke Würzburg. Pelaku penyerangan berhasil diidentifikasi sebagai seorang pengungsi asal Afganistan berusia 17 tahun. Menteri Dalam Negeri Joachim Herrmann menambahkan bahwa pelaku diketahui telah menetap di kota terdekat, Ochsenfurt.

Beruntung, pelaku penyerangan berhasil ditembak mati oleh polisi setelah berusaha melarikan diri. Berdasarkan keterangan dari juru bicara kementerian terkait, pelaku sempat melafalkan takbir “Allahu Akbar” saat melakukan penyerangan.

Saat penyerangan terjadi, helikopter polisi langsung terbang mengitari area kejadian dan sejumlah petugas juga diterjunkan untuk membekuk pelaku.

Bus alternatif juga telah disediakan oleh pemerintah karena jalur antara Würzburg-Heidingsfeld dan Ochsenfurt telah ditutup sementara.

Belum diketahui pasti motif serangan tersebut. Namun, otoritas setempat menemukan bahwa pria tersebut tidak terkait dengan kelompok ekstremis yang mengaku Islam.

Seluruh penumpang yang menjadi korban telah mendapatkan perawatan di rumah sakit dan di psikiater.

Berbagi

  22 Responses to “Puluhan Orang Terluka Akibat Serangan Pria Bersenjata di Jerman”

  1.  

    Habis jerman, manalagi.?

    •  

      tujuan serangan beruntun dan tersebar ini untuk menggiring eropa pada puncak kebencian kepada umat muslim, setelah itu umat muslim eropa akan digiring ke kamp konsentrasi auswitz kedua. Paris, Nice, Belgia, Jerman, penikaman politisi inggris, menyusul spanyol, belanda, swiss, swedia, denmark.

    •  

      Mudah2an israhell

  2.  

    BERARTI MBAH SALAH BACA DEK!!!INI AKIBAT MBAH PAKAI PRODUK USA …TULISAN N DAK JELAS MENDING DARO TIONGKOK DEK MURAH MERIAH….HMMMMM (SAMBIL NGELUS EMPRIT YANG MULAI BANGUN….YO OPO IKI SUWE TANGINE)

    •  

      Makin keliatan kualitas ente, sampai salah komen artikel, brarti cuma tukang spam alias nyampah. Dari kemarin udah diusir yg punya warung masih aja nongkrong dsini.

      •  

        MOHON MAAF TAPI MBAH TIDAK DI USIR KALAU MASALAH ARTIKEL GAK NYAMBUNG KomEN DI BAWAH SAMPAI EMAIL NYANGKUT KALAU KUALITAS MOHON MAAF HEHEHE….BERATI KAMU NDAK BERKUALITAS DEK…NDAK NGERTI ORANG TUA YANG PIKUN KEDER

  3.  

  4.  

    maaf bung, nyangkut emailnya

  5.  

    NUNGGUIN LAKI GUE.. MBAH BOWO
    PAGI PAGI BELUM MINUM OBAT SUDAH KELAYAPAN KE WARNET
    NANTI KALAU JANTUNG GINJAL ENCOK DAN SYARAF NYA KAMBUH
    GUE LAGI YANG REPOT ELUS ELUS MANUK EMPRITNYA

  6.  

    asik nyangkut email bung bank Ruskye

  7.  
  8.  

    bakal ada antipati sama imigran di eropa

  9.  

    Neo Nazi bakal revenge nih..ckckkckc

    jd inget film kungfu dgn kata kata ” u kill my brother” artinya bales dendam akan terus berlanjut sampai seketurunannya

  10.  

    Waahhhhh…gak bener dan gak etis nih. Masa email orang disabotase.

  11.  

    Mungkin keretanya bikinan cina..

  12.  

    Kenapa ya kasus insiden di negara2 eropa akhir2 ini pelaku nya di duga brasal dari pengungsi yg negaranya berkonflik.. Di takutkan mereka gag mau nerima lagi pengungsi dari negara2 yg berkonflik dalam kasus saat ini negara timteng!!

  13.  

    seperti ada unsur kesengajaan… setelah bom..turki…perancis…inggris…belgia,.. jerman…. seperti konspirasi tingkat tinggi….entahlah mudah mudahan rencana jahat yg terselbung di bungkus dengan motif peneyerangan…bom…penembakan… akan terungkap aktor utama nya.

 Leave a Reply