Nov 242016
 
sumber : paskhas.mil.id

sumber : paskhas.mil.id

Sebanyak 100 personel Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) Paskhas, di Margahayu, Bandung, jawa Barat mengikuti latihan Penanggulangan Huru Hara (PHH), Rabu (23/11/2016).

Latihan tersebut dipimpin langsung oleh Wadan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Deni Ramdani dengan instruktur Kapten Pas M. Basid.
Adapun tujuan pelatihan ini sendiri adalah untuk mengasah kemampuan personel dalam mengantisipasi segala potensi ancaman dalam hal ini penanganan demonstrasi yang mengarah pada Huru-Hara.

Wadan Pusdiklat Paskhas mengharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan pelatihan ini, para personel mampu melaksanakan tugas sesuai dengan SOP (Standard Of Procedure) yang telah ditentukan sehingga tidak keluar dari aturan-aturan yang berlaku dalam tindakan penanganan huru-hara.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kadisops Pusdiklat Paskhas Mayor Pas Zaenudin. Dan Kadislog Pusdiklat Paskhas Mayor Pas Iyan Rusdian.

Sumber : tni-au.mil.id

Bagikan:

  6 Responses to “Pusdiklat Paskhas Gelar Latihan Anti Huru-Hara”

  1.  

    Lanjutkan

  2.  

    Selamat pagi

  3.  

    Mengapa Paskhas sampai menangani huru hara? apakah kekurangan tentara reguler? mohon pencerahan.

    •  

      Latihan bung, untuk persiapan jika markas paskhas didemo rakyat dny alasan pembebasan lahan maupun jalan atau selisih paham dng warga setempat. Sehingga penanganannya tdk spt menghadapu musuh yg main gebuk dan main tembak. Agar bisa lebih sabar menghadapi demo massa.

  4.  
  5.  

    Saya belum pernah ulasan di jktgr lihat Paskhas latihan tempur…yang paling banyak adalah AD dan AL

 Leave a Reply